alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Banser Tolak Minta Maaf, Karena yang Dibakar Bendera HTI
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd11776a09a3998308b4567/banser-tolak-minta-maaf-karena-yang-dibakar-bendera-hti

Banser Tolak Minta Maaf, Karena yang Dibakar Bendera HTI

Quote:


Sadar ga sih kalo gp ansor dan banser ini hanya dimanfaatkan untuk memecah belah, mengaku sbg ormas paling toleran tapi ketika menghadapi perbedaan di internal sendiri ngamuk2, toleran bukan hanya untuk beda agama tapi juga beda pemahaman, beda sekte dlm internal agama, emoticon-Berduka (S)

Konflik horisontal makin marak ketika rezim sontoloyo berkuasa, kelompok yg mengaku paling toleran pun malah jadi biang kegaduhan sosial, entah sebenernya apa yg terjadi di negara ini? emoticon-Berduka (S)

Banser Tolak Minta Maaf, Karena yang Dibakar Bendera HTI
Banser Tolak Minta Maaf, Karena yang Dibakar Bendera HTI
Diubah oleh lucy...pinder
Halaman 1 dari 8
bagus deh ... lanjut terus emoticon-Ngakak
Sama sama keras kayak yg di arab
emoticon-Imlek
Karna umat makin banyak yg sadar.. lama2 ga simpatik lagi
Ntapzzz
Quote:
yg pasti Toleran tidak untuk ormas terlarang & radikal seperti HTI & FPI emoticon-Cool

Quote:

konflik horizontal sengaja diangkat Geng Wowok tak bertytyd krn gagal dlm kontestasi prestasi apalagi program, maka dipakailah gerombolan zombie otak kopong keracunan salah paham agama kek HTI,FPI,PKS, istinjak Ulamak GNPF,MCA, saracen, rijik cabul, valak tukang ngibul dll.....
Machiavelli sejati neh Wowok, mulai dari mengkhianati mertua sampe nekad mau kudeta Habibie demi ambisi kekuasaan, apalagi klo cuma buat ngancurin negara emoticon-Cool
Balasan post magelys
umat mana? gk simpatik ama siapa?
Nasbungdongok mau ngeles kaya apa juga emang faktanya bendera hti & isis ada kalimat tauhidnya.
Kok gak konsisten gini, ada berita ktnya ngaku salah, ada pula berita menolak minta maaf, tapi apapun putusannya, jelas ini gorengan mereka yg tidak sepaham dgn NU, dah jelas lah dari kubu mana, emoticon-Traveller
Quote:


Radikal nya ngapain, bakarin bendera gp ansor ato apa?

Quote:


Mau bilang gp ansor ini pendukung prabowo, kemarin ribut2 masalah ormas udah rada mereda, sekarang muncul lagi karna ulah gp ansor, trus lu nyalahin prabowo gitu? Masalah kayak ini adalah efek gagalnya rezim untuk menjaga persatuan dan stabilitas sosial politik, emoticon-Imlek

onta masih minum kencing sesama onta, dengan babi ruko sedang damai...
emoticon-Malu
Quote:


Muntir karna udah dapet backing dari rezim, simak pernyataan wiranto, itu jaminan bahwa pelaku ga bakal diadili, sekolam wajib saling mengamankan emoticon-I Love Indonesia
Balasan post donal.duck
Quote:


Gus Yaqut minta maaf bkn krn bakar benderanya, tp krn kegaduhan yg ditimbulkan dr aksi bakar bendera tsb, & hrs diakui Banser kena clickbait, ada yg provokasi di Hari Santri ada yg pasang Bendera HTI, Banser terpancing membakar tp ada yg syut & dibroadcast... yg syut & uplod lg ngga bisa tidur krn skrg lg diuber Polisi emoticon-Cool
belagu nih banser cem ahok emoticon-Cape d...
Quote:


Berarti salahnya bukan dikalimat tauhidnya, keranda jenazah juga ada kalimat tauhid nya, kalimat tauhid bisa ada dimanapun, ketika ada orang menyalahgunakan kalimat tauhid maka pelaku yg diadili bukan kalimat tauhidnya yg diacak2 apalagi dibakar, sama ketika bendera merah putih bisa dipake orama apapaun macem pemuda pancasila, apakah ketika pemuda pancasila malak dan pu benci lu juga bakal benci bendera merah putih?

emoticon-Peace

Balasan post adoeka
Quote:


trus bijimane donk duk? kudu dipenjara juga cem ahok? emoticon-linux2
Quote:


Sumber kegaduhan itu bakar bendera nya, lu maling, lu minta maaf karna orang yg lu maling kehilangan barangnya, tapi lu ga mau meminta maaf atas aksi maling lu, otak mana otak? emoticon-Ngakak
Quote:


Hmmm emoticon-Hansip
Diubah oleh ntapzzz
Balasan post lucy...pinder
Quote:
cuma pendukung Prabohong yg bilang HTI,PKS,FPI bkn radikal :co



Quote:
emoticon-Cool krn gerombolan Prabohong pny track record seabreg soal adu domba,fitnah,hoax, bohong dll mana perlu Kudeta kek cara si Wowok dulu emoticon-Cool
yg dukung HTI ngga dibubarin kan cuma Grindera,PKS & PAN... mau alesan guoblog apa lagi klo ini ulah gerombolan Wowok & pendukungnya? emoticon-Cool

Balasan post tukangbeling7
Quote:


Ya sama kek Ahok berarti, dia juga minta maaf karena kegaduhan yg terjadi, tapi tentang yang dia ucapkan biarpun waktu bisa diulang dia tetap akan mengatakan hal yg sama. Kalo kejadian ini ada pancingannya kek gitu berarti udah diskenario, emang pinter2nya orang memperalat agama dan simbol2 agama karena tau banyak sumbu pendek yg digesek bentar langsung nyala
Ane nyimak aja deh.. belon beres juga ini yah urusan nyah?
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di