alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
KPK: OTT Bupati Cirebon Terkait Jual Beli Jabatan
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0f36c529a457c548b4576/kpk-ott-bupati-cirebon-terkait-jual-beli-jabatan

KPK: OTT Bupati Cirebon Terkait Jual Beli Jabatan

Quote:




Quote:
Halaman 1 dari 2
PDIP lagi emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
parte kitak2,

bakal sepi beritanya.

emoticon-Nyepi
di negara banyak maling ya tidak heran kalau yang terpilih itu maling. lain kali jabatan jangan dijual beli. cukup sewa / leasing aja.
partai wong cilik brow
kalo kpk tebang pilih sesuai keinginan penguasa, ga akan ada cerita kader pdip kena oot. tapi jokowi tetap restui berantas korupsi ga peduli dari partai manapun.

nasbung goblok bani dajjal mana ngerti kea ginian emoticon-Ngakak
Masih jadi partai juara emoticon-Hansip
Boleh dah sita harta paling tidak 30%-50% dari total aset . .
Quote:


Nunggu ada yang bilang boleh korupsi asal bukan ketuanya
Partai juara garong
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Yg penting ndak pake main drama di jolimi asing oseng. Dijolimi rejim. Apalagi kl sampe mendadak amnesia
Lama2 habis bupati ini kena OTT. Pda ijo sih matanya lihat gepokan uang. Sontoloyooo...
emoticon-Blue Guy Bata (L)
elah korupsi lagi beritaemoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Big Grin

Quote:


Gak usah dijolimi aseng asing kalau masih ada partai juara korupsi Indonesia bakal bangkrut juga emoticon-Big Grin
Quote:


Bangkrut kl yg korup gak keciduk.

Jadi ente setuju kan kpk gak di setir pdip dan pemerintah?
Quote:


Iya setuju.

Ente juga setuju kan kalau masih ada partai juara korupsi Indonesia bakal bangkrut? emoticon-Big Grin
Quote:


Indikasi bakal bangkrut itu kek gimana? Apa aja indikator nya?
Dimulai dr definisi bangkrut dulu
Trus penyebabnya apa
Trus saat ini indikasi2 yg udah terjadi apa

Monggo.

Eh iya, maaih jadi bajer nya TGB?
harusnya bikin undang undang partai juara korup di bubarkan terus anggotanya di cabut hak politiknya jadi ga boleh main di pemerintahan lagi
Quote:


Sudah ane bilang dari tadi karena partai juara korupsi emoticon-Big Grin

Bajer apaan sih gan? emoticon-Big Grin
Diubah oleh ntapzzz
Quote:


Hedehhhh semua kubu doyan duid ngga cukup dg gaji yg dikasi?

Quote:


Lho itu aja? Ya ndak masuk itu barang, terlalu subjektif
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di