alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
Waduh, Honda CR-V Turbo Bermasalah Gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0b07bded77062328b4567/waduh-honda-cr-v-turbo-bermasalah-gan

Waduh, Honda CR-V Turbo Bermasalah Gan!

Wah di Indonesia Juga Kena Gak Tuh


Honda CR-V Turbo ternyata lagi banyak masalah gan, bukan di Indonesia sih, melainkan di dua negara. Pertama di China, kemudian selang beberapa minggu kembali ada informasi bahwa merembet ke Amerika Serikat (AS).

Jika ane baca di website media di luar negeri, permasalahan antara di China sama di Amerika Serikat berbeda gan. Kalau di Tiongkok jika musim dingin berpotensi ada rembesan oli, yang bisa mempengaruhi performa dari mobil itu.

Waduh, Honda CR-V Turbo Bermasalah Gan!

Masalah di Amrik, mirip-mirip sih gan, pelumasan juga tapi akibatnya fatal katanya kecepatan maksimal cuma jadi 20 kpj aja. Wah kok bisa begitu yak gan.
 

Akibat masalah itu, katanya Honda di China sampai melakukan recall 350.000 termasuk Civic tapinya gan. Kalau di Amrik belum diketahui berapa unit yang harus ditarik untuk diperbaiki gan.

Tapi berdasarkan informasi dari Consumer Reports, Honda sudah menjual lebih dari 500.000 unit CR-V Turbo pada 2017 hingga 2018.

Lalu bagaimana di Indonesia ya gan? Ada yang tahu kah atau ada para suhu yang punya CR-V turbo di sini mengalami permasalahan yang sama?
 

Kalau nubie baca di media online, katanya Honda Indonesia mengklaim tidak ada masalah sama CR-V turbo itu. Alasannya simpel, beda spesifikasi dan juga kondisi cuaca.

Alasannya lumayan masuk di akal sih gan, tapi gak tau juga kalau memang komponennya sama, bisa juga terjadi. Mungkin sih gan, kalau ada yang mengalami atau lebih tau soal itu, bisa kita diskusi gan, nambah-nambah ilmu pengetahauan gitu.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Lempar Bataemoticon-Keep Posting Gan



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di