alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kritik Ucapan Jokowi Warganet Ramaikan Tagar #BapakSontoloyoNasional
1.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd13a88a2c06e2d638b4567/kritik-ucapan-jokowi-warganet-ramaikan-tagar-bapaksontoloyonasional

Kritik Ucapan Jokowi Warganet Ramaikan Tagar #BapakSontoloyoNasional

Kritik Ucapan Jokowi Warganet Ramaikan Tagar #BapakSontoloyoNasional

Ucapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal banyaknya politikus sontoloyo di Indonesia ternyata mengundang reaksi keras dari netizen. Hal itu terlihat dari munculnya tagar #BapakSontoloyoNasional di Twitter dan telah menjadi trending topic hingga Kamis (25/10/2018) pagi.
Dalam tagar tersebut, warganet menganggap bahwa ucapan politikus sontoloyo tersebut sejatinya ditujukan untuk diri Jokowi sendiri. Pasalnya menurut mereka, banyak janji-janji yang hingga saat ini belum ditepati oleh Presiden ke-7 Republik Indonesia itu.
Salah satu yang dikritik oleh netizen adalah janji soal mobil Esemka yang hingga saat ini belum jelas kelanjutannya.
"Dia yang promosiin Esemka, malah ke Jakarta bawa mobil Esemka. Dan sekarang dia bilang tidak ada urusan lagi dengan mobil Esemka," cuit seorang netizen dengan nama akun @asbujo.
Lalu seorang netizen bernama @SiPeciMerah juga menyuarakan hal yang sama dan mengajak netizen untuk memilih calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno.
"Di tengah ramainya berita tentang #BapakSontoloyoNasional, baiknya kita berusaha mewujudkan #KompakDamaiIndonesiaku dengan cara memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019," ujarnya.
Baca Juga :
Selalu Menang Survei, PDIP Takut Nasib Jokowi seperti Ahok
Warganet lain bernama @dimas_cirio juga melihat ada sebuah tren yang unik di dunia maya saat ini.
"Setiap Pak @jokowi menyebut 1 kata menyerang pihak lain otomatis itu akan menyerang dirinya sendiri. Dari Hoax jadi #BapakHoaxNasional sekarang Sontoloyo jadi #BapakSontoloyoNasional," paparnya.
Seperti dikabarkan, Presiden Jokowi merasa berang setelah berbagai kebijakannya, khususnya soal pencairan dana kelurahan menjadi polemik. Iapun meminta masyarakat untuk tidak terpengaruh oleh sikap para politikus yang kerap mengkritik pemerintah.
"Hati-hati banyak politikus baik-baik, tapi banyak juga politikus sontoloyo," paparnya.

plongosontoloyo

Presiden yg tidak punya wibawa di mata rakyatnya... hanya dijadikan bahan lelucon
Halaman 1 dari 2
sontoloyo !!! ..... lagu baru nih emoticon-thumbsup



Kritik Ucapan Jokowi Warganet Ramaikan Tagar #BapakSontoloyoNasional
Diubah oleh kasbos
wah tambah makin rame ya gan
kricom itu sumber apaan emoticon-Big Grin

coba deh ambil dari jpnn, detik, kompas, tribun, dst2 yg lebih kredibel biar yg baca enak menganalisa emoticon-Big Grin
emang kelompok situ mau dibawain sumber dari melekpolitik emoticon-Big Grin
nyatanya emang sontoloyo emoticon-Big Grin

Itu yg ngomong 273 bendungan waktu ngomong enteng banget apa ga sontoloyo Kritik Ucapan Jokowi Warganet Ramaikan Tagar #BapakSontoloyoNasional
Quote:
Balasan post kinonotabi
Quote:


Kricom kredible blookk.... diakuin dewan pers...

Lahh melekpolitik??


Sontoloyo kau...

emoticon-Ngakak
Netijen yg mana?

Pastinya netijen penjilat oposisi goblok :ñgakak
100% itu kampreters semua yang twit emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kalo bapakpkinasional tinggal tunggu waktu aja kelepasan lidah
kalo huruf s diganti k ntar dianggap nyindir wowok emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak aja. inilah kenafa fara lawan jongoskui kehilangan akal. di-bully abis2-an si jongoskui cuma mesam-mesem biarpun dibilang ga ada wibawanya
ntar kalau yang bully dituntut pada mewek dibilang kriminalisasi, jongoskui anti kritik dll. dibiarkan dibilang lembek

coba kalau yang dibully si buya, bisa2 bikin album dan curhat itu pesinden. atau coba kalau mantan mertuanya don wow wow dibully, bisa habis itu orang

makanya fara lawan jongoskui kehabisan akal dan akhirnya mulai delusi emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak
sonto ne loyo
."Di tengah ramainya berita tentang#BapakSontoloyoNasional, baiknya kita berusaha mewujudkan #KompakDamaiIndonesiaku dengan cara memilih Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019," ujarnya.

mirip kaya selebaran hti di masjid dulu

bla bla bla bla dengan khilafah negara aman damai tentram emoticon-Ngakak
kamprets sudah kehabisan bahan coli di kaskus nih,menyerah (tobatlah)
Kritik Ucapan Jokowi Warganet Ramaikan Tagar #BapakSontoloyoNasional
Diubah oleh assyem2525
Nunggu meme sontoloyo emoticon-Ngakak
mayoritas penghuni neraka itu emak emak

jadi sandi didukung penghuni neraka emoticon-Ngakak (S)
sebenernya jkw lagi absen ini. eh ternyata pancingannya kena..... pada nyaut.
sampahnya diri sendiri tapi yg disalahkan dajjal
Quote:


emoticon-Leh Uga
Quote:


hits single BOCOR ga masuk chart bre? emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di