alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar Baik! Jokowi Akan Bangun 11 PLBN Sampai 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1437696bde6cc228b4568/kabar-baik-jokowi-akan-bangun-11-plbn-sampai-2019

Kabar Baik! Jokowi Akan Bangun 11 PLBN Sampai 2019

Pemerintahan kabinet kerja di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan membangun 11 pos lintas batas negara (PLBN) lagi hingga 2019.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan HAM (Polhukam) Wiranto mengatakan, 11 PLBN dibangun melihat keberhasilan dari 7 PLBN yang telah beroperasi.

Kabar Baik! Jokowi Akan Bangun 11 PLBN Sampai 2019




Quote:



Wiranto mengatakan, pemerintah juga sepakat membuat rancangan instruksi presiden (inpres) terkait dengan payung hukum pelaksanaan dan percepatan pembangunan 11 PLBN beserta sarana dan prasarana penunjang wilayah perbatasan.


Quote:



Wiranto menjelaskan, rancangan inpres yang tengah disusun ini juga menjadi komitmen yang mengikat bagi kementerian/lembaga (K/L) yang memiliki peran di PLBN.

Wiranto mengungkapkan, K/L yang berkomitmen dalam percepatan pembangunan 11 PLBN ini antara lain Kementerian PUPR, Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, Kementerian Pertanian, Kementerian Hukum dan HAM, hingga Bank Indonesia (BI).


Quote:



Dapat diketahui, rapat koordinator (rakor) yang dipimpin Wiranto ini mulai pada pukul 13.30 WIB. Rakor membahas rancangan Inpres tentang Percepatan Pembangunan 11 Pos Lintas Batas Negara dan Sarana Prasarana Penunjang Kawasan Perbatasan di Ruang Nakula Lantai 6 Kemenko Polhukam.

Turut hadir dalam rakor tersebut, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, dan beberapa perwakilan dari Kementerian Pertanian, Kementerian PUPR, Kementerian ATR, hingga TNI, dan Polri.


Spoiler for Sumber:




yang bagus ya bangun nya
Good job, Pakde!!

Biar orang luar mikir seribu kali kalo mau menerabas wilayah NKRI.
TS, coba tritnya diramaikan lg dg berita2 lain yg ada hubungannya dg masalah perbatasan negara. Dengan Malaysia misalnya.
"AKAN" ngueng dlu emoticon-Ngacir
meskipun belum maksimal tapi yang ini sudah ada bukti, kalo Prabowo Sandi buktinya liat saja DKI.... apa perubahannya... PKL dagang di jalan????
Quote:


akan itu bisa dibandingkan yg sudah dibangun.... Prabowo bisa apa????
Balasan post nyairara
Quote:


Gak bisa ngapa2in emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


negara milik rakyat diperjuangkan sepenuhnya dulu dengan tetesan darah rakyat... lu pikir negara ini milik cukong imigrant yg seenaknya sendiri ambil SDA indo lalu bawa kabur duid negara.. emoticon-Cape d... (S)
baguslah udah tugas nya ogh
Quote:


Ngomong apa sih ini??????
Macam orang ngerti aja....
penting banget lah pos terluar ini. menjaga kedaulatan NKRI. emoticon-linux2
tp emg luar biasa kok perhatian pak JKW ke daerah DTPK, gak hanya PLBN aja di bangun, infra lain kek jalan n puskesmas jg di bangun.
puskesmas bagus kayak rumah sakit, bu menkes jg rutin berkunjung lgsg ke sana.
Balasan post nyairara
Quote:


tukang ngarang kata di suruh mimpin indonesia

jadinya ya kayak jakarta gitu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Akibat menang pakai ayat dan mayat akhirnya kena azab
Balasan post nyairara
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

kasian aja gara2 kegoblokan memilih
nikmatnya di pimpin sama gabener seiman emoticon-Ultah
Quote:


kayak jakarta lu bilang? lu klo ke daerah2 harusnya malah lu bersyukur banget idup dan tinggal di jakarta... ini udah mo 2019 nyet... gap ekonomi antara penduduk jakarta dengan daerah tuh masi lebar menganga... mikir lah klo komen.. pekok lu.. emoticon-Cape d...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di