alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Megawati dan Dana BLBI, Kok Pada Diam?
2 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd0a8bfdc06bd70098b4567/megawati-dan-dana-blbi-kok-pada-diam

Megawati dan Dana BLBI, Kok Pada Diam?

Pendukung pemerintahan Jokowi cs alias kecebong, mulai kehabisan amunisi untuk meraup suara jelang Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019. Ya, sebagai calon petahana, Jokowi masih begitu nafsu merebut posisi dengan menyiasati gelar unjuk rasa bayaran atas sekelompok Masyarakat Anti Korupsi.

Dilansir dari RMOL.Co, sekelompok masyarakat tersebut menuntut untuk segera melakukan pemeriksaan terhadap Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dalam kaitan dengan lingkaran korupsi di Demokrat di Kantor Komisi Pemberantasa Korupsi (KPK).

Ayolah Bung! Kasus ini isu lama yang sudah basi, gak perlu berpanas-panasan di jalan raya untuk uang Rp50 ribu per satu kali aksi.

Istilah aksi bayaran tersebut muncul dari mantan demonstran yang pernah terlibat langsung dalam konsumsi demonstran bayaran. Dengan bermodalkan uang, masyarakat terpicu untuk melakukan unjuk rasa yang dikomandoi oleh kordinator lapangan aksi.

Bagaimana tidak, isu lama ‘digoreng’ kembali seakan-akan kejadiannya baru terjadi dan belum tuntas. Kasus tuntutan korupsi sudah lama berakhir, dan para pelakunya pun hingga kini masih di penjara karena sudah bersifat berkekuatan hukum tetap (inkracht).

Di tahun politik seperti sekarang ini segala cara dihalalkan. Tak terkecuali dengan cara siasat dan menyiasati, termasuk salah satu partai pengusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo-Sandi.

Dongeng yang dibuat pun tidak ‘cantik’, dan sudah kuno. Partai besutan SBY ini dibuat seolah-olah partai sarang koruptor, seperti yang terdapat di Partai PDI Perjuangan, Golkar dan Nasional Demokrat (Nasdem).

Dimana, hampir separuh wilayah Tanah Air yang menjabat sebagai Kepala Daerah berasal dari tiga Partai pengusung tersebut berhasil ditangkap KPK atas kasus suap berbagai proyek.

Bukan hanya itu, kader partai pengusung atau Koalisi yang berada di Pihak Jokowi lah yang harus bertanggung jawab atas kasus korupsi e-KTP yang actor utamanya anak ketua Partai sarang korupsi PDIP Megawati Soekarno Putri.

Tidak sampai disitu, nama Megawati pun memiliki andil atas penyalahgunaan wewenang atas kasus dana bantuan yang diberikan Bank Indonesia kepada bank-bank yang mengalami masalah likuiditas pada saat terjadinya krisis moneter 1998 di Indonesia atau dana BLBI yg disebut-sebut nama putri Soekarno ini terlibat, namun belum diproses hingga hari ini.

https://indonesiana.tempo.co/read/128661/2018/10/24/yoyotuna/megawati-dan-dana-blbi-kok-pada-diam

Ketua BPIP strong gitu loh
emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bikin KPK perjuangan aja kalo begitu emoticon-Big Grin
Quote:
summon khayalan waa...

emoticon-Imlek
Itu isinya komunis semua. Rakyat sudah nggak kaget sama partai satu itu.
Karena otak buzzer oposisi kagak mampu menggiring isu BLBI dan terlalu sibuk ngurus isu agama emoticon-Traveller
https://m.kaskus.co.id/show_post/5488a0a8a3cb1781298b4575/2/-

Ayo ayo..
Dibaca.

emoticon-Big Grin
ane rasa TS nya ini kurang piknik shg asal jeplak...

kasian.... gak tau apa2 tp asal jeplak

emoticon-Ngakak
Quote:


BLBI..

Yudhoyono jd presiden 10thn.. hasil pelacakan hukum 0 buat BLBI..

Sby lo di tanyain ama nasbung kamvret nih.. 10thn elo berkuasa ngapain aja? Kok diem aja?
Elo takut ama mamak banteng yach?

KpK, Bambang widjojanto nih Nasbung kamvret nanyain elo.. waktu elo jadi wakil ketua KPK kok ngak ngusut BLBI korupsi gedenya mamak banteng? Elo keeja apa selama 3thn? Lo diem aja ya? Eli takut ama mamak banteng?

Nah silahkan nasbung kamvret tanyak 2 org yg paham ttg hukum diatas ttg BLBI.. ada di kubu ente kok.. ngak susah dapet infonya.. swkalian tonjok aja tuh 2 monyet yg takit ama mamak banteng.. mereka boneka mmamak banteng loh..


serius nanya....

partai paling banyak ketangkep koruptornya itu partai apa ya?

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
lafor fulisi ajaemoticon-Ngakak
agh loh gan gak faham2 si mbok kan setrong brow
Quote:


Quote:
indonesiana???

TS segitunya? emoticon-Big Grin
Salah jokowi juga? emoticon-Smilie
coba tanya pak beye mungkin dia tauemoticon-2 Jempol
Kalo keberatan ya lapor polisi aja. Atau kumpulin lah masa kampret2 lo itu bikin aksi..
Jangan pilih orang yg pernah/ada hub sama cendana


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di