alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Android /
Perbedaan Realme C1 dengan Sang Kakak “Realme 2 Series’
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd1432f60e24b27708b4567/perbedaan-realme-c1-dengan-sang-kakak-realme-2-series

Perbedaan Realme C1 dengan Sang Kakak “Realme 2 Series’

Jakarta - Selasa , 9 Oktober 2018 di Grand Hyatt, Jakarta,  menjadi hari peluncuran jajaran produk dari Realme di Indonesia dengan ngeboyong tiga smartphone, diantaranya Realme 2 , Realme 2 Pro dan Realme C1. Menurut Josef Wang selaku Marketing Director of Realme Southesast Asia, peluncuran Realme di Indonesia ini sendiri akan menjadi babak baru bagi Realme untuk menjadi game changer dalam industri smartphone global. “Dengan membawa semangat ‘Proud to be Young’,Realme siap untuk menjelajahi wilayah baru, mendobrak batasan dan menetapkan standar kualitas baru di industri smartphone. Kami mendefinisikannya sebagai ‘Power Meets Style’, yang secara efektif berarti integrasi dari kinerja yang kuat dan desain yang trendi yang berhasil menginspirasi dan menarik jutaan pengguna. “Designing for Young People”, bukan hanya pernyataan tetapi juga terbukti dalam semua produk Realme yang memungkinkan setiap pengguna dari generasi muda di seluruh dunia untuk menjelajahi kemungkinan tak terbatas,” katanya.

Perbedaan Realme C1 dengan Sang Kakak “Realme 2 Series’

Realme 2 hadir dengan layar berponi dengan ukuran 6,2 inci, resolusi 1520 x 720 dan rasio layar 19:9 dan rasio screen to body mencapai 88,8 %. Realme 2 sendiri disebut sebagai ‘A Notch Above’ dalam desain, kinerja dan pengalaman dengan harga yang terjangkau.  Kapasitas baterainya besar yakni 4230 mAh dengan AI Power Manager yang memberikan daya tahan baterai yang lama yakni selama 44 jam. 
Kamera belakangnya memilki konfigurasi dual-camera 13MP+ 2 Mp dengan modus portrait yang dapat menghasilkan gambar yang lebih jelas dan layar belakang bokeh yang lebih alami. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP dengan dilengkapi algoritma AI Beauty 2.0 yang memungkinkan pengaturan beautification pria dan wanita yang berbeda dalam foto yang sama. Realme 2 juga hadir dalam dua opsi memori yakni RAM 3GB + ROM 32 GB dan RAM 4GB + ROM 64 GB. 

Perbedaan Realme C1 dengan Sang Kakak “Realme 2 Series’

Sementara Realme 2 Pro hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Realme 2 Pro hadir dengan rasio screen-to-body mencapai 90,8 % dengan kenyamanan yang sama dengan memegang smartphone konvensional 5,5 inci dan layar 16:9. Segi dapur pacu dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang memiliki performa tinggi dan konsumsi daya yang rendah, GPU Adreno 512, dan hub sensor Qualcomm All-Ways Aware™ dan HVX, serta mesin AI bawaan yang memberikan pengalaman AI yang lebih nyata. Performanya sendiri didukung dengan tiga varian Ram dan memori internal: 8 GB/128 GB, 6GB/64GB dan 4GB/ 64 GB. Kapasitas memorinya sendiri bisa diperluas hingga 256 GB melalui MicroSD. Baterainya sendiri sebesar 3500 mAh dan dilengkapi dengan AI Sleep Mode yang dapat mengetahui pola penggunaan smartphone dan ematikan aplikasi yang berjalan di background sehingga Realme 2 Pro dapat digunakan selama satu hari penuh. Untuk kamera, Realme 2 Pro hadir dengan kamera belakang ganda beresolusi 16 MP dan 2 MP. Kamera utamanya didukung  sensor Sony IMX 398 dengan fokus ganda,  aperture f/1.7 dan lensa 6P, sedangkan kamera sekunder mengusung bukaan lensa f/2.4. Kamera depannya sendiri hadir dengan resolusi 16 MP dan bukaan lensa f/2.0 serta didukung teknologi AI Beauty 2.0 Realme 2 Pro.

Perbedaan Realme C1 dengan Sang Kakak “Realme 2 Series’

Sementara Realme C1, hadir untuk memberikan definisi baru dalam jajaran smartphone entry level. Realme C1 hadir dengan layar ‘Mega Display’ berukuran 6,2 inci, tampilan Full HD 1080p dan rasio layar hingga 88 %. Realme C1 juga didukung dengan ‘Mega Battery’ yang memiliki kapasitas sebesar 4230 mAh dan RAM 2GB ROM 16GB yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-Core yang dapat mempercepat kinerja grafis perangkat hingga 25 % dan menghemat daya hingga 35 %.


Setelah baca thread ini semoga agan ga keliru yah, jadi ada perbedaan dari segi spesifikasi, desain, dan fitur yang dimiliki dari Realme 2, Realme 2 Pro, dan Realme C1. Kembali ke agan sista semua nih gan, kira-kira bakal pilih yang mana lebih ngelihat dari selera dan budget yang dimiliki emoticon-2 Jempol.
Halaman 1 dari 4
tinggal menyesuaikan budget
udah dikasih 6 pilihan sama realme
Sebagai crazy rich surabayan kayak ane
Wajib beli yg pro ram 8gb emoticon-Cool
Cuma nungguin C1 aja buat istri
Quote:


crazy rich kok beli hp murah emoticon-DP
44 jam coy sadesss
Quote:


Itulah yg bikin gw jadi crazy rich bro
Kalo ada yg menawarkan fitur wah, dengan harga yg terlalu murah
Why not ? emoticon-Cool
Balasan post indomie.rawon
Quote:


gokil ni realme sekali lauch langsung beberapa pilihan keluar
Quote:


Bisa pake hp 2 hari tanpa charge emoticon-Ngakak
Balasan post laylonx
Quote:


mantab pemikiran crazy rich emoticon-Ngakak (S)
fitur bejibun harga murah kenapa engak ya
Balasan post fucktulmubin
Quote:


cocok buat anak mapala
Quote:


karena indonesia suka diberi kebebasan memilih
Murah
Cakep
Ganas
banyak versi
C1 beneran udah full hd?
Quote:


HD gan
Yg full HD realme 2 pro
banyak pilihan bisa nyesuaiin budget
ane sih pilih yg pro ram 6gb aja cukup
C1 paling murah ya ?, tapi gak beda jauh sama kakaknya
ane sih lebih milih yg pro
meskipun ram 4gb udah sangat cukup
bisa banyak pilihan ya, enak
Quote:


tinggal pilih sesuai budget
pokoknya C1 paling murah lah wkwk
tapi ane kepincut yg 2 pro
realme 2 aja cukup kayaknya buat aku
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di