alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kunjungi Pecinan Semarang, Sandi Dicurhati Sembako Mahal
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd11eea1cbfaaeb608b4567/kunjungi-pecinan-semarang-sandi-dicurhati-sembako-mahal

Kunjungi Pecinan Semarang, Sandi Dicurhati Sembako Mahal

Kunjungi Pecinan Semarang, Sandi Dicurhati Sembako Mahal
SEMARANG - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunjungi Kampung Pecinan di Kota Semarang, Jawa Tengah. Sandi kembali berjanji akan membangun perekonomian Indonesia menjadi lebih baik, salah satunya dengan program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (Oke Oce).

Kedatangan Sandi mendapat sambutan antusias warga dengan pertunjukan seni dan atraksi dua barongsai. Warga yang sebagian besar keturunan Tionghoa, terutama ibu-ibu berebut bersalaman dan berfoto selfie dengan Sandi. Dalam kesempatan ini, sejumlah warga mengeluhkan mahalnya tarif listrik dan tingginya harga sembako.

Kunjungi Pecinan Semarang, Sandi Dicurhati Sembako Mahal

Menjawab keluhan warga, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini berjanji akan membangun perekonomian Indonesia menjadi lebih baik. Termasuk ekonomi masyarakat kelas menengah ke bawah, melalui program Oke Oce. Menurut Sandi, program itu memberikan peluang usaha lebih baik dan pengusaha kecil dapat berkembang.

“Pertama-tama saya terima kasih masyarakat Pecinan di Semarang, disambut dan diberi aspirasi agar kita bisa membangun ekonomi yang lebih baik lagi. Agar perekonomian untuk masyarakat khususnya kelas menengah ke bawah menginginkan agar bisa memberi peluang usaha yang lebih baik lagi ke depan sehingga usaha kecil usaha menengah bisa berkembang,” kata Sandi, Rabu (24/10/2018).

Kunjungi Pecinan Semarang, Sandi Dicurhati Sembako Mahal

Sandi juga mengaku kedatangannya ke kawasan Pecinan untuk mengapresiasi warga keturunan Tionghoa yang tinggal di Kota Semarang. Menurutnya, 600 tahun lebih warga Tionghoa telah membangun negara termasuk Kwik Kian Gie, yang saat ini menjadi penasihat utama tim Prabowo-Sandi di bidang ekonomi.

“Banyak sekali putra-putri terbaik bangsa kita dari Kota Semarang, salah satunya adalah penasihat ekonomi kita Pak Kwik Kian Gie. Kita ingin hadirkan satu kebijakan yang mengambil alih kendali ekonomi Indonesia untuk kepentingan bangsa kita, untuk membuka lapangan kerja seluas-luasnya tidak terlalu terdikte oleh kepentingan-kepentingan yang di luar kepentingan bangsa Indonesia sendiri,” tukasnya.

https://daerah.sindonews.com/read/1349013/22/kunjungi-pecinan-semarang-sandi-dicurhati-sembako-mahal-1540402682

Begitulah
Diubah oleh LordFaries
Halaman 1 dari 2
wow ...disambut barongsai aseng emoticon-Ultah
sembako mahal , sampai2 para pecinan itu kesulitan makan emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh kasbos
Wah jangan digunggung gitu deh, ntar malah ngoceh yg nggak-nggak itu si rambut pete emoticon-Ngakak
OKeh ngOCEh
apaan sih nih nci dan kokoh disana , wa belanja di jakarta sembako masih murah murah cuk! emoticon-Cape d...
Merasa mahal atau memang pelit itu beda emoticon-Thinking
cina ada juga yg dibayar ye
ck....ck...ck

eh ada fotonya
Kunjungi Pecinan Semarang, Sandi Dicurhati Sembako Mahal
cina2 semarang pada item berjilbab ye?
Diubah oleh dukun..beranak
Balasan post adoeka
Quote:


etdah lagi usaha itu, biarin aja napah. siapa tau dapet kardus. emoticon-Wakaka
wapres ente tuh tionghoa asli ngapain jauh2 ke kwik kian gie emoticon-Ngakak
Ini yang curhat pasti aktor bawaan dari jakarta,

emoticon-Leh Uga
emang ada yang mahal ada yang masih stabil sih...
Quote:
Quote:


tipe spt ente belanja???emoticon-Wakaka

cuma org kaya yg 1% itu yg gak bakalan kepengaruh sama naiknya harga2. ente termasuk yg 1% atau ente cuma another stupid donkey.

itulah yg real situasi rakyat skrg ini.

kalo gak ada masalah dgn mahal2nya harga2 knp mrk bisa curhat gitu.
yg curhat anak buahnya sendiri yg dibawa dari JKT emoticon-Leh Uga


goblog emoticon-Big Grin
kok ga ada lieus di sana?? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Balasan post Emberbekas
Quote:


emang ga ada kenaikan signifikan harga sembako cenderung stabil era jokowi dan itu lah yang sebetulnya jadi musuh pedagang sembako harga harga yang stabil yang membuat mereka tak sempat lagi meraup untung lebih lagi dari spekulasi harga yang hampir gak bisa bertahan lama di era jokowi emoticon-Big Grin

Quote:


Mirip di twitter
Balasan post adoeka
Quote:


orang chinese mah gitu..ngeluh smua mahal padahal mrk mrk juga yg jualan untung gede emoticon-Ngakak (S)
Balasan post kasbos
Quote:


saking mahalnya sampai2 barongsai2 nya jg kurus2 karna ga dikasi makan emoticon-Mad
Quote:


Pecinan rasa pribumi
Balasan post dukun..beranak
Quote:


hush sudah jadi mualaf dan membaur gan !!!!!

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di