alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Pemain-Pemain yang Sukses Usai Tinggalkan La Masia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0ba71d675d419248b4568/pemain-pemain-yang-sukses-usai-tinggalkan-la-masia

Pemain-Pemain yang Sukses Usai Tinggalkan La Masia

Menjadi pemain La Masia jelas pernah menjadi idaman tiap bocah sekolah sepakbola di Catalan. Tapi, ada yang sukses usai cabut dari sana. Ini deretannya. Siapa saja?

Spoiler for Pemain La Masia 1:



Hector Bellerin yang pertama. Dia cabut dari akademi Barcelona itu pada usia 16 tahun. Pada musim 2011, dia menyeberang ke London. Setelah dua tahun di akademi, Bellerin mampu menembus tim utama.

Sejak 2013/2014, Bellerin sudah tak tergantikan di pos fullback kanan Arsenal. Dua gelar Piala FA sudah berhasil disumbangkan untuk Arsenal.

Spoiler for Pemain La Masia 2:



Keita Balde Diao merupakan contoh lainnya. Dia meninggalkan akademi Barcelona di tahun 2012 untuk bergabung dengan Lazio.

Pemain Senegal itu kemudian mencuat bersama Biancoceleste. Penampilannya di Lazio menarik minat AS Monaco untuk membelinya.

Di musim pertama bersama Monaco, dia membukukan 8 gol dalam 23 laga. Kini, dia membela Inter Milan sebagai pemain pinjaman.

Spoiler for Pemain La Masia 3:



Mikel Arteta salah satu jebolan La Masia yang sukses. Hingga 2002, dia tak bisa menembus tim A Barcelona. Oleh karena itu, dia merantau ke Paris Saint-Germain, Rangers, Real Sociedad, hingga berlabuh ke Premier League.

Di Liga Inggris, ada dua klub yang diperkuat: Everton dan Arsenal. Di klub terakhir, Arteta meraih beberapa kesukesan. Dua gelar Piala FA dan dua gelar Community Shield menjadi persembahannya.

Spoiler for Pemain La Masia 4:



Satu pemain lagi yang sukses usai meninggalkan Barca ada Mauro Icardi. Dia kini sudah menjadi striker tajam di Inter Milan. Pemain Argentina itu sudah meninggalkan Los Cules sejak 2012.

Setelah bergabung bersama Sampdoria, Icardi berlabuh di Inter Milan. Kini, dia sudah mencetak 114 gol di Serie A. Icardi menjadi top skorer Liga Italia pada 2014/2015 dan musim lalu. Hingga dirinya kini menjadi incaran Real Madrid.

Tuh derertannya. Ada yang mau ditambahin, Gan? Terima kasih sudah mampir.


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi






×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di