alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kucing Kesayangan Prabowo Bikin Netizen Kepincut
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd13c6ddcd770c12a8b4569/kucing-kesayangan-prabowo-bikin-netizen-kepincut

Kucing Kesayangan Prabowo Bikin Netizen Kepincut

Kucing Kesayangan Prabowo Bikin Netizen Kepincut Jakarta - Calon presiden nomor 2 Prabowo Subianto memiliki hewan kesayangan, yakni seekor kucing kampung yang diberikan nama Bobby Kertanegara atau Bobby The K4T. 

Bobby menjadi viral lantaran kerap tertangkap kamera ketika Prabowo menggendongnya ke dalam acara-acara bahkan hingga makan bersama.

Kucing tersebut misalnya, terlihat asyik duduk di meja saat pertemuan antara Prabowo dan caleg Golkar yang mendukungnya, Go Prabu, pada September lalu. Prabowo kala itu membahas sang kucing di Twitter.

Menutup agenda hari ini dengan menerima rombongan dari GoPrabu ditemani Bobi, kucing Kertanegara 4. Turut berdiskusi @Dahnilanzar dari tentang BUMN hingga impor pangan," tulis Prabowo. 

Bobi atau juga disebut dengan nama Bobby diketahui adalah jenis kucing ras kampung yang memiliki warna motif hitam dominasi putih. Kini, ia pun memiliki akun Instagram pribadi dengan nama akun @bobbythek4t.

Postingan pertamanya pun dibuat pada tanggal 8 Oktober lalu, dipantau detikINET kini followersnya sudah mencapai 4.359.

Kebanyakan postingan Instagram Bobby adalah berbentuk animasi, bukan fotonya sungguhan, lengkap dengan berbagai tema tulisan. Namun meski demikian, setiap postingan Bobby selalu mendapatkan puluhan likes dan komen. 


Pada momen Prabowo berulang tahun yang ke-67 pada 17 Oktober lalu, Bobby turut mengucapkan selamat. Postingannya pun mendapatkan ribuan like.

Karena banyaknya permintaan followers yang menginginkan foto aslinya, dipajang dalam bentuk video pendek di Instagram yang memperlihatkan Bobby sedang beraksi. Sontak banyak netizen merasa senang dengan sosok Bobby. Berikut sebagian komentar mereka.

ketut_warriors: ❤️❤️❤️ gemes Sama Boby

haifalahm: Soooo adorableeee ❤️❤️❤️

a.l.d.y.s.s.a: bobbyy cu aneettt😍😍😍😘😘😘

rdvirgianty: bobby kamu mirip kucing dirumahku , dia juga sama kucing kampung , pokonya lucu gemesin mirip banget..

nurul.bilqis.3: Bobby.. salam kenal dr kucingku .. namanya Catty dan 3 anaknya kuchi puchi dan ony 😍😍😍

cindy_fajar_larasati: Salam meooong bobby.

barbie_aicute: Bobby.... kenalan dong ama beti... kucing aku belang tiga.. maka nya dipanggil beti.. 😊😊😂🐈

yn.juniarti: Banyakin dong foto2nya bobby 💕

gyutandon_yu: Bobbyyyyyyy 😍😍😍 I purrpurr you so muuucchhhh 



https://m.detik.com/inet/cyberlife/d...tizen-kepincut

Subhanallah emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:
Super penting....
jangan sampe ketuker bre
bowo yang putih item gembrot dibelakang
karena memiliki cucu itu mustahil, kucing boby bs jd penggantinya emoticon-Peluk emoticon-Cipok
ucing geringna teu aya?
Diubah oleh g2reload
Wkwwk nunggu cebong kelojotan amaberita KUCING
emoticon-Leh Uga
wajib piral nih boby mana boby

Om wowo imut ihh..



Kucing Kesayangan Prabowo Bikin Netizen Kepincut
Quote:


Anjay emoticon-Leh Uga
Kucing Kesayangan Prabowo Bikin Netizen Kepincut
kalo masa kecil kurang bahagia tuanya kek gini nih....
inget komen poetri tidur....apakah uang bisa membuatmu bahagia? ternyata tidak. uang banyak tapi hati kosong d hampa. dia tau teman2nya palsu semua. satu2nya teman sejati ya kucing kampung ini. temannya dulu dimasa kecil yg kesepian.
Diubah oleh suralia
Semua presiden ngemong cucu tapi ada 1 yg ngemong kucing

Kucing Kesayangan Prabowo Bikin Netizen Kepincut
Diubah oleh abau.
lebih lucu cucunya mbah owi
masallah pak
ane sebagai hater wowok sekaligus lover kucing bingung mw mngomentari postingan ini.
Quote:


Terlalu sadis caramu... -afgan-
Quote:


Biasanya yg bilang uang ga bisa bikin bahagia .. maap aja org kismin emoticon-Cape deeehh
Pak Prabowo meniru Nabi yang juga suka dengan kucing.
MasyaAllah, inilah pemimpin yang dirindukan umat.
Pemimpin penyayang yang ingin membenahi Indonesia.

Dengan kucing saja beliau sayang, apalagi dengan umat dan rakyat.
Diubah oleh euforiaatta
emoticon-Smilie

Kucing Kesayangan Prabowo Bikin Netizen Kepincut
Udah jadi kucing nih ? Kagak macan asia lagi emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di