alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hidayat heran, 80 kader PKS pilih mundur ketimbang teken pakta integritas
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd128f0925233d16e8b4567/hidayat-heran-80-kader-pks-pilih-mundur-ketimbang-teken-pakta-integritas

Hidayat heran, 80 kader PKS pilih mundur ketimbang teken pakta integritas

  • 2.9kSHARES

Hidayat heran, 80 kader PKS pilih mundur ketimbang teken pakta integritas Hidayat Nur Wahid. ©2014 Merdeka.com/Dwi Narwoko

Merdeka.com - 80 Kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengundurkan diri dari kepengurusan Kabupaten Banyumas. Alasannya karena mereka diharuskan menandatangani pakta integritas loyalitas terhadap partai.
BERITA TERKAIT

Wakil Ketua Majelis Syura PKS Hidayat Nur Wahid mengatakan pengunduran diri semacam itu bukanlah hal yang baru bagi PKS. Hidayat justru heran mengapa para kader itu tidak mau menandatangani pakta integritas loyalitas terhadap partai.
"Pertama secara prinsip pakta integritas itu adalah suatu yang sangat biasa dilakukan organisasi apapun gitu ya menjadi aneh kalau hanya menandatangani pakta integritas saja tidak mau," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/10).
"PKS adalah partai kader, bukan partai kader saja mempunyai pakta integritas dan ditandatangani. Nah kalau partai kader, kemudian tidak mau kadernya menandatangani pakta integritas itu apa namanya?," sambungnya.
Hidayat menjelaskan, pakta integritas adalah suatu hal yang wajar bagi setiap organisasi. Karena itu, dia menegakkan, PKS akan tetap menjalankan pakta integritas.
"Tapi PKS akan tetap melanjutkan dan kemudian menandatangani pakta integritas tetaplah mayoritas mutlak di partai ini karena sekali lagi ini adalah partai dengan khasnya yaitu kekaderannya semua upaya sudah dilakukan," ungkapnya.
Meski begitu, Hidayat tetap menghormati keputusan para kader yang mengundurkan diri itu. Kata dia, itu adalah konsekuensi.
"Kalau keputusan untuk mundur ya kami tidak memiliki kewenangan untuk memaksa mereka untuk tidak mundur tapi semuanya menjadi konsekuensi kalau mereka mundur ya konsekuen juga dengan pilihan mereka," ucapnya. [bal]

https://www.merdeka.com/politik/hida...ntegritas.html

delusi .... emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2
"Pertama secara prinsip pakta integritas itu adalah suatu yang sangat biasa dilakukan organisasi apapun gitu ya menjadi aneh kalau hanya menandatangani pakta integritas saja tidak mau," kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (24/10).
==========================

kalo biasa kenapa baru dilakukan tahun ini?
segala pake tanda tangan di atas materai 6000
terus pernyataan siap mundur dan blangko kosong?
paranoid emoticon-Big Grin
Pakta integritas ada juga ga sih di partai lain?
Quote:


harusnya sekarang sekalian saja sampean heran kenapa pks nanti bubar
Hidayat heran, 80 kader PKS pilih mundur ketimbang teken pakta integritas
Balasan post indra.irawans
Quote:


yg pake blangko kosong terus materai 6000 kagak ada gan emoticon-Big Grin
ini partai yg paranoid, makanya pada kabur, dari sabang sampai merauke pejabat strukturnya, elit inti di daerahnya yg justru pada mundur

tinggal orang2 kaya gip, crotsamababi kang sablon sama kang bubur yg tersisa, terpaksa mereka lah yang di lantik emoticon-Frown

temon aja dah kabur... emoticon-Traveller
Diubah oleh sudarmadji-oye
Balasan post kasbos
Quote:


dia coba mengalihkan hanya di banyumas, sama wartawannya di tanya bali? sumatera dll? baru si dayat ngomong "ya mereka juga" emoticon-Big Grin
mungkin mereka lelah disuruh jadi anggota liqo mulu sedang murabbi nya udah hidup enak jadi pejabat
Hidayat heran, 80 kader PKS pilih mundur ketimbang teken pakta integritas
mereka masih waras
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
jelas gak mau lah tanda tangan blangko kosong, bakal dijadiin tumbal klo ada masalah.
Bau2 beneran bakal karam total deh PKS...udahnya kemaren2 ditinggal pergi pendirinya pindah partai, eh...sekarang ditinggal pergi para kader...
Balasan post winner4016
Quote:


baca aja lagi emoticon-Hammer2
ini parte apa kumpulan org bego?
Balasan post winner4016
udah gua baca..berulang2 tetep aja gua bacanya KEDER emoticon-Ngakak (S) Ada nama HNW ya gitulah emoticon-Ngakak (S)


Disuruh tandatangan blanko pengunduran diri tanggal dikosongin.

Itu sudah bukan petugas partai lagi tapi kesetnya partai. PKI aja kayaknya nggak gini2 amat.
emoticon-Wkwkwk emoticon-Leh Uga
kadernya dibego2in ustad partai... 😀😀😀😀
tenggelamkan pks
bubarkan pekaes demi Indonesia yg lebih baik
emoticon-I Love Indonesia
kek pilem kumpeni disuruh cap jempol blanko kosong.. eh besoknya berubah jadi perjanjian jual beli.. tanah ilang..
kesetiaan di pertanyakan
ya harga diri terluka lah
dah mati2an bela parte tapi dianggap kagag setia
ya angkat tangan saja
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di