alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati2 ama orang ini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd1fbc529a458c248b4567/hati2-ama-orang-ini

Hati2 ama orang ini

Hati2 ma orang ini .kemarin pasang iklan di olx mau jual mobil panther.saya mau lihat pagi ini.sebelum saya pergi saya tlp dia dl pastiin mobil masih ada dia blg mobil masih ada.ada 5 orang yg mau lihat .dia bilang kl mau di reserved minta tanda jadi dl.supaya saya ga sia2 datang udh keduluan orang lain.saya pikir bener juga krn rumah dia di ciledug .saya di tangerang.lumayan jauh.macet lagi.bth 2 jam perjalanan.awalnya dia minta 500rb.saya ga mau.dia bilang 200rb gpp.saya kasi 100 aja cuma tanda jadi.
Abis saya tranfer saya tlp dia ga bisa di hubungi.foto dp di wa di hapus .tp saya sdh simpen.dia kasi foto ktp stnk mobil juga
orang kok nipu cuma recehan
Hati2 ama orang iniHati2 ama orang iniHati2 ama orang iniHati2 ama orang iniHati2 ama orang iniHati2 ama orang iniHati2 ama orang ini
Urutan Terlama
Yah kalau emang niat & jujur mau jualan gak usah pake2 tanda jadi....siapa cepat dia dapat
rugi dah 100 rb emoticon-Ngacir
Kadang kalo mao beli mobil emang rada napsu juga.

Apalagi secara foto udah sreg..

Dimintain tanda jadi juga kadang lumrah aja.. ga ada pikiran miring..

Mungkin emang apes nya ente gan.

Iklasin aja. Tar juga dapet mobil bagus dibawah harga tu mobil.
itu ktp / stnk kemungkinan bodong juga..
untung cuma 100.00,kl lebih,gimana coba....emoticon-Cool

pelajaran buat TS jangan gampang percaya sama barang murah emoticon-Cool


Hati2 ama orang ini
Hari gini Masih aja polos bre


Diubah oleh anti.perusuh
Ini pelajaran buat ente gan,moga ente dapet ganti rejeki yg lebih baik gan.


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di