alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Timnas Allstar Lelang Jersey untuk Korban Gempa Palu dan Lombok
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd41239e74043f218b456a/timnas-allstar-lelang-jersey-untuk-korban-gempa-palu-dan-lombok

Timnas Allstar Lelang Jersey untuk Korban Gempa Palu dan Lombok

Timnas Allstar Lelang Jersey untuk Korban Gempa Palu dan Lombok




TABLOIDBINTANG.COM - Laga amal antara Timnas Allstar melawan PSPS Riau Allstar berlangsung meriah di Pekanbaru, Riau. Kehadiran sejumlah legenda sepak bola Indonesia disambut antusias ribuan penonton yang hampir memenuhi kursi stadion utama Riau, Minggu, 21 Oktober 2018.


Laga amal sukses melelang dua jersey pemain timnas yang berlaga di Asian Games 2018. Jersey tersebut lengkap dengan sejumlah tanda tangan pemain begitu pula sang pelatih Luis Milla.

Dua jersey laku terjual seharga Rp 35 juta. Sumbangan juga mengalir dari sejumlah pejabat teras Kota Pekanbaru dan Provinsi Riau.

Kapten Timnas Allstar, Bima Sakti menyambut baik antusias masyarakat Pekanbaru dalam laga amal tersebut. Ia berharap melalui sepak bola ini mampu meringankan beban masyarakat Palu dan Lombok yang dilanda musibah gempa.

"Insan sepak bola berusaha membangkitkan gairah dan semangat masyarakat Palu dan Lombok, yang mana sepak bola ini juga menjadi pemersatu bangsa dan penyemangat persaudaraan," ujarnya.

Bukan hanya beramal, pertandingan bertabur bintang baik legenda maupun pemain yang masih aktif ini menjadi awal kebangkitan sepak bola Riau.

"Ini momen terbaik kebangkitan sepak bola Riau. Sayang stadion semegah ini kalau PSPS tidak main di liga 1," ujarnya disambut gemuruh tepuk tangan penonton.




Sumber: www.tabloidbintang.com

Meski berlabel laga amal, para mantan pemain Timnas dan PSPS Riau Allstar menyuguhkan pertandingan yang menghibur bagi penonton. Pertandingan itu dimenangkan Timnas Alstar dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Timnas Allstar diciptakan Bambang Pamungkas.

Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di