alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd4158d44f9f28548b4567/garuda-indonesia-gandeng-china-bangun-pabrik-ban-pesawat-di-ri

Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI

Quote:




begono ono baru namanya investasi. ada aseng  yg datang bw duit utk kerjasama usaha dimari

bukan tipu2 pake duit rakyat berupa utang trus ngakunya ini aseng datang (bawa satu kampung) sbg investor.
ini solusi bkn NYINYIR
Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI
emoticon-Angkat Beer
trus yg kemaren koar2 anti asing aseng itu gimana ceritanya? emoticon-Traveller
disamping dengan china , sekalian ajak dari italia seperti michellin , apalagi rasio hutang negara merka sudah tinggi , pasar indoensia masih luas .

dan juga ban traktor , serta ban alat berat lainnya
Quote:
astapiloh emoticon-Embarrassment

aseng menjajah garuda emoticon-Embarrassment

panggil Om Wowo Panglima Umat junjunganque anti Asing Aseng Asong emoticon-Embarrassment

eh ? emoticon-Embarrassment

Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI
Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI
Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI
Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI
Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI

ya udah kita nari lagi deh emoticon-Embarrassment

Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI

Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI
kerjasama positif nih emoticon-Traveller
Kenapa ga gandeng FPI atau nasbung aja?
emoticon-Bingung
Udah d bilangin.. untuk industri manufaktur.. cina juaranya.. emoticon-Malu (S)

Apa perlu gw kasih spoiler film 2012 buat nunjukin kedigdayaan cina ??.. emoticon-Malu (S)

Ato film the power of lobe.. dimana 1 orang cina berhadapan dengan 7 juta zombie ?.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Nah lho emoticon-Big Grin
astagfirullah hal azim. kenapa gak gandeng yaman aja emoticon-Sorry
Balasan post nenen.binal
paling g , pertemuan dengan prabowo ,

orang orang itu udah seharusnya g banyak omong tentang anti aseng ,

hahaha
Balasan post ksatriabajaputi
Quote:


mau isu anti Islam, udah ada Kyai Maruf, isu antek Aseng, udah ada foto wowo turunan aseng ketemuan sama Dubes Aseng emoticon-Embarrassment

ane dah boleh sujud belum ? emoticon-Embarrassment

Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI
Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI

emang lagi manja, lagi pengen dimanja emoticon-Embarrassment

Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI

Garuda Indonesia Gandeng China Bangun Pabrik Ban Pesawat di RI
Yang terpenting dari Garuda ini jgn ada lagi bahasanya defisit atau merugi..

bangun2 sama beli2 tapi tiap tahun pad ditanya pemerintah selalu bilangnya merugi..
Quote:


Dah gak ada wooiii.. emoticon-Marah

Quote:


Ini mau buat ban pesawat men.. bukan ban gerobak emoticon-Marah
Quote:


Di film 2012 china bikin noah's arkemoticon-Ngakak
industri ban mereka lagi terpukul,memang lebih baik buka/tanam usahanya disini Indonesia bebas sanksi.

moga lancar.
Balasan post sukhoivsf22
Industri ban china terpukul? ada link beritanya? baru denger gw...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di