alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 4 /
WOW, Kredit Mobil Cuma Bayar Rp 80.000 per Hari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0aed4dac13eec1b8b4567/wow-kredit-mobil-cuma-bayar-rp-80000-per-hari

WOW, Kredit Mobil Cuma Bayar Rp 80.000 per Hari

Nyicil Sampai Berapa Puluh Tahun Tuh Woy

Jalan untuk mendapatkan mobil semakin dipermudah oleh para perusahaan pembiayaan alias leasing company gan. Bayangin aja, hampir setiap leasing menyiapkan program khusus buat konsumennya, seperti angsuran ringan, hingga uang muka rendah, dan lain sebagainya.

WOW, Kredit Mobil Cuma Bayar Rp 80.000 per Hari

Langkah itu untuk menjadi stimulus agar konsumen membeli mobil. Seperti yang dilakukan oleh Suzuki Auto Value, yang memberikan fasilitas kredit mobil yang bisa dibayar harian, yaitu per hari 80.000-an.

Tentunya masa kredit atau tenor lebih dari tiga tahun atau bisa mencapai lima hingga enam tahun. Bayangin deh gan, nyicil mobil bayarnya per hari, emang sih gak terasa, tapi mual juga kalau sampai bertahun-tahun gan.

 

Meskipun cara seperti itu tetap dipilih oleh sebagian orang, apalagi yang memang secara pendapatan kurang, hanya bisa membayar dalam hitungan hari.

Tawaran cicilan Rp 80.000-an unit per hari itu ditawarkan untuk konsumen yang membeli Ertiga bekas. Gak dijelasin juga sih Ertiga produksi tahun berapa dan berapa lama konsumen itu kredit.
 

Belum lagi masalah uang muka, engga dijelasin juga sih gan harus bayar uang muka berapa duit. Tapi, memang progam ini bisa menjadi solusi buat masyarakat yang ingin sekali membeli mobil, untuk kebutuhan sehari-harinya.

Kalau menurut para suhu gimana? Apakah setuju dengan skema pembayaran kredit mobil dengan sistem harian seperti itu?

 



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di