alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Ingin Alami Orgasme Tak Terlupakan? Coba 7 Cara Ini!
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0d846d9d7703c4d8b4572/ingin-alami-orgasme-tak-terlupakan-coba-7-cara-ini

Ingin Alami Orgasme Tak Terlupakan? Coba 7 Cara Ini!

Ingin Alami Orgasme Tak Terlupakan? Coba 7 Cara Ini!
Penelitian terbaru yang dimuat di Archives of Sexual Behavior melaporkan, hanya 65% wanita yang bisa mengalami orgasme selama berhubungan seksual. Itu berarti 35% wanita lainnya tidak mengalaminya. Tidak semua wanita memang mempersoalkan hal ini. “Sayangnya, pada sebagian wanita, kesulitan mencapai orgasme dapat menyulut kemarahan, kebencian, dan frustrasi dalam pernikahan," demikian ujar Ian Kerner,

Ph.D., terapis seks di New York City dalam bukunya She Comes First.

Ingin Alami Orgasme Tak Terlupakan? Coba 7 Cara Ini!
Orgasme yang kuat dan menakjubkan, bagi mereka yang tidak pernah mengalaminya mungkin terdengar seperti impian belaka. Jangan menyerah, sebenarnya ada sejumlah trik yang bisa dicoba untuk meningkatkan peluang orgasme bagi wanita. Apa saja?

1. Beri jeda di antara jadwal bercinta

Aturan sederhana untuk membuka peluang orgasme adalah hindarilah bercinta terlalu sering atau setiap hari. “Fakta menunjukkan, pria dan wanita yang bercinta setiap 2-3 hari, justru melaporkan mengalami sensasi orgasme yang lebih kuat. Membebaskan 1-2 hari tanpa seks dapat memberi penyegaran yang membawa dampak positif saat bercinta selanjutnya, dan terbuka peluang tercapai orgasme,” ungkap Kerner.

2. Bercintalah jelang siklus menstruasi

Kamu harus mempertimbangkan trik yang satu ini, jika orgasme tampak sulit untuk direalisasikan. Alasannya, libido wanita cenderung memuncak jelang masa ovulasi. Karena itu, peluang bagi wanita untuk mengalami orgasme pun melonjak selama periode ini.

3. Awali foreplay di kamar mandi

Ingin ide foreplay yang tidak biasa? Cobalah mandi air hangat bersama pasangan. Tidak masalah jika Kamu tidak memiliki waktu untuk berlama-lama di kamar mandi. Asal, pastikan saat itu Kamu dan pasangan sempat bersentuhan dan berpelukan. Dilansir dari Women’s Health, 1 menit yang Kamu luangkan dengan rileks di kamar mandi dapat menyingkirkan stres dan menguatkan ikatan bersama pasangan. Tarik napas dan giring kenikmatan yang hangat melalui stimulasi skin-on-skin ini, menjadi sensasi seks yang kuat di tempat tidur.

4. Maksimalkan momen berpelukan

Menurut sebuah penelitian di jurnal Hormones and Behavior, oksitosin, atau yang juga dikenal sebagai ‘hormon cinta’ berperan besar dalam kehadiran orgasme. Untuk memaksimalkan pelepasan hormon ini, cobalah sering-sering berpelukan bersama pasangan saat berhubungan seks. Sensasi yang hadir dari stimulasi pelukan ini, tidak hanya membuatmu merasa dicintai. Namun juga dapat memberikan sentakan yang spesial saat momen orgasme.

5. Redupkan suasana saat bercumbu

Meski sulit dipercaya, akan tetapi tindakan sederhana seperti mematikan lampu atau menggunakan penutup mata, dapat membuat perhatianmu lebih terpusat pada stimulasi yang diberikan oleh pasangan. Dampak positifnya? Ini akan menggiringmu pada orgasme yang lebih kuat. “Saat konsentrasimu dirampas dari satu indra tertentu, ini justru akan meningkatkan sensitivitas pada indra yang lain. Tak heran, intensitas yang Kamu rasakan pada momen klimaks, secara alami sangat diluar dugaan!” papar Jesse O’Reilly pencipta podcast Sex With dr.Jess.

6. Fokus pada stimulasi klitoris

Kesenangan yang akibat rangsangan pada area yang satu sangat tidak main-main. Hampir 80% wanta merespons positif pada rangsangan klitoris. Jadi, fokuslah pada posisi seks yang dapat merangsang klitoris secara langsung. Contohnya, posisi Woman on Top atau Doggy Style. Kedua posisi ini bisa memberikan orgasme yang konsisten pada sebagian besar wanita.

7. Andalkan pelumas

Masih mengutip O’Reilly, Penggunaan cairan pelumas dapat mengarahkan pria dan wanita pada tingkat gairah, kesenangan, dan kepuasan yang lebih tinggi. Selain itu, cairan pelumas juga memungkinkan Kamu dan pasangan untuk terlibat dalam aktivitas, teknik, dan posisi seks yang lebih variatif. Bonusnya, tingkat kepuasan yang Kamu rasakan selama sesi orgasme pun, tentu lebih besar.

Secara umum, semua wanita yang sehat secara fisik dan mental, berpeluang untuk mengalami orgasme. Kuncinya hanya satu, yaitu beri kesempatan untuk mengenal dirimu sendiri. "Sangat penting bagi seorang wanita untuk mengeksplorasi tubuhnya sendiri dan menemukan apa yang dia sukai dan apa yang terasa nyaman baginya. Ini akan sangat berpengaruh pada kualitas orgasme yang wanita rasakan saat berhubungan seks," ujar pakar sekaligus penulis buku Sex for One, Betty Dodson. Nah, tunggu apalagi? (TA/AY)
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di