alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ridwan Kamil sebut izin untuk 85 hektar proyek Meikarta tak ada masalah
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd2663dc06bd19398b456a/ridwan-kamil-sebut-izin-untuk-85-hektar-proyek-meikarta-tak-ada-masalah

Ridwan Kamil sebut izin untuk 85 hektar proyek Meikarta tak ada masalah

Quote:


yg beli kapling diarea ini aman. silahkan dilanjut cicilannya.


Quote:


masalah menthok di bekasi berarti
Quote:

Sama aja, udah runyam masalahnya, saham udah jeblok mau modal darimana? Yg kekiatan jadi pencakar langit cuma orange county yg udah hampir 7 tahun yg lalu, sisanya baru 2-3 lantai. Paling gali lobang lagi. Apalagi kalo sampe temuan KPK mengarah ke pangeran Lippo emoticon-Leh Uga
Diubah oleh vanshuri
Iya aja deh, pokonya pembangunan meikarta harus kelar.
mau untung banyak tapi pelit ngasih kontribusi ke pemda.. makan tuh proyek mangkrakemoticon-fuck
Quote:
Balasan post caliber
Quote:


Ada orang dalem nyanyi emoticon-Leh Uga

Masa proyek trilyunan bagi2 duit ijin g sampe 20M emoticon-Embarrassment
Balasan post caliber
Quote:


Ga kebagian y..emg pengembang kurang ajar..
Apa ketauan siap gara2 banyak yg ga kebagian kue y?
terlalu cepet kang emil berpendapat. harusnya minta diaudit seleuruh rekomendasi dari dinas dan gubernur. jangan jangan yang dulu emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Rezim koplak semua hrs serba suap
lah janji MEIKARTA ITU 500 ha kalau cuman 85ha mah kurang jauh

bener sih LUHUT DAN EMIL ...85 ha mah gak msalah .. bangun apartemen disitu mah gak msalah

yang msalah adalah sisanya yaitu 415 ha lagi !!!! dan jikalau si LIPPO bangun gedung /taman / apartemen / perumahan di lahan yang gak ada ijinnya itu bisa msalah buat si LIPPO !!!!



×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di