alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
‘Bawakan Kepala Anjing Itu’, Panduan Pembunuhan Khashoggi via Skype
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0b14f5c77986e6c8b4567/bawakan-kepala-anjing-itu-panduan-pembunuhan-khashoggi-via-skype

‘Bawakan Kepala Anjing Itu’, Panduan Pembunuhan Khashoggi via Skype

Saud al-Qahtani, penasehat kerajaan berusia 40 tahun adalah salah satu anggota lingkaran dalam Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman. Sumber Saudi mengatakan, Qahtani memandu pembunuhan Jamal Khashoggi melalui sambungan Skype. Arab Saudi menegaskan bahwa bin Salman tidak terlibat dalam pembuhan Khashoggi dan telah mencopot Qahtani dari jabatannya.

Oleh: Straits Times/Reuters

Saud al-Qahtani mengelola media sosial untuk putra mahkota Arab Saudi. Dia mendalangi penangkapan ratusan elit di negaranya. Dia menahan seorang Perdana Menteri Libanon. Menurut dua sumber intelijen, dia bahkan memberikan instruksi terhadap pembunuhan brutal jurnalis Jamal Khashoggi di konsulat Saudi di Istanbul dengan memberikan perintah langsung melalui Skype.

Saud al-Qahtani, seorang pembantu utama Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman (MBS) adalah salah satu dari orang-orang yang jatuh ketika pemerintah Arab Saudi mencoba membendung kemarahan internasional atas kematian Khashoggi. Pada hari Sabtu (20/10), media pemerintah Saudi mengatakan bahwa Raja Salman telah memecat Qahtani dan empat pejabat lainnya atas pembunuhan yang dilakukan oleh 15 orang tim eksekusi.

Tapi pengaruh Qahtani di rombongan putra mahkota telah begitu luas selama tiga tahun terakhir, dengan peningkatannya sendiri yang mengikuti peningkatan atasannya langsung, sehingga akan menjadi hal sulit bagi para pejabat Saudi untuk menggambarkan Qahtani sebagai dalang pembunuhan tanpa sekaligus mengajukan pertanyaan tentang keterlibatan Pangeran Mohammed, menurut beberapa sumber yang memiliki keterkaitan dengan istana.

“Episode ini tidak akan menggulingkan MBS, tetapi telah memukul citranya yang akan membutuhkan waktu lama untuk diperbaiki, jika memang bisa diperbaiki. Raja Salman telah melindunginya,” kata salah satu sumber yang memiliki hubungan dengan istana kerajaan.

Qahtani sendiri pernah berkata bahwa dia tidak akan pernah melakukan apapun tanpa persetujuan atasannya.

“Apakah Anda pikir saya membuat keputusan tanpa bimbingan? Saya seorang karyawan dan seorang pelaksana setia dari perintah tuanku raja dan tuanku putra mahkota yang setia,” Qahtani menulis di Twitter pada musim panas lalu.

Baca Sumber

Halaman 1 dari 2
Jadi mirip kaya cerita di film film/game kerajaan ya yang rata rata penasehat raja itu jahat contohnya penasehat raja yg bernama Jafar yg jahat di film Aladdin
Diubah oleh tepsuzot
hamba-hamba mereka ada begitu banyak di indonesia dan sedang bersiap aksi jalanan tidak lama lagi.
Quote:


Oh si Khasogi ternyata mantan penasehat Raja Saudi toh, berarti penasehat Raja vs mantan penasehat Raja dong emoticon-Matabelo
dari dulu kerajaan saudi selalu penuh intrik.... ingat gan mereka yang ada di saudi ga lebih suci dari kalian yang ada disini....
Balasan post kingoftki
Quote:


sotoy guoblok emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

wahabi disetting tidak berpolitik, ini mengamankan kekuasaan kerajaan.
pada akhirnya saudi ini akan nurut apa kata tuan mamarika
Balasan post trrivia32
Quote:


dimanapun juga setiap untuk mendapatkan atau mempertahan kan kekuasaan butuh trik itu namanya politik
Si Qahtani jadi scapegoat nih emoticon-Ngacir


Mana bisa anak buah bertindak sendiri tanpa perintah dari yg di atas? :emoticon-Shakehand2
Balasan post tepsuzot
Quote:


biasanya penasehat jahat bisa berkuasa kalau rajanya goblokemoticon-Leh Uga
mirip2 kisah hidupnya wowok

emoticon-Leh Uga
kasian ditumbalkan,

SA bukan negara demokrasi, jadi gak bisa di makzulkan kek misalnya Indo.

MBS ni masih termasuk muda, kalo mudanya udah brutal gitu, tuanya jangan2 ngelebihin si Sadam.
Balasan post bumi2015
untuk mudahnya bagi juragan pintar tersayang ini (kan saya goblok kata dia, artinya dia pintar) silahkan google dgn kata kunci 'saudi wahabi campaign' nah bisa baca artikel yang pertama tentang wahhabi war dan artikel ketiga
Quote:

Emang jongos kok

Denial aja ngarab stronk, kalo dari indo sih iya

Toh fans ngarap kebanyakan dari indo

Dikit" sari ah ah
Khilaf ah ah ah
Diubah oleh chilliPOP01
Balasan post kingoftki
Quote:


ini bpln tong, ente baper makin di injek2 emoticon-Leh Uga

modal gugling lo pamerin dimari emoticon-Ngakak

wahabi produk saudi, ente pikir islam di indonesia ini wahabi semua. emoticon-Leh Uga

IM, HT, Syiah dll ga mungkin manut dgn wahabi. moga ente paham emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Balasan post bumi2015
emang iya produk saudi, inti dari wahabi adalah ultra konservatif. intoleransi. dalam gerakan radikalisme diluar arab kadang suni bersama syiah. contoh kecilnya saat fpi menyatakan dukungan kepada isis yang syiah.

tidak selamanya saudi tunduk pada amerika. kadang malah terbalik. satu contoh saja peristiwa 9/11 dimana semua pelakunya warga saudi dan tidak ada sanksi dari amerika terhadap kerajaan (kecuali satu putusan pengadilan bahwa korban / keluarga korban bisa menuntut kerajaan. itupun terkena 'forum non-convenience')
Diubah oleh kingoftki
Balasan post kingoftki
Quote:


ISIS adalah syiah... Guoblok ente tong emoticon-Wakaka

makanya gugling yg bener, situs lokal penebar hoax ala buzzer fekaes ente jadikan sumber emoticon-Leh Uga
Balasan post bumi2015
wah kau pintar sekali dan tidak sedikit orang-orang di jakarta yang sama pintarnya dengan kau. saya lihat begitu banyak di jalanan belum lama ini. selamat ya.
Balasan post kingoftki
Quote:


ISIS = Syiah...??! emoticon-Ngakak

Bisa2 dibacok ISIS ente nulis gt gan emoticon-Leh Uga

Pelajari lagi gan sumber2 info dari dua sudut pandang berbeda. Trus tarik kesimpulan mana yg bener dari yg ente pelajari emoticon-Malu
Balasan post metalgodfather
bacok aja ngga takut kok.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di