alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Oriental Exotic (Asian food) /
Perut Wanita Ini Membesar 5 Kali Lipat Usai Makan Mie Jepang!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd3a649e7404fb218b4575/perut-wanita-ini-membesar-5-kali-lipat-usai-makan-mie-jepang

Perut Wanita Ini Membesar 5 Kali Lipat Usai Makan Mie Jepang!


Perut Wanita Ini Membesar 5 Kali Lipat Usai Makan Mie Jepang!


Seorang wanita Australia alami pembengkakkan perut setelah makan mie. Ternyata selama 2 minggu, mie Jepang di perutnya tak bisa dicerna!

Dilaporkan Next Shark (30/3), perut wanita itu kabarnya 5 kali lebih besar dari biasanya. Ia juga mengalami nyeri perut dan mengaku muntah selama 10 hari saat mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Melbourne.
Wanita 61 tahun itu bercerita gejala tersebut dialaminya usai makan satu bungkus mie konjac Jepang dalam keadaan perut kosong. Konjac merupakan nama tumbuhan khas Asia, Amorphophallus konjac, yang sering diolah sebagai bahan sukiyaki dan oden.

Menurut direktur Cabrini Health, Dr Michael Ben-Mein, perut si wanita penuh mie yang belum dicerna hingga sebabkan penyumbatan.

Tak diketahui pasti apa merek mie konjac yang dikonsumsi wanita itu. Tapi kabarnya mie instan dibeli dari sebuah supermarket lokal di Melbourne.

Dr. Ben-Meir mengatakan mie konjac aman dimakan, hanya saja ada risiko kesehatan jika tida dimasak dengan tepat. "Mie itu seperti selulosa, mie belum dicerna dan akhirnya menyumbat perut," ujar Dr. Ben-Meir.

Menurut Dr. Ben-Meir, perut si wanita semakin besar dan besar saat ditanganinya. Ia melanjutkan, "Kira-kira lima hingga tujuh kali lebih besar dari biasanya. Perut Anda seharusnya tidak sebesar itu."

Mie konjac, yang dibuat dari umbi Asia mirip kentang, semakin ngetren karena manfaatnya yang bisa turunkan berat badan. Konjac dikenal hampir 0 karbohidrat dan tinggi kandungan serat.

Menanggapi hal ini, Departemen Kesehatan Australia telah meninjau kasus medis si wanita. Mereka memutuskan kasus ini sebagai "insiden terpisah."


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di