alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mendagri: "Jangan Kaitkan Dana Kelurahan Dengan Isu Politik"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1451014088dc1798b4567/mendagri-quotjangan-kaitkan-dana-kelurahan-dengan-isu-politikquot

Mendagri: "Jangan Kaitkan Dana Kelurahan Dengan Isu Politik"

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo menegaskan, program dana kelurahan ada sejak dua tahun lalu dan baru akan direalisasikan saat ini. Dia meminta agar usulan tersebut tidak dipolitisasi.

Mendagri: "Jangan Kaitkan Dana Kelurahan Dengan Isu Politik"



Quote:



Dia meminta kepada publik jangan mengkaitkan usulan dana kelurahan dengan kampanye. Karena usulan tersebut adalah bagian dari pemerintahan yang akan berakhir pada 20 Oktober 2019.


Quote:


Menurut dia, usulan tersebut adalah bagian dari masyarakat yang meminta kepada Jokowi. Olehsebab itu, Jokowi merespons dengan cepat.


Quote:




Spoiler for Sumber:

ini program pro rakyat...yang sentimen ama program ini berarti pro aseng...
betul apa tidak ini ya..? emoticon-Big Grin
Ya kalo ga mau dikaitkan dengan politik,jangan keluarin dananya di tahun politik..emoticon-Embarrassment
moga dananya bisa digunakan tepat sasaran ya
programnya mantep,dari desa,terus PNS pensiunan thr,sekarang kelurahan,bentar lagi bakal nambah
Nasbung ini bnyk bacot saja, mau itu buat pecitraan atau enggak yg pnting duit turun. Kpn lgi rakyat bisa makan duit kalo bkn musim pemilu, kalo smpai duit g jadi cair nasbung kudu dibakar.

Kata wowo kalo ada politik uang, silakn ambil uangnya tpi jgn coblos partai/calonya knp ini ngebacot mulu
Padahal ini program yang sangat bagus jika dikelola dengan baik oleh kelurahan emoticon-2 Jempol
Balasan post YourLord
Quote:


klo diliat dari kasus dana desa, ragu bakal dikelola dgn baik
emoticon-Traveller
Enak pethana ya gini emoticon-Big Grin
Wajib lah ini kan tahun politik
Ganti mendagri emoticon-Mad
Yg protes itu pas pilkada dki usung program dana per RW malah
Tapi nanti dijadiin bahan kampanye




Dan


Ga boleh kritik juga





Jok .. jok
You are only a joke
emoticon-Traveller
orang normal salah minta maaf lalu menjauh karena malu

kalo pengikut setan minta maaf akting amnesia terus sok akrab
penjilat sosial climber

bener bgt lah pokoknya mathew 24
gimana gak dikaitkan la wong sebelum pilpres ogjh apa lagi cobak
kayaknya pernah ada yg janji semilyar 1 rw yah
anjir lah makin bnyk stalker gue emoticon-Cool
Balasan post frimen
Berarti Anies-Sandi ngak bohong ya??????
terus yang boleh dikaitkan sama politik apaan dong , sara ?
Kalo ngikutin logika ngedabrusnya Sandi soal dana Kelurahan, semua program pemerintah yang dimulai dari Petahana mesti berhenti dulu selama masa pilpres donk. Pembodohan tak berujung itu namanya.
Quote:


freemason modal gay doang emoticon-Ngakak (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di