alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Ajang Nostalgia dan Temu Rindu Musisi 90an di The 90s Festival
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd13f05d44f9f9a058b4568/ajang-nostalgia-dan-temu-rindu-musisi-90an-di-the-90s-festival

Ajang Nostalgia dan Temu Rindu Musisi 90an di The 90s Festival

Ajang Nostalgia dan Temu Rindu Musisi 90an di The 90s Festival

Musik Indonesia era 90an akan selalu manis untuk dikenang, musik-musik yang hadir selalu timeless dengan lirik penuh melankolis, dan lagu-lagu Indonesia mejadi tuan rumah di negeri sendiri. Orang-orang sulit move on dengan musik 90an, termasuk Agan dan Sista sendiri-kah? Rasa rindu akan musik-musik 90an bisa Agan temukan di The 90s Festival.

The 90’s Festival hadir kembali untuk yang ke-4 kalinya, setelah sukses pada gelarannya yang ke-3 di tahun lalu. Akselerasi Entertainmentselaku pihak Promotor secara resmi mengumumkan bahwa The 90’s Festival 4th Edition siap digelar pada Sabtu, 10 November 2018 di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat (Komp. JIEXPO).

Semua musisi yang hadir di The 90s Festival patut Agan antisipasi, sederet artis dan musisi papan atas di Era 90-an. Diantaranya : BLUE, The Moffatts Reunion, Padi Reborn, Sheila On 7, Java Jive, Lingua, Be3, Bunga, Kidnap Katrina, Iwa K, Sweet Martabak, Protonema, Funky Kopral, /rif, Fatur & Nadila, Dian Pramana & Deddy Dhukun (2D), Wayang, Tic Band, Sket, Bayou dan Cherry Bombshell akan mengisi The 90’s Festival 2018. 

Ajang Nostalgia dan Temu Rindu Musisi 90an di The 90s Festival

Tidak ketinggalan Anang Hermansyah dan grup band lawasnya Kidnap Katrina! Anang mengaku sangat excited dengan event ini, karena untuk pertama kalinya Kidnap Katrina bisa reuni dan main musik bareng lagi. Demi menyuguhkan performa yang spektakuler, bapak empat anak ini pun sampai berlatih ekstra bersama Kidnap Katrina sejak jauh-jauh hari.

The 90s Festival tidak hanya ditujukan untuk generasi yang besar di era 90an, tapi juga untuk generasi Z yang kepo dengan musik 90an. Nggak cuman diisi dengan panggung musik, Agan dan Sista bisa nostalgia dengan kultur 90an. Kuliner, buku, film, mainan, tokoh favorit, dan hal - hal lain yang sudah dirindukan oleh khalayak ramai akan dihadirkan kembali di The 90’s Festival. Agan mau nyari vinyl, tamiya, kaset atau pernak-pernik yang trend pada era-nya? Melipir aja langsung ke The 90s Festival.

Ajang Nostalgia dan Temu Rindu Musisi 90an di The 90s Festival

Blue & The Moffats menjadi musisi internasional yang paling menarik banyak atensi. Dave Moffatt turut hadir saat ditemui saat konferensi pers. Dave Moffatts mengaku suka banget sama fans Indonesa karena sangat passionate dan loyal! Siap-siap hafalin lagi lirik lagu Miss You Like Crazy dan nyanyi bareng The Moffatts.

Pembelian tiket dapat diakses di www.the90sfestival.com. Tiket dibanderol dengan harga Rp. 550.000 untuk kategori festival  dan kuota yang tersedia akan segera habis. Sedangkan untuk kategori Superfestival,  yakni Rp. 1.400.000. Untuk kategori Superfestival kuota yang tersedia jumlah yang sangat terbatas. Melihat list musisi yang hadir harga segitu sangat worthed it ya!!

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan




Diubah oleh kucingnyadita
pertamax... blue..
Sket nya itu vokalisnya masi opick dak nanti? emoticon-cystg
pas band, boomerang, jamrud, netral, tipe x.... ga ada emoticon-Blue Guy Bata (L)


waaah para legend 90an berkumpul.. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Tiketnya mahal emoticon-No Hope
ok gan ane sundul kl yg ini emoticon-Sundul Up
yah cuma dijakarta yah emoticon-Sorry
Quote:


vokalis sket bukan opick gan tapi willy sabena, emang sekilas mirip komuknyaemoticon-Cool
Neo gada yah sama Kahitna
wah gan jadi pengen liat. pasti seru
plastik band ga ada
Quote:


berapa gan?
Kyk poster event apa y kmrn
Serasa deja vu
emoticon-cystg
funky kopral keren tuh si bondan lumba lumba


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di