alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Para Pelatih Tersingkat Real Madrid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0ac17de2cf211438b4567/para-pelatih-tersingkat-real-madrid

Para Pelatih Tersingkat Real Madrid

Dalam sepanjang sejarah Real Madrid, ada beberapa pelatih yang cuma menjalani tugas dalam  waktu yang singkat. Berikut ini deretan pelatih yang pernah melatih El Real dalam sekejap.

Spoiler for Pelatih Tersingkat El Real 1:



Miguel Munoz dua kali mempunyai kesempatan menjadi pelatih Madrid. pada kesempatan pertama, dia cuma sembilan pertandingan menangani Los Blancos.

Dia cuma bertugas selama sembilan pertandingan,dari 21 Februari 1959 hingga 13 April 1959. Madrid menang lima kali, dua kali imbang, dan dua kali kalah saat itu.

Setelah sempat melatih tim pelapis Madrid bernama Plus Ultra selama setahun, dia lalu memulai era kejayaan di Madrid. Sejak 1960-1974, dia membukukan sebanyak 14 trofi untuk Madrid.

Spoiler for Pelatih Tersingkat El Real 2:



Santiago Bernabeu pernah menjadi pelatih Madrid di tahun 1926. Cuma delapan pertandingan yang dilakoni, dengan rekor yang cukup oke. 

Lima pertandingan sukses dimenang, ada tiga laga lainnya yang selesai dengan kekalahan. Saat itu, Bernabeu bermain sebagai pemain dan pelatih. Pada 1927, dia pensiun dan menjabat sebagai direktur sepakbola Los Merengues.

Spoiler for Pelatih Tersingkat El Real 3:



Luis Molowny beberapa kali menjadi pelatih Madrid. yang paling singkat terjadi pada 1982.

Dia ditunjuk menjadi pengganti Vujadin Boskov. Molowny bertugas pada 29 Maret 1982 hingga 30 Juni 1982. Cuma ada enam pertandingan yang dijalani, dengan rincian empat kali menang dan sekali seri serta sekali kalah.

Molowny digantikan oleh Alfredo Di Stefano saat meletakkan jawbatan di akhir bulan Juni kala itu.

Spoiler for Pelatih Tersingkat El Real 4:



Jose Antonio Camacho merupakan pelatih tersingkat Madrid. Di tahun 1998, dia bahkan belum mencatatkan laga resmi. Dia merasakan ketidakcocokan dengan manajemen klub, hingga memutuskan untuk hengkang. Camacho hanya bertugas selama 22 hari saat itu.

Camacho kembali ke Madrid pada Mei 2004, mengganti Carlos Queiroz yang dipecat. Di saat itu, dia cuma bertahan enam pertandingan lalu kembali kehilangan pekerjaan.

Ada enam laga yang dijalani, dengan raihan empat kali menang dan dua kali menelan kekalahan.

Itu tadi deretan pelatih tersingkat Madrid, Gan. Terima kasih sudah mampir.


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepiemoticon-Nyepi




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di