alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pakai Kaus Tauhid, Ahmad Dhani: Agar Tak Diganggu Jin
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd116b42e04c8e2148b456b/pakai-kaus-tauhid-ahmad-dhani-agar-tak-diganggu-jin

Pakai Kaus Tauhid, Ahmad Dhani: Agar Tak Diganggu Jin

Pakai Kaus Tauhid, Ahmad Dhani: Agar Tak Diganggu Jin VIVA – Penampilan Ahmad Dhani Prasetyo saat menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Daerah Jawa Timur pada Rabu, 24 Oktober 2018, mengundang perhatian. Dia mengenakan kaus hitam bertuliskan kalimat tauhid. Itu berbarengan dengan polemik pembakaran bendera hitam bertulisan kalimat Tauhid oleh Banser di Garut, Jawa Barat.

Apa alasan Dhani mengenakan kaus seperti itu? "Menurut saya harus ada sosialisasi bahwa pakai kaus ini enggak apa-apa. Bukan saya mau sok-sokan bahwa kalau pakai kaus ini supaya bebas dari gangguan setan, jin dan lain-lain," katanya usai menjalani pemeriksaan di gedung Ditreskrimum Polda Jatim.

Dhani mengaku berani mengenakan kaus itu setelah ada keterangan dari Majelis Ulama Indonesia. Selain kaus, menurut Dhani juga perlu menyosialisasikan penggunaan bendera bertuliskan kalimat tauhid. Dia menyebut itu arrayah.

"Karena MUI sudah memberikan fatwa bahwa ini bukan bendera HTI, ya sudah, artinya benar seperti disebut oleh Ustaz Felix Siauw bahwa ini memang panji arrayah," ucapnya.

Dhani mengaku mencetak sendiri kaus tersebut pada Selasa kemarin atau sehari sebelum diperiksa. "Kebetulan ini jadi, ya, ini dipakai," ujar suami dari Mulan Jameela itu.


https://www.viva.co.id/berita/nasion...-diganggu-jin?

Subhanallah emoticon-Smilie
Diubah oleh kaum.berfikir..
Halaman 1 dari 7
awas tu wudhu harus selalu terjaga
kalimat tauhid dipake yahudi tukang maksiat emoticon-Mad (S)

penistaan agama tuh emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh kasbos
padahal muka dia ud kyk jin dajjal gitu emoticon-Wakaka
Berlindung dibalik kalimat tauhid
Karena cuma setan yg kepanasan liat kalimat tauhid
Jin ngomongin jin
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Biar dibelain ama kaum2 fanatik goblog... kudunya demo minta si AD dibebasin nih krna sama sj mencoreng kalimat syahadat.

emoticon-Ngakak
bawa agama kemana mana
dani berfikir : kan di kaum gue mudah dibodohin

nasbung : betul bang dhani, saya suka...saya suka...
aladin nyari nyari elo dan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak diganggu idiiots

emoticon-nyantai
Balasan post gombalahdomba13
Quote:


kalo maia estianty kira2 gmn emoticon-Wowcantik
Balasan post the.commandos
Quote:



urusan ngaji setan jauh lebih pinter dari muke dungu lu tong emoticon-Big Grin
ternyata masih banyak bocah dungu tkg maksiat pura2 pinter agama
emoticon-Ngakak
Diubah oleh kasbos
Kalo gk salah si botak goblok ini kan dlu nginjek2 tulisan serupa emoticon-Traveller
Kalo kaos bebas dan, daripada aurat lu keliatan. Pilih bahan yang bagusan biar nyerep keringat di bagian lembab secara maksimal..
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
nah pas ada yg make nih

kaos ky gitu, kl bekas dipake, boleh ga disatuin sama pakaian kotor lainnya?
boleh ga dicuci bareng dengan pakaian lain termasuk mungkin pakaian dalam
kalo udah lusuh, boleh dijadiin lap, atau harus dibakar, atau harus disimpan dlm tempat bersih sampe selama2nya?
Klo kek gni, gmana klo kebelet pipis?emoticon-Shutup

Yg bikin kaos mikir sampe situ gk ya?????

Penjual kaos spawn dong emoticon-Ngakak
Diubah oleh pak.kendar
ntar klo lagi pas boker ke wc, dipake juga? emoticon-Bingung
Kadang ane sih ga ngerti sama orang-orang yg majang bendera, atau make pakaian yg ada kalimat tauhidnya emoticon-Cape d... (S)

Kalau tuk nunjukin diri biar orang pada tau kalau mereka itu Muslim, kan bisa ngasih liat data di KTP.
Kalau mau nunjukin agama Islam itu agama yg besar, kan udah jelas juga mayoritas WNI itu Muslim.

Terus apa yg mau ditunjukin?
Paling relijius gitu? emoticon-Hammer (S)
khusus yang ini, kalo yang dibakar orangnya pada ikhlas ga? emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di