alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi-Amin vs Prabowo-Sandi Terpisah 20% di Survei
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd112c954c07ac33d8b4567/jokowi-amin-vs-prabowo-sandi-terpisah-20-di-survei

Jokowi-Amin vs Prabowo-Sandi Terpisah 20% di Survei

Quote:


sumber

Masyarakat udah pinter milih siapa. Pilih yang jadi trendsetter, atau pilih siluman pete.emoticon-Leh Uga
padahal dulu elektabilitas wowok 50% lho
Jokowi-Amin vs Prabowo-Sandi Terpisah 20% di Survei
mending balik sm wak uban lg aja
Quote:
coba liat di tv one

tv one memang beda emoticon-Leh Uga
Balasan post pocong.212
Quote:


TV oon katany skrg pro jokowi emoticon-Wakaka
kira2 gmn ya hasilnya
gara2 doyan SARA
massa nya wowok gak berkembang

orang2 itu aja alias kaum fanatis radikalis alias 4L emoticon-Wkwkwk

sementara orang2 islam moderat, nasionalis dan non is udah mantap dengan jokowi-maruf emoticon-Leh Uga
Jokowi-Amin vs Prabowo-Sandi Terpisah 20% di Survei

emoticon-Ultah
Quote:


Jokowi-Amin vs Prabowo-Sandi Terpisah 20% di Survei
Rezim tukang ngibul
Boong aja terus ampe matiemoticon-Cendol Ganemoticon-Wkwkwk
Balasan post ganjabang
emang skrg capres macem tahi smua
1 tukang ngibul 1 tukang SARA

asliny gw mau golput aja,ga sudi gw kasi suara ke mreka

tapi berjalanny wkt,gw lebih kaga sudi kalo fadli zon / ahmad dhani & manusia2 macem mreka d jadiin mentri emoticon-Cape deeehh
jadi mau raja HOAX skalipun gw pilih jokowi aja











padahal kalo tu wowo & the geng kaga banyak bacot2 aneh,gw ud mau pilih dia
Quote:


Tar diboongin sakit hati bunuh diri lagiemoticon-Wkwkwk
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Balasan post syiahkapirmurta
Quote:


emang blunder dia pilih si Ma Aruf
akhirny jg useless jg si MA Aruf
padahal niatny biar dpt suara2 Muslim emoticon-Wakaka



tapi yg lebih blunder tim wowo sih
ud ratna kena + dhani kena
padahal dia diem2 aja,tinggal tebar2 pesona malah beres
ini malah tambah nge gas emoticon-Cape d...



asliny stelah si joko pilih Ma Aruf,gw mau pilih wowo / golput aja (krn gw ga sudi pilih pemimpin yg jilat ludah sendiri + ngemis2 biar menang)
tapi berjalanny wkt,gw lebih kaga sudi liat dhani / sarumpaet d kasi jabatan emoticon-Cape deeehh
Gue pilih Iwan Fals aja buat jadi presiden....emoticon-Big Grin
hmm.. kita tunggu aja hasil akhirnya nanti
dari kubu wowo aja yg mau keluar lebih besar emoticon-Big Grin

Sementara itu, ada 34,2% pemilih Prabowo-Sandi yang disebut Litbang Kompas berpotensi menggeser pilihannya.
Balasan post andrehm110
Quote:


Sebenar nya bisa sih pilih no.1...jika.. :

1.Jokowi bilang kalo dia sudah bukan lagi petugas Partai..emoticon-Big Grin
2.Buzzer/keyboard warrior nya di kaskus..detik..dll bisa berbahasa santun..nggak barbar..emoticon-Big Grin (jujur ini yg paling bikin gue mual tuk ikut ke no.1emoticon-Big Grin)emoticon-Wakaka

Sebalik nya..tuk pilih no.2...nggak dl deh..lebih banyak meragukan nya daripada meyakinkan nya..emoticon-Big Grin

So..pesan buat para buzzer..netizen dan keyboard warrior..berbahasa lah yg santun tuk mengundang simpati..jauhi prasangka prasangka buruk..jauhi generalisir yg akan mengundang perpecahan..kalo kalian memang ingin di akui lebih baik..lebih cerdas dan lebih beradab..maka buktikanlah..tunjukkanlah..rebut Simpati para Swing Voter...otherwise golput will be better..peace
Balasan post aljibo
Quote:


emang nastak vs nasbung ini yg bikin resah sih
bahasany kebun binatang smua
dan itu mempengaruhi bnyk terhadap generasi muda
makanny generasi skrg gede bacot d medsos emoticon-Cape d...


gw lebih setuju kalo untuk medsos & forum sebisa mungkin daftarin KTP,biar para bacot warrior ini pny bahasa santun
kyk belanja OL d LN gitu jg wajib cantumin NPWP
so far ga susah sih kyk ny

sejauh gw liat sih,nitijen indo emang klo bacot ga tau tata krama
beda sama org LN,d bilang kafir lah,kaum LGBT & tetek bengek,tapi mreka santun klo ngomong
org nanya krn ga paham ya d jawab,klo sama bacot warrior mah org nanya malah d bully








back to presiden
klo cuma ngomong bkn petugas partai sih gampang ya
tapi d dunia ini yg namany politik sih presiden cuma bidak catur doank,yg ngendaliin bnyk
mulai dr amrik lah,penguasaha lah,penguasa lainny lah,dll
jgn kan jokowi,lha donald trump aja jg pasti ad yg d balik layar,mulai dr FBI / CIA / penguasa partai / Israel / yahudi,dll
ujung2ny dia jg petugas partai doank



kalo mau yg bener2 independet sih ya contoh kim jong un
gw yakin dia kaga ad yg ngendaliin,anak buah & negara lain mana ad yg brani
tapi ya d liat jg negarany,miris kan
mungkin secara politik & militerny bagus,ga ad yg campur tangan
tapi d jauhin negara2 jg ujung2ny bubrah
akhirny nyerah jg dan pilih damai emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh andrehm110


gw mah percaya ajah testimoni dari nastak emoticon-Wakaka





×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di