alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jambret Beraksi di Depan Gerbang Cemara Asri, 2 Wanita Jadi Korban
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd103c3529a451b6f8b4567/jambret-beraksi-di-depan-gerbang-cemara-asri-2-wanita-jadi-korban

Jambret Beraksi di Depan Gerbang Cemara Asri, 2 Wanita Jadi Korban



Jambret Beraksi di Depan Gerbang Cemara Asri, 2 Wanita Jadi Korban

MEDAN, metro24jam.com – Kawanan perampok bersepeda motor alias jambret beraksi di siang bolong, di Jalan Cemara, persis di depan gerbang Komplek Cemara Asri, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (15/10/2018) sekira jam 12.30 Wib.

Seorang wanita lajang, Poppy Andriani (29), warga Jalan Dahlia 7, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia, dan seorang ibu yang duduk di boncengan motor menjadi korban keganasan para pelaku.

Akibatnya, Poppy kehilangan tas sandang berisi 1 unit HP Samsung J5, uang tunai Rp500 ribu, STNK sepeda motor serta surat berharga lainnya.

Tak hanya itu, seorang ibu bernama Virginia (60), warga Komplek Taman Setia Budi Indah, yang duduk di boncengan motor Poppy, mengalami luka akibat terjatuh.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan Poppy ke Mapolsek Percut Sei Tuan, didampingi teman prianya, Roma (30), Senin sore.

Di kantor polisi, Poppy mengatakan, saat itu dia hendak masuk ke Komplek Cemara Asri untuk menemani rekan kerjanya, Virginia, ke sebuah klinik. Keduanya berboncengan dengan sepeda motor Honda Vario, BK 4201 CK.

“Saya naik kreta (sepeda motor) sama ibu Virginia di belakang. Saya bawa tas sandang yang saya selempangkan di depan saya tertutup kreta,” kata wanita yang mengaku berjualan obat herbal ini.

Namun, tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai keduanya dipepet dua pria mengendarai motor jenis matic. Sejurus kemudian, seorang pelaku yang duduk di boncengan langsung merampas tas sandang milik Poppy.

Spontan, wanita itu pun kaget. Sejurus kemudian tas sudah terputus dan berpindah ke tangan pelaku.

Poppy yang masih syok tak sempat berteriak meminta pertolongan warga. Sesaat kemudian, sepeda motor yang mereka kendarai oleng dan jatuh ke aspal.

“Padahal masih siang bolong bang dan banyak orang di sana. Saya syok bang, sampai gak bisa lagi teriak. Kreta saya sempat terjatuh karena tarik-tarikan tas sama si pelakunya. Kasihan juga ibu itu sampai luka lecet di lengan dan kakinya. Warga baru tau ketika kami terjatuh,” ungkap Poppy yang mengaku masih trauma.

Sementara itu, warga yang mengetahui adanya penjambretan, segera membantu Poppy dan temannya. Namun sayang, mereka tak lagi sempat mengejar apalagi menangkap pelakunya yang sudah keburu kabur.

“Pelakunya kabur ke arah Sampali bang. Mereka gak pakai helm maupun sebo. Cirinya kurus tinggi dan salah satunya rambut agak gondrong. Setelah kejadian itu, saya minta tolong dengan teman saya (Roma) untuk datang,” jelas Poppy.

Sedangkan Virginia, menurut Poppy, langsung pulang naik taksi online. “Jadinya kami batal ke klinik itu,” terangnya.

Terpisah, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, berjanji segera menindaklanjuti laporan korban dan menyelidiki pelakunya.

“Terimakasih atas atas informasinya, anggota lagi berdampingan dengan opsnal dalam melakukan cek TKP dan membuat laporan. Dan laporan ini akan segera kita tindakan lanjuti,” sebut Kompol Faidil. (asn)

Jambret lagi Jambret trusses sampai kiamat

Putera boru ngangkang sumut lagi keranjingan trend kesenian tradisional moyangnya emoticon-2 Jempol

Waspada setiap saat, ingat 'ada boru ngangkang, no relax' emoticon-Toast
Urutan Terlama
wilayah percut sei tuan bray.
punya lapak telor dibalik balik apalagi punya ruko, ga bayar uang SPSI/ okp a-Z/ uang pemuda setempat/ uang retribusi abis la lo.
Balasan post printeer
Quote:


Sudah ciri khas boru ngangkang tu, di Riau juga sama, di Jakarta juga sama emoticon-Big Grin
Balasan post printeer
Quote:


Kalau ada manusia dari propinsi lain yg mau beli properti di medan, itu namanya dongo kuadrat, habis digarap putra boru2 ngangkang emoticon-Leh Uga


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di