alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0efb660e24b6f228b457f/nyesel-banget

Nyesel Banget

Kalo boleh aku jujur,AKU SUKA KAMU

Tapi nyatanya aku malah menghindar dari kamu.
ketika kamu mendekat padaku ngasih kode-kode yang sebenarnya sih aku juga ngerasa,akunya malah perlakuin kamu seperti lainya seakan kamu itu nggak spesial buatku.
Bodoh itu yang ada di pikiranku dan nyesel yg ada di hatiku.
Sekarang udah terlambat,
Waktu nggk bisa diulang kembali.
Mungkin kamu udah lupa sama aku tapi aku masih tetep mikirin kamu karena aku nyesel.
Kamu deket sama temanku,aku takut jadi perusak kalo hati tetep seperti ini.
Tiap hari ketemu kamu hatiku rasanya udah kayak ditusuk ditusuk duri tapi aku tetep ingin ngelihat senyum kamu meski senyuman itu bukan buat ku.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di