alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex Broker /
Sinyal Harian 24102018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0da06a09a39400b8b4567/sinyal-harian-24102018

Sinyal Harian 24102018

Sinyal Harian 24102018


Dolar AS bergerak beragam (mixed) terhadap mata uang safe haven Yen dan Franc Swiss di sesi perdagangan Rabu siang ini. Para investor masih mempertahankan sentimen penghindaran risiko sejak kemarin, akibat melemahnya performa saham-saham di Wall Street. Selain itu, pagi tadi Presiden AS Donald Trump kembali mengkritik kebijakan The Fed. Meski menguat saat penutupan di sesi sebelumnya, saham-saham AS kembali melemah hari ini. Kekhawatiran terhadap menurunnya pendapatan perusahaan-perusahaan AS akibat penerapan bea impor, menjatuhkan Dow Jones Industrial Average dan S&P 500.

Walaupun Dolar AS dapat dijadikan sebagai mata uang safe haven, tetapi melemahnya ekuitas AS cenderung akan memudarkan daya tariknya. Terlebih lagi, isu saat ini adalah soal pendapatan perusahaan-perusahaan AS yang notabene dapat memengaruhi Outlook pertumbuhan ekonomi. Segala hal yang berhubungan dengan pertumbuhan, dampaknya akan berpengaruh pula pada kebijakan moneter The Fed, yang mana saat ini, kenaikan suku bunga merupakan motivasi para investor untuk membeli Dolar AS. Namun demikian, walaupun tak berdampak secara langsung, kritik Presiden AS Donald Trump terhadap kenaikan suku bunga The Fed mulai membuat pasar khawatir akan hilangnya independensi bank sentral AS tersebut.

Selasa, Italia mengajukan proposal yang isinya tidak mengubah rancangan anggaran belanjanya untuk tahun 2019, tetapi berjanji tidak akan menambah besar utangnya dalam beberapa tahun ke depan. Akan tetapi, Komisi Eropa kembali menolak rancangan ini, karena masih terang-terangan melanggar aturan Public Spending yang diterapkan oleh Uni Eropa. Selain itu, pernyataan Italia yang tidak akan menambah utang terlalu besar dinilai terlalu percaya diri. Hal ini berarti, pemerintah Italia kembali mendapat pekerjaan rumah untuk merevisi anggarannya, dan harus mengumpulkannya dalam tiga minggu ke depan. Di samping itu, Uni Eropa juga bersikap lebih tegas. Jika melebihi batas waktu pengumpulan yang ditentukan tersebut, maka Roma akan dijatuhi sanksi.

Besok malam, ECB dijadwalkan akan menggelar konferensi pers terkait kebijakan moneternya dengan durasi kurang lebih satu jam. Presiden Mario Draghi diekspektasikan akan mempertahankan kebijakan moneter ECB, dan diharapkan akan menyinggung soal risiko anggaran Italia. Ketidakpastian persetujuan Uni Eropa terhadap anggaran Italia ini dikhawatirkan akan merembet ke kebijakan moneter ECB. Bank sentral Eropa tersebut diprediksi akan menemui hambatan untuk menaikkan suku bunga dalam pertengahan tahun depan gara-gara masalah Italia. Menanggapi kekhawatiran tersebut, Catril mengatakan bahwa investor tak perlu terlalu khawatir. Menurutnya, kemelut Italia tidak akan berimbas pada kebijakan ECB dalam waktu dekat ini. Sebaliknya, ECB justru bisa menunjukkan optimismenya terhadap perekonomian Zona Euro saat ini.

Untuk trading instrumen yang kami pilih hari ini 24/10/2018 adalah sebagai berikut;

EURUSD
Sinyal Harian 24102018

GBPJPY
Sinyal Harian 24102018

GBPUSD
Sinyal Harian 24102018

USDCAD
Sinyal Harian 24102018

USDJPY
Sinyal Harian 24102018

Terima kasih,
Salam opit.

Peringatan risiko: CFD Trading, merupakan produk leverage, mengandung risiko tinggi dan dapat mengakibatkan hilangnya semua investasi Anda. Sebaiknya jangan pernah menginvestasikan lebih dari yang Anda siap untuk kehilangan. Sebelum memutuskan untuk melakukan trading, harap memastikan terlebih dahulu bahwa Anda memahami semua risiko yang terkandung dengan trading CFD OTC dan pertimbangkan tingkat pengalaman Anda. Silahkan mencari saran independen jika diperlukan. Kinerja CFD pada masa lalu bukanlah indikator yang dapat diandalkan untuk memperkirakan hasil masa depan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di