alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Menghadapi Istri yang Galak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0aefcc1d770c2288b4567/tips-menghadapi-istri-yang-galak

Tips Menghadapi Istri yang Galak

Tips Menghadapi Istri yang Galak


Mempunyai istri yang baik dan lemah lembut adalah dambaan setiap suami. Tapi bagaimana jika istri kita mempunyai sifat yang sebaliknya, galak, suka marah-marah, suka ngatur dan sebagainya. Tentu itu akan membuat semua suami menjadi tidak nyaman dirumah, stress, dan banyak yang berujung di perceraian. Tapi saya disini akan membagikan beberapa tips untuk menghadapi istri yang galak agar ia tidak suka marah marah lagi.


1. Temukan Penyebabnya


Tips Menghadapi Istri yang Galak


Tidak akan ada asap jika tidak ada api, begitulah pribahasa mengatakan. Istri kita tidak akan marah marah jika tidak ada sebab. Walaupun sifat dasarnya pemarah, pasti ada sebab yang membuat ia demikian, entah itu gara gara uang habis, anak yang nakal, atau mungkin sedang PMS. Nah tugas anda sebagai suami adalah mencari penyebab itu, anda harus peka terhadap istri anda. Tapi jika ternyata penyebabnya istri anda marah-marah karena sedang PMS ya mohon sabar ini ujian, karena wajar jika seorang wanita sedang PMS maka ia akan sangat sensitif.


2. Sering-Sering Komunikasi


Tips Menghadapi Istri yang Galak


Komunikasi sangat penting dalam hubungan suami istri, dengan komunikasi kita bisa mengetahui apa yang dibutuhkan oleh pasangan kita.  Bisa jadi istri anda suka marah-marah karena kurangnya komunikasi serta perhatian dari seorang suami. Maka dari itu cobalah lebih banyak komunikasi dengan istri kita, tanyakan apa yang dia inginkan lalu kabulkan kalau bisa. itu cukup bisa membuat istri senang.


3. Bantu Kerjakan Tugas Rumah


Tips Menghadapi Istri yang Galak


Bisa jadi istri anda suka marah marah karena ia terlalu capek dengan tugas rumah mereka, seperti memasak, mengepel, mencuci, merawat anak, belum lagi jika suami pulang kerja minta bikin kopi, minta ini itu. Seorang istri juga butuh istirahat walaupun pekerjaannya hanya dirumah (untuk ibu rumah tangga). Maka dari itu sebagai seorang suami kita bisa membantu pekerjaan rumah disaat kita ada waktu, seperti pulang kerja kita bisa membantu anak belajar sementara istri istirahat. Atau jika pulang kerja kita sudah lelah, kita bisa membantu pekerjaan rumah disaat kita libur. Kita bisa membantu istri bersih bersih rumah, memasak, atau menemani anak bermain agar tidak rewel. Dengan begitu istri kita tidak terlalu capek dan yang pasti akan tambah sayang dengan suami.


4. Ajak Istri jalan-jalan


Tips Menghadapi Istri yang Galak


Mungkin istri anda suka marah-marah karena ia bosan melakukan kegiatan yang sama ditempat yang sama, semua orang pasti perlu yang namanya refreshing. Tidak ada salahnya coba ajak istri anda jalan-jalan diwaktu anda sedang libur bekerja, anda bisa ajak istri anda untuk shopping, traveling, ke taman, atau sekedar makan diluar bersama anak. Setelah jalan-jalan istri kita pasti tidak akan merasa jenuh lagi untuk mengerjakan pekerjaan rumah.


Tips diatas adalah sebagian dari banyak tips yang bisa kita gunakan untuk menghadapi istri yang suka marah-marah. Tapi percayalah setiap istri adalah orang yang baik dan mencintai kita setulus hatinya, karena jika tidak, ia tidak akan memilih kita sebagai suaminya. Sekian dari saya, terimakasih.





Urutan Terlama
Peluk mesra
Tips Menghadapi Istri yang Galak

Ts korban sti kahhhhh? emoticon-Big Grin
Quote:


lol....
suami takut istriemoticon-Ngakak
bacot...!!! tarik ke ranjang,,kasih uler kasur,,
emoticon-army
Klo emak yg galak??...

Tips Menghadapi Istri yang Galak

Balasan post lantis0749
Quote:


Simple banget yach...
Tips Menghadapi Istri yang Galak

Langsung "Doorr" dikasur..IYKWIM



Tips Menghadapi Istri yang Galak
Terima kasih infonya gan, layak dicoba ini


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di