alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kabar Bupati Cirebon Ditangkap KPK, Budi: Gak Akan Pengaruhi Pemenangan Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0f5141a9975684e8b457d/kabar-bupati-cirebon-ditangkap-kpk-budi-gak-akan-pengaruhi-pemenangan-jokowi

Kabar Bupati Cirebon Ditangkap KPK, Budi: Gak Akan Pengaruhi Pemenangan Jokowi

RMOLJabar. Kabar ditangkapnya Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (24/10) ditanggapi Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Jokowi-Ma'ruf Amin.

BERITA TERKAIT

Kena Operasi Senyap KPK, Begini Profil Bupati Cirebon

Diduga Suap Kenaikan Jabatan, Bupati Cirebon Ditangkap KPK

Mobil KPK Keluar Pendopo Cirebon, Bupati Diciduk?


"Yang di kontakin pada mati semua hp nya, kalau di media seperti itu," tandas Direktur Kampanye TKD Jokowi-Ma'ruf Amin Jawa Barat, Budi Hermansyah melalui sambungan telepon kepada RMOLJabar. 

Meski masih menunggu kepastian informasi dari KPK, Budi mengaku OTT tersebut tidak akan berpengaruh terhadap pemenangan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Jokowi-Ma'ruf Amin di Kabupaten Cirebon. Pasalnya, Sunjaya Purwadi Sastra merupakan Politikus PDI Perjuangan yang nota bene partai pengusung capres petahana di Pilpres 2019.

"Kita gak ada (pengaruh-red). Gak ada kaitan kan antara Pilpres dan persoalan hukum yang menimpa siapapun. Karena yang dilihat prestasi Jokowi sebagai Presiden, bukan dilihat kesalahan kepala daerah atau tim suksesnya," tegasnya.

Terkait kepala daerah merupakan bagian dari tim sukses, Budi menilai publik melihat prestasi Jokowi serta tidak ada rumusannya dosa seseorang akan berimbas kepada orang lain.

"Catatan tadi, bahwa tidak ada rumusan dosa seseorang dilimpahkan ke orang lain. Karena publik melihat figur Jokowi," katanya. 

Dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL, sebelumnya KPK mengkonfirmasi penangkapan kepala daerah di Cirebon, Jawa Barat.

"Ada unsur kepala daerah yang ikut diamankan," kata Ketua KPK Agus Rahardjo melalui pesan elektronik kepada redaksi, Rabu (24/10). 

Beredar informasi salah satu yang ditangkap adalah Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra. Terkait ini, Agus meminta juruwarta bersabar.

"Tunggu konpers (konferensi pers) besok," singkatnya.

Agus membenarkan hari ini tim KPK turun ke Kota Udang. Namun dia belum mau merinci nama-nama yang ditangkap, termasuk soal perkara pidana korupsi yang terjadi. [ald]

http://www.rmoljabar.com/read/2018/1...nangan-Jokowi-
Halaman 1 dari 2
gilaaa rekor baru quattrick timses jokuwi kecyduk emoticon-Cape deeehh
iya lah semakin banyak ketangkep semakin barokah
masuk pak eko
Partai juara garong


Gini mau ngarep 2 periode?
Quote:


Bagus toh, mau sekubu, yg garong di sikat

Noh Gerindra sejauh ini masih terbanyak caleg nya yg EKS KORUPTOR

gitu mau jadi RI1, filter kadernya sendiri gak bs
Balasan post kakidal27
Quote:


Bagus? Juara korup kok bagus?


Kau cebong bodoh?
jgn kira ngedukung terus bakalan lepas...
Quote:


Bagus kan? Korup disikat, teman2 separtai gak belain, palagi pake teriak2 konspirasi ini itu.

Semua koruptor harus disikat, dari parte apapun itu.

Gmn tuh kader Bowow? Eks koruptor kok dibolehin nyaleg

Ente pinter ya?
Diubah oleh kakidal27
Balasan post kakidal27
Quote:


Eh ireng, pagi2 sudah pamer kebodohan kau

Namanya korup ya korup saja, tidak usah mencari pembenaran kau. Juara korup saja masih kau bela, dasar rendahan
Quote:


Eh putih, nah itu bener, semua koruptor emang harus disikat, mau itu parte penguasa maupun oposisi.

Jadi sepakat ya kpk gak tebang pilih?

Sepakat ya Bowow permisif ke korupsi, tuh kadernya eks koruptor boleh nyaleg
Balasan post kakidal27
Quote:


Apa yang sepakat ireng? Sepakat bahwa kau bodoh?
Quote:


Lho ndak sepakat toh? Ya udah sih, bebas ini.


Ane emang bodoh, dan masih bodoh emoticon-Embarrassment
Ditangkap di kritik, g ditangkap d kritik...emoticon-Bingung
Balasan post kakidal27
Quote:


Cih, apaan coba


Sudah ya saya mau kerja
Quote:


Udah? Gitu aja? yaudah
Quote:



Pointnya pilpres..

Kalau untuk pilpres ya jelas bagus.. rakyat semakin sadar kalau pemerintah/presiden yg sekarang tidak melindungi koruptor bahkan sangat mendukung para koruptor..

Terbukti dengan banyak kejadian seperti di berita.. walaupun itu kepala daerah/ketum partai atau siapapun orangnya.. yg asalnya dari partai pendukung pemerintah.

Sekali lagi.. kita bicara pilpres bukan milih partai..

Lu kampret lagi stress ya gan?

emoticon-Big Grin
Quote:


Doi lg tergesa2 mau berangkat kerja, jadi gak fokus mungkin emoticon-Big Grin

Quote:


Ya kayak gak paham kampret nasbung aja emoticon-Big Grin
Diubah oleh kakidal27
Quote:



Jokuwi bilang boleh kok eks koruotor nyaleg emoticon-Cape deeehh
Quote:


Kwkwkw..

Tapi seriusan..

Beberapa orang dari partai pdipret/partai pendukung pemerintah sendiri gerah sama si jokowi..

Bikin susah/bikin deg2an katanya mah..


cuma gosip ya.. emoticon-Peace
Quote:


Lho emang boleh, selama uu membolehkan ya boleh. Joko blg ato gak blg ya boleh, ketentuannya kan bukan dr keppres.

Masalahnya, etis gak sih? Pantes gak sih? Dr parte apapun ya ini

Quote:


Isunya sih gitu emoticon-Embarrassment

Bikin susah krn Joko itu Koppig

Seperti kata Papa emoticon-Big Grin
Diubah oleh kakidal27
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di