alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto: Ormas Islam tak mungkin bakar kalimat Tauhid
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0ec89925233d93d8b457f/wiranto-ormas-islam-tak-mungkin-bakar-kalimat-tauhid

Wiranto: Ormas Islam tak mungkin bakar kalimat Tauhid

Wiranto: Ormas Islam tak mungkin bakar kalimat Tauhid


بِسْمِ اللهِ الرحْمَنِ الرحِيم



Quote:

Spoiler for :


Quote:



STOP kampanye hitam!!!!!


Ini bukan lagi masalah agama...bukan masalah akidah...ini masalah politik....

Apa untungnya bagi calon kalian dgn metode2 kampanye seperti ini???
Apa kalian lebih seneng kita saling gorok hanya gara2 bendera?


Cukup lah angkat isu perempuan tua bangka yg bengkak wajahnya...cukup!!
Spoiler for jangan buka!!!!!:


Tengok akun2 yg selalu pakai isu ini...

Banser Islam....ente2 juga Islam....malu cuuyyy.....ngaku Islam kok demen tawuran....kan GOBLOK!!!!!



Sekian pidato dari saya!! emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir......emoticon-Ngacir

Wiranto: Ormas Islam tak mungkin bakar kalimat Tauhid
Diubah oleh tanah.liat
Halaman 1 dari 2
emoticon-Wagelaseh
tak mungkin anu
Sungguh nyata keangkuhan dan kesombongan ban serep..

Azazil yang beribadah selama 80.000 tahun hingga menjadi Pemimpin para Malaikat saja bisa dilaknat Allah hanya karena tidak mematuhi satu perintah Nya, yaitu sujud pada Adam

Apalagi cuma ban serep yang penuh dosa dan dengan angkuhnya membakar bendera Tauhid... Neraka lapis ke se-Milyar menanti ban serep
Diubah oleh l4d13put
banyak yg masih gak paham soal bendera HTI... tetangga gw aja gak paham soal bendera HTI yg di bakar.. dia share soal kalimat tauhid di status WA mau gw debatin tp takut ntar dimata dia sangka sok pinter.. Soalnya dia seumuran abang gw.. trs gw share berita yg ada aja di status WA.. 🙄🙄
Diubah oleh noisscat
La terus itu bendera apa????bendera hti??? Trus sejak kapan hti desain itu bendera???
Balasan post noisscat
Emang bendera hti tuh yg gimana sih..(serius nanya)
Balasan post noisscat
Hati-hati.. bertaubatlah..

Membakar bendera yang tertulis kalimat tauhid sama saja dengan tidak mengakui Tuhan..

Azazil yang membangkang aja langsung dijadiin Iblis, apalagi ban serep yang tidak mengakui Tiada Tuhan Selain Allah.. Sungguh lebih besar dosanya dibanding Azazil.
nanti bingung, kenapa ada islamophobia?
udah jelas itu kalimat tauhid yang dibakar, itu sudah!
HTI pake bendera bertuliskan tauhid
Isis pake bendera bertuliskan tauhid
Kenapa HTI tidak menyamakan desain benderanya sama seperti isis?
#seriusnanya
Nggak usah diributin , anggap aja tu oknum banser buta huruf/buta kalimat tauhid/bukan beragama islam

Kelar
Wiranto: Ormas Islam tak mungkin bakar kalimat Tauhid
Semoga dengan kejadian spt ini bisa membuka mata bahwa ada pihak yg ingin terjadi perpecahan, entah itu teroris, para radikal, atau yg goblok cuma ikut2an dan gak paham the big picture nya. emoticon-Traveller
Balasan post cukur.rambu
Quote:


Ehhh GOBLOK!!!
Gua bukan dukung pendukung
Gua orang Islam marah besar bendera panji rasulullah dibakar!
Lu pendukung Jokowi ya pantes Goblok!
Quote:


loe liat nih
Quote:
Balasan post ameliavega
Justru desain bendera yg di bawa hti itu identik dgn panji ar raya dan al liwa Nabi..tak hanya hti...kesultanan yogya juga punya saat khalifah otoman turki datang berkunjung ke jogja dan suktan diberi bendera tsb...karena raja jogja waktu itu diangkat sebagai khalifah di tanah jawa....jauhhh.sebelum hti ada...bendera tsb juga pernah di pakai oleh herilyawan hizbullah indonesia waktu jaman perang...jauh sebelum ada hti...lantas masih ngeyel kah kalau itu bendera hti???
Balasan post cukur.rambu
Ane nanya ya...kalau itu bendera hti...sejak kapan hti desain bendera tsb. Padahal bendera tsb jauh lebih dulu ada sebwlum hti ada
lebih mulia dibakar lah dr pada di beginiin emoticon-Ngakak
Wiranto: Ormas Islam tak mungkin bakar kalimat TauhidWiranto: Ormas Islam tak mungkin bakar kalimat TauhidWiranto: Ormas Islam tak mungkin bakar kalimat Tauhid
Balasan post AmandaMio
Quote:


Baca Tulisan di mari ya gan:

Penjelasan Soal Hadits Nabi dan Bendera Khilafah HTI – ISIS

http://nadirhosen.net/kehidupan/nega...lafah-hti-isis
Diubah oleh iorveth
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di