alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
okowi Tak Konsisten, Projo Bogor Beralih Dukung Prabowo
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd11c24d675d4227d8b4568/okowi-tak-konsisten-projo-bogor-beralih-dukung-prabowo

okowi Tak Konsisten, Projo Bogor Beralih Dukung Prabowo

okowi Tak Konsisten, Projo Bogor Beralih Dukung Prabowo

RMOL. Puluhan orang yang diketahui sebagai pengurus Pro Jokowi atau Projo Bogor menarik dukungan kepada Joko Widodo dalam Pilpres 2019.
BERITA TERKAIT
Penarikan dukungan dan pengunduran diri dari Projo digelar di Bogor, Rabu (24/10).

"Kami sebagian pengurus Projo se-Kabupaten dan Kota Bogor beserta jajarannya sudah tidak lagi mau mendukung pencalonan Jokowi sebagai capres di tahun depan," kata mantan Bendahara Projo Bogor, Sumiati melalui keterangan tertulis.

Perempuan yang akrab disapa Monik ini mengatakan, 30 orang pengurus Projo Bogor yang mengundurkan diri dari organisasi relawan tersebut karena menilai Jokowi telah mengecewakan rakyat selama empat tahun pemerintahannya.

"Jokowi yang dimandatkan rakyat menjadi presiden di 2014 tidak menjalankan program Nawacita, harapan rakyat semakin pupus ketika keterhimpitan ekonomi yang semakin dirasakan seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Menurut Monik, hingga saat ini Jokowi tidak dapat mengangkat kondisi ekonomi Indonesia sebagaimana dijanjikan dulu. Masyarakat, kata Monik, justru semakin kesulitan akibat kenaikan harga bahan pokok dan BBM.
Hal itu belum ditambah dengan maraknya Tenaga Kerja Asing (TKA).

jokowi bakal keok

Biasa nya jika thread ginian bakal dapat rating rendah karena panastak pada kesurupan

emoticon-Leh Uga. emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2
hurayyyyy emoticon-Ultah

okowi Tak Konsisten, Projo Bogor Beralih Dukung Prabowo
Diubah oleh kasbos
menarik dukungan kepada Joko Widodo dalam Pilpres 2019.

aneh penggunaan katanya..
emoticon-Leh Uga
Cm puluhan orang saja udah membuat nasbung coli ampe klimak
padahal hasil kerja jokowi paling nyata , jadi heran juga wa ada jokower yang berpaling emoticon-Traveller
Boleh sujud sukur nih?
itu ada tulisan relawan kardus emoticon-Wakaka
dintunggu cebong laknat yg lainnya untuk tobat

emoticon-Wakaka
okowi Tak Konsisten, Projo Bogor Beralih Dukung Prabowo
jadi ngak projo lagi skrg,,, jadi propra
Balasan post songgobawuk
Quote:


Puluhan itu pengurus resmi nya toonk...


Klo anggota dan simpatisan pasti lebih banyak lagi


Dan ternyata puluhan pun mampu bikin cebong kaya elu kesurupan...
Relawan Kardus, itu nyindir, satir, ato emang beneran dinamain begitu? emoticon-Bingung (S)
nama panggilannya beda amat ama nama aslinya...emoticon-Wkwkwk
ayo projo yg ganteng, pintu masih terbuka. ayo beralih ke prabowo sandi
okowi itu siapa?

emoticon-Marah
Balasan post adoeka
Quote:


kalo sampean sendiri sbg jokowir , berpaling gak ?
Balasan post ketadopamine
Quote:


ini kah ?
okowi Tak Konsisten, Projo Bogor Beralih Dukung Prabowo
Balasan post kasbos
Quote:


yah nggak lah wa jadi jokower juga karena sudah dapat harumnya bunga bunga pembangunan infrastruktur jokowi emoticon-Big Grin
Quote:


okowi Tak Konsisten, Projo Bogor Beralih Dukung Prabowo
Iya gan keren..betul2 NYATA
Balasan post adoeka
Quote:


hmmmm baru merasakan bau harumnya saja sudah tertipu dia ,
apalagi kalo dapet fisiknya

tp biasanya yg bgini mudah digoyang sih
okowi Tak Konsisten, Projo Bogor Beralih Dukung Prabowo
oh pendukung okowi, kirain jokowi emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di