alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bd028e7d675d424358b457e/7-keajaiban-dunia-tahun-2018

7 Keajaiban Dunia Tahun 2018

7 Keajaiban Dunia Tahun 2018

emoticon-Keep Posting GanEDUCATION THREADemoticon-Keep Posting Gan

Quote:


7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Holllla... selamat datang dithread ane agan sista mulai dari pelosok Sabang, sampai Merauke yang berbahagia. Di hari yang begitu sibuk ini ane bakal nyajiin thread yang semoga bisa membuat agan sista sekalian terpana akan indahnya dunia ini. Baiklah, daripada basa - basi sana - sini mendingan kita langsung gas polll ke TKP aja ya....


7 Keajaiban Dunia Tahun 2018

PENDAHULUAN

7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Quote:


7 Keajaiban Dunia 2018

1. Great Barrier Reef

7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Quote:


2. Kawah Kilauea

7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Quote:


3. Torres Del Paine

7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Quote:


4. Danau Baikal

7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Quote:


5. NASA Curiosity Rover

7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Quote:


6. Carnegie Quarry

7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Quote:


7. Taman Nasional Redwood

7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Quote:


7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Itulah 7 keajaiban dunia pada tahun 2018 ini, tahun depan juga pasti ada keajaiban dunia versi tahun itu. Adanya tujuh keajaiban dunia tersebut mengisyaratkan bahwa kita harus selalu bersyukur dan melestarikan sesuatu yang ada di dunia ini. Mereka merupakan bukti dari adanya entitas kita di dunia ini. Sekian thread dari ane kali ini, dan semoga dapat bermanfaat bagi kalian semuanya.. terima kasih...


7 Keajaiban Dunia Tahun 2018
Pemikiran ane ++ Source
Diubah oleh futurehuman001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Amazing
Ntar ada deh yg bilang kerang ajaib emoticon-Ngakak
semua ada di luar nagri
hmmmm...
ngikut aja deh,soalnya jarang liat yg ajaib2
emoticon-Cool Masih banyak keajaiban-keajaiban diluar sono breh.....
redwoos ya gan, kok bisa gede gitu ya
Yang terakhir gede amat pohon2 nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

yg no 1 di dekat Indonesia toh emoticon-Cool

sayang yg gambar pendahuluan ngga disebut dimana emoticon-Ngakak (S)
yg terakhir kyknya tempatnya seger bgt tuh apalagi klo hirup udara
amejing sekali sob
Ntapz bre..
torres del paine sma redwood mesti gw kunjungin. bismillah
Di Indonesia kok gaada dinosaurus sih gan? Dinosaurus itu bule ya?
Quote:


Puja kerang ajaib...... ulululululululululululul
emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Pingin liat dan foto yang di california itu, cuma berat diongkos
Balasan post Mansyur36
Quote:


kan bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Indah bgt yah pengen melancong jadinya ke grit baril rip
Yang terakhir itu pohon gudhe banget yak..
proud to INDONESIA masuk 7 keajaiban dunia again emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Borobudur udah g ya?emoticon-Mewek


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di