alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
MUI Jakarta sebut HTI Dompleng Bendera Tauhid untuk Cari Dukungan Massa
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd10ad796bde6bf218b4567/mui-jakarta-sebut-hti-dompleng-bendera-tauhid-untuk-cari-dukungan-massa

MUI Jakarta sebut HTI Dompleng Bendera Tauhid untuk Cari Dukungan Massa

MUI Jakarta sebut HTI Dompleng Bendera Tauhid untuk Cari Dukungan Massa

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta, KH Munahar Muchtar menilai, lambang Hizbut Tahrir Indonesia hanya mendompleng di bendera tauhid.

Munahar mengatakan, bendera Tauhid milik RasuLUllah ada dua jenis, yakni putih dan hitam.

"Mereka itu hanya mendompleng untuk mendapatkan dukungan yang kuat," kata Munahar saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/10/2018).

Menurutnya, di mana pun kalimat tauhid itu ditulis, itu sesuatu yang suci bagi umat Islam dan kesuciannya akan selalu dijaga. Pihaknya pun akan berkomunikasi dengan Banser NU soal HTI.

"HTI sudah dilarang. Yang jadi masalah mereka ini enggak mau tahu. Kami akan berikan pengertian agar tidak memprovokasi," ucapnya.

Munahar melanjutkan, HTI sudah dilarang keberadaannya sehingga tak perlu dipermasalahkan lagi.

"Jadi kalau sudah dilarang ya sudah tutup buku. Sekarang permasalahannya bagaimana masyarakat menyikapi insiden pembakaran bendera itu," pungkasnya.

Sumber : https://www.kricom.id/mui-jakarta-sebut-hti-dompleng-bendera-tauhid-untuk-cari-dukungan-massa

====================================

Habib Lutfi terganggu dengan dikibarkannya bendera HTI di acara Dzikir dan Doa untuk bangsa

Pengibaran bendera juga dilakukan di acara yang lain... Apa tujuannya untuk mendompleng atau sengaja memprovokasi....
Diubah oleh sabil.haq
Halaman 1 dari 3
Berhala baru niih......
Bendera kok dibela hidup dan mati?
Nasbungtaik nyembah tuhan apa nyembah bendera?

emoticon-Leh Uga
NKRI harga pas

emoticon-nyantai
eembeeerrr
sesembahannya nyembah kuburan, pendukungnya nyembah bendera
Kain bendera, sblm disablon apa sudah dicuci bersih dan bebas dr hal yg najis?
Abis disablon apa ditaruh diatas alas bersih dan ga di lantai kotor?
Pas bawa buat demo apa disimpan dlm tas yg isinya ga ada hal najis? Atau malah ditaruh di kursi mobil yg bekas pantat orang atau malah lantai, bagasi mobil?
Trus bendera tauhid, bendera arab saudi dll kl sudah robek, lusuh apa disimpan di tempat layak selamanya atau gmn?
Ada yg tau info2 tsb?
MUI Jakarta sebut HTI Dompleng Bendera Tauhid untuk Cari Dukungan Massa

MUI Jakarta sebut HTI Dompleng Bendera Tauhid untuk Cari Dukungan Massa

🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔
semoga damai2 aja
tidak perlu terprovokasi
MUI Jakarta sebut HTI Dompleng Bendera Tauhid untuk Cari Dukungan Massa
Pki dilarang jg tutup buku gak ya ?
MUI Jakarta sebut HTI Dompleng Bendera Tauhid untuk Cari Dukungan Massa

kalo kaos kaya gini, pas dicuci harus dipisah dari celana, daleman dll atau boleh dicampur
pas habis pake, boleh ditaruh bareng baju kotor lain atau dipisah?
kalo udah lusuh, boleh dijadikan lap, dibuang atau dibakar atau mesti disimpan selamanya dalam tempat yg bersih?
Diubah oleh firewallshop
memang harus perang besar besaran
semoga NU bisa membasmi anggota HTI sampai titik darah penghabisan

MUI Jakarta sebut HTI Dompleng Bendera Tauhid untuk Cari Dukungan Massa

sudah saatnya upgrade ke dunia nyata

emoticon-Traveller
Quote:


Kampanye Sandiaga Uno Bikin Gelisah Pedagang Pasar

Gara-gara Sandi teriak2 harga mahal di pasar....

Pasar jadi sepi pembeli....
Petani tidak bisa jual komoditi nya di pasar...
Pedagang, petani jadi susah dan bisa jatuh miskin....


Hebatnya sandi hanya dalam waktu sebentar banyak korban yang berjatuhan....
Quote:


Coba ente buka tuh kaos , mudah2an di belakangnya ga ada tulisan

#2019gantipresiden

emoticon-Ngakak
Quote:
Dengan logika yang sama

Pki juga sudah dilarang, jadi ga perlu dikawatirkan?

Tuh banyak yg masih bakar2 bendera entah dapet darimana
ya memang begitulah strategy HTI url merekrut orang goblok, namun religius dan taat agama emoticon-Leh Uga
Balasan post justsightseeing
Quote:


itu makam orang ya dibuat lucu2an ?

emoticon-Marah
Ana abu monyet al kaskusi , bersama para laskar2 cecunguk ana, siap memenuhi panggilanmu ya akhi MCA emoticon-Cool

MUI Jakarta sebut HTI Dompleng Bendera Tauhid untuk Cari Dukungan Massa

MUI Jakarta sebut HTI Dompleng Bendera Tauhid untuk Cari Dukungan Massa

Balasan post tamparneh
yang pada bakar2 bendera komunis itu kampret2 imajiner yang masih playing victim menjadikan PKI sebagai kambing hitam emoticon-Ngakak

kalo HTI sama2 udah dilarang, tapi anggotanya masih gerilya di Indonesia dan bikin geger Indonesia gegara masalah bendera emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di