alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Apakah Impossible Jika Wanita Hanya Chatting dengan 1 Cowok?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd10d531cbfaac6148b4567/apakah-impossible-jika-wanita-hanya-chatting-dengan-1-cowok

Apakah Impossible Jika Wanita Hanya Chatting dengan 1 Cowok?

Jadi begini kronologis ceritanya: Ane PDKT dengan cewek sudah setengah tahunan. Respon doi bagus dan sudah beberapa kali ketemu ane. Setelah 5 bulan PDKT ane nyatakan perasaan, doi terlihat happy. Tetapi ane digantung tidak dikasih jawaban. Hingga akhirnya ane tanya beberapa kali baru doi jawab, doi pengen mencari pasangan hingga mati, bukan mencari pacar lagi, mengingat usia doi. Tetapi saat ane test apa emang doi serius, ane menghilang, doi cari ane. Diajak ketemu lagi juga masih mau. Yaa, akhirnya ane jalanin dulu. Ane memang niat ngelamar juga nanti kalau doi sudah benar-benar yakin sama ane.

Ane ada 2 pertanyaan buat sista:

1. Apakah menurut sista ane dijadikan cadangan?
2. Apakah mungkin jika gebetan ane ini chat dengan lebih dari 1 cowok, tetapi cowok lain yang juga mengejar doi?

Yang ane aneh soalnya ga mau diajak pacaran itu. Kalau memang serius kan harusnya mau diajak pacaran. Wong teman-teman ane juga dari pacaran toh ya akhirnya married juga. Di sini ane merasa doi jika menemukan yang lebih baik dari ane, ane langsung ditinggal.
Diubah oleh cloudskyrife
Urutan Terlama
Mngkin doi gk ingin pacaran, tapi ingin lsngsung menikah. Jadi, ente klo serius sm doi lngsung lamar trus nikahi doi. Nah, klo doi ternyata menolak berarti emng doi tdk ingin mnikh dg ente alias mngkin sdh pny yg lbh baik atw ngin yg lbh baik lg dr ente.
Udah mengutarakan niat ngelamar? Doi udah setuju? Udah saling kenal ma ortu masing2? Kalau belom...berarti gda ikatan. Klo gamau dilamar bisa jadi dia masih ragu...atau memang ada kandidat lain jadi gamau di'sahkan dulu.

Cewek gamau pacaran ya bagus donk. Artinya dia bener jaga diri. Maunya langsung dilamar aja. Toh skrg juga masih bisa saling kenal? Jalan bareng dkk buat penjajakan lebih lanjut.

Masalah cewek chat dng cowok lain...ya itu tadi. Klo masih gada ikatan ya kenapa ga boleh chat ma cowok lain. Aku pacaran juga masih chat ma temen2 cowok. Waktu udah mo nikah baru...mulai menghindari chat2 dng lawan jenis.

Agan ini tanya2 mulu...udah dilamar aja tuh cewek. Kalau ditolak ya berarti ga suka ma agan. Udah...gitu aja.
Balasan post mediapromoutama
Quote:


Di sini maksudnya menolak pas ane lamar ya?

Balasan post cewieClown
Quote:


Doi ini masih ga yakin karena berbeda kota dengan ane. Dulu pernah ane tanya-tanya, bukan dilamar sih, cuma doi katanya belum tau kota ane karena belum pernah ke sini. Mau ane ajak ke sini nunggu liburan dulu. Iya ya, posisi ane sekarang masih beresiko. Untuk ngelamar juga ada butuh waktu tahun depan kira-kira, ada beberapa yang harus ane selesaikan dulu soalnya.
Balasan post cewieClown
Quote:


Baru ane nih yang ketemu ortu doi.
Ya santai aja sih. Klo memang udah ada niat serius dan tinggal kenalin ke ortu...ya tegesin aja. Taon depan klo ortu aku udah kenal kamu. Aku mau kita langsung serius. Tunangan atau langsung nikah di rumah ortu aku hari itu juga emoticon-Malu

Kamu udah bilang ortu belom? Kalau ada calon?
Kalau ortu kamu udah setuju2 aja ya ga masalah juga. Sekali2 kan bisa vidcolin ke rumah atau telpon ortu ketika ada cewek loe. Buat kenalan.

Santai ajalah klo gitu...Kalau kamu udah maksimal jaga hubungan ma tuh cewek buat dilamar ntar...tapi ujung2nya dia pilih cowok lain ya udah....namanya belom jodoh...

Jgn terlalu posesif juga klo masih ngambang statusnya gni...biarin aja cewek loe klo memang dia kontak2 ma cowok lain...toh cewek bisa menilai kok...mana yg terbaik untuknya. Kalau dia milih yg lain...berarti krn yg lain itu pulalah yg bikin dia lebih nyaman
Balasan post cewieClown
Quote:


Ane catat dulu sis. Soalnya ane kalau kebawa perasaan, kadang blank, ga tau mau ngomong apa. Kemaren aja teleponan sama doi, ane nyiapin script buat ngobrol hahaha
semua juga gitu. klo menemukan yg lebih baik, yg buruk ya ditinggal malah aku buang ke tong sampah. kadang aku injek2 dulu ampe gepeng baru tendang tinggalin deh emoticon-Ngakak (S)
Jangan tebak2an, tanya langsung ke ybs, Gan. Kayaknya pingin langsung nikah itu.

Emang umur kalian brapa? Kalau udah 30 ke atas, ga usah ngetes2 main ngilang. Nanti ente dianggap ga serius. Udah bukan waktunya main2 kalau udah umur segitu. Kecuali baru 20-an sih ya mungkin ente masih mau main2 ya beda urusan.
Diubah oleh archaengela
coba agan lamar langsung, pacaran mah kelamaan. ane aja kenal cm beberapa bln lngsung d lamar
ga mungkin sih ga mau pacaran
yg mungkin adalah ga mau pacaran sm agan

agan baik, tp bkn yg terbaik emoticon-Big Grin

rahasia umum kan ya, klo misalnya cewe tuh seneng "ngoleksi" fans, ga semua sih emoticon-Shutup
Cewek pengen punya banyak fans emoticon-shakehand
Klo pribadi ane sih ga setuju ya klo cewek ane chat sama banyak cowok, secara ane sendiri klo pacaran udh nyisihin semua cewek2 yg pengen deket sama ane.
Opini ane, klo cewek banyak chat sama cowok, udh fix cewek itu gampang kegoda cowok lain & ga mungkin 100% sifatnya berubah setelah elu nikahin dia, udah banyak contohnya (CMIIW) emoticon-Peace
Emang umurnya doi brp gan?
Biasanya kalo udh dewasa, terkadang males sm yg namanya pacaran gan. Gak mau terikat, kalo emng serius mungkin lebih baik agan tunangan dulu aja, tuker cincin sm doi.
Balasan post cloudskyrife
Nah itu tau masalahnya dimana
lu mau serius juga ttp aja lah namanya mau seumur idup sama dia lo juga kan harus kenal dulu orangnya

yang uda kenal lama pacaran lama aja bisa ga jadi, apalagi ente yang masih beda kota, dan belum terlalu intense hubungannya

Mendingan ketemu dulu baru ngmgin mau serius apa engga, lagian belum tentu klop juga, nyatuin 2 orang ga segampang itu sih
Doi berada dimasa memilah milih pasangan yg bener2 cocok dan nyaman. Wajar kalo doi chat lebih dr 1 cowok. Buktiin aja bro klo lo yg terbaik buat doi 👌
Apapun itu yg penting km berusahalah tampil & bersikap apa adanya, ga usah dibuat2. Kl dia jodohmu nanti jg mulus proses pdktnya. Dan kl ternyata dia bkn jodohmu ya sdh ikhlaskan saja drpd kl dipaksa jalan malah byk cekcok dsb.
ajak nikah lsg..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di