alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd12f8cddd770054e8b4567/istri-lebih-dari-4

Istri lebih dari 4

Gansis..
Poligami itu boleh asal usul memenuhi syarat dan bisa menafkahi lahir dan batin istri ente ye..


Mengenai poligami diberbagai daerah gan,sudah disalah gunakan gan..
1. Tukang ojek punya dua istri,akhirnye pusing dan istri dan anak kagak keurus,banyak yang ginian gan
2. Orang kaya punya lebih dari 4 istri,di indonesia mudah kite temui gan.
Padahal kan kagak boleh tuh,
Ada yang istri istri mengetahui kalau emang suaminye punya banyak istri ada pula yang sembunyi sembunyi.
Dalih istri aneh gan,yang penting 2 juta/bulan dari suami rutin kagak ngapa-ngapa.
Nah untuk yang diem-diem ini banyak lagi gan,di semarang punya istri,di salatiga punya istri, di pekalongan punya istri,disetiap pengkolan adalah .
3. Memacari cewek dihamili dulu supaye bisa dinikahi,modus ini biasanye si cowok bisa punya banyak istri gan.

Dan masih banyak lagi gan model modelnye..
Yang bikin ane geleng-geleng tuh kenape kiayi-kiayi itu mau nikahin mereka,padahal udeh punye 5 istri,
Padahal istri pertame kagak tahu.
emoticon-Cape d...


Poligami emang boleh gan,tapi bukan asal-asalan ye,caranye juga harus bener.
Niat ibadah and bisa memenuhi kebutuhan batin dan lahir,..

Untuk sista,hati-hati ye..
Pastikan calon suami ente belum punya pasangan.
Untuk agan,jangan sakiti wanita ye gan,kalau kagak mampu poligami mending satu istri aje.

Oiye gan,pekerjaan ane menuntut untuk sering tugas keluar daerah,jadinye ane bisa deh dapat informaSi ini semue.
Dari kota yang ane singgahi yaitu surabaye, semarang,jogja,badung,jakarta dan sekitarnye gan..
Kadang keluar jawa.
emoticon-Cool
Diubah oleh ooolala
Urutan Terlama
SATU aja cukup emoticon-Jempol
ane malah di tawarin poligami sama bini ane,sayang aja ekonomi ane nggak kuat bat poligamiaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
tp ane nggak niatan juga sih buat punya istri kebih dari 1 emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Kan ada yang bilang

INDAHNYA BERBAGI

yang bilang sapa??

meneketehe.. Cari aja orangnya terus ente gebukin tuh orang emoticon-Ngacir

Yaa..yaaa..its all about selangkangan..



Istri lebih dari 4
udeh satu aja, maruk amat 4 4 apalagi lebih
pret poligami
Balasan post wolfzmus
Quote:


Poligami itu boleh gan,asal bisa adil.
Kalau kagak bisa adil ye satu aje,..
emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di