alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
90+7 DRAMA JANTUNGAN DAN ROKOK ROKOK BAGAI KENALPOT KENDARAAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd13d1fdcd770922b8b456d/907-drama-jantungan-dan-rokok-rokok-bagai-kenalpot-kendaraan

90+7 DRAMA JANTUNGAN DAN ROKOK BAGAI KENALPOT KENDARAAN

Assalamualaikum kaskuser semoga kalian pembaca slalu diberikan kelancaran dalam segala hal...!!! Amin

emoticon-Big Kiss


Indonesia...3x entah apa yang digambarkan dalam pertandingan semalam,seperti yang kita ketahui bersama semalam Indonesia menang 1-0 melawan tim timur tengah yaitu uni emirat Arab.


90+7 DRAMA JANTUNGAN DAN ROKOK ROKOK BAGAI KENALPOT KENDARAAN




Apakah anda ketinggalan dalam menonton pertandingan semalam...???😁 Kasian😋.



Kalo anda-anda gansis yang ketinggalan menonton timnas U-19 bermain semalam saya sarankan anda liat di YouTube ajah he....!!!!



90+7 DRAMA JANTUNGAN DAN ROKOK ROKOK BAGAI KENALPOT KENDARAAN



Dan bila kalian sadari di pertandingan ini semalam,banyak drama-drama yang diantaranya hampir membikin semua orang jantungan,karena apa...???
Setelah memasuki menit ke 50 Indonesia di Ganjar kartu merah karena aksi penyelamatan timnas yang melakukan tekel kotor di depan gawang demi menyelamatkan Indonesia dari kebobolan.



90+7 DRAMA JANTUNGAN DAN ROKOK ROKOK BAGAI KENALPOT KENDARAAN



Setelah itu memasuki menit ke 70 Indonesia di paksa bermain dengan bertahan total dan hanya sesekali mengandalkan serangan balik,dan berhasil membikin repot uni emirat...!!


Nah memasuki drama 90+7 menit disini drama-drama baru mulai muncul di pertandingan semalam,memang sih gansis kalo difikir-fikir perpanjangan waktu itu normal nya 3 menit ato lebihnya bisa 5 menit,tapi ini sampai 7 menit sungguh diluar dugaan.



90+7 DRAMA JANTUNGAN DAN ROKOK ROKOK BAGAI KENALPOT KENDARAAN




Drama itu dimulai dengan sedikitnya pemain Indonesia melakukan solo run yang dimulai dari witan Sulaiman serta tod ferre yang dengan sengaja berlaga jatuh tapi ngintip kamera,serta solo runnya anak dari Bejo sugiantoro yang jatuh di tekel hingga Abimanyu yang keliatan sangat-sangat kelelahan di senggol aja kayak krupuk kena angin langsung jatuh.


emoticon-Cape deeehh


Dan akhirnya ane dan para pecinta timnas yang nobar di warung kopi pinggir jalan,ngakak sejadi-jadinya, karena melihat aksi-aksi mereka yang sedikit gila dan tengil.😀😁😂🤣😃😄😅


Dan seperti kalian juga para pencinta sepakbola Indonesia,yang bangga akan kebersasilanya meraih kemenangan di pertandingan semalam.



Tak lupa pula selamat kalian telah membikin ane dan yang lain jadi jantungan serta tanpa ane sadari rokok 1 bungkos pun habis dalam waktu hanya 90+7 menit,bagai kenalpot kendaraan,yang tanpa henti di nyalakan.🤣

emoticon-Cape deeehh



Menurut gansis bagaimana pengalaman anda menonton pertandingan semalam.....!!!! Silahkan komen di bawah.



Salam cinta dalam damai.
Salam sruput kebul.
Wasalam.
Diubah oleh tejoarum24


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di