alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Presiden Jokowi: Polisi harus melindungi kaum LGBT dan minoritas lain
2.83 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd160addd7704e518b4567/presiden-jokowi-polisi-harus-melindungi-kaum-lgbt-dan-minoritas-lain

Presiden Jokowi: Polisi harus melindungi kaum LGBT dan minoritas lain

Presiden Jokowi: Polisi harus melindungi kaum LGBT dan minoritas lain

BBC News Indonesia
Quote:



kegiatan lgbt berefek kejahatan.
larang saja.

Quote:


Halaman 1 dari 2
LGBT ya .. nastak bangett emoticon-Cape deeehh
4000 orang gay, lihat saja agamanya banyak yang mana..
emoticon-Leh Uga
wah kalo yg ini lembek sama LGBT apalagi kubu sebelah, gak bisa diandalkan kalo soal LGBT nih dua dua nya emoticon-Leh Uga
menurut data ada 20 jt an ekor nastaik maho lgbt
mayoritas mereka partisan pdip, maka harus dilindungi
Fix 2019 suara kaum dan komunitas LGBT ke Jokowi-Ma'ruf Amin semua.
emoticon-Leh Uga
emoticon-Ketupat emoticon-Maaf Agan
Balasan post MetaLetemoN
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka
Quote:
rejim ini akan dikenang sebagai pengayom bala sodom
Selama uu yg nunjukin Kalo LGBT itu pidana Gak Ada ya hak warga negara itu dilindungi hukum.

Lagian nasbung lucu juga nunjuk nastak, lha jagoan nasbung sendiri anaknya gimana? emoticon-Leh Uga
Mau secara tertulis/lisan/resmi dilindungi ato ngga kayaknya tetep ga bakal ngehapus keberadaannya atopun nyetop penyebarannya emoticon-Big Grin

Kejadian sekitar 5 taun yg lalu ane punya temen cewek dan dia punya temen deket cowok, sempet dikenalin ke ane waktu maen ke kampusnya dan terkesan cowok "biasa" sewajarnya, tapi selang waktu beberapa bulan pas ketemu lg kok ngerasa ada yg beda, akhirnya baru ngeh begitu diceritain temen ane yg cewek itu kalo temen deketnya ini (si cowok) udah berubah orientasi jadi gay gegara gaul sama komunitas gay di kampusnya

Jadi bukan ga mungkin yg tadinya cowok banget bisa pindah haluan

Dan FYI, kampusnya ini universitas islami yg aturannya cukup ketat tapi ternyata mereka masih bisa leluasa bergerak dibawah radar kampusnya emoticon-Big Grin
Kamfret kejang kejang emoticon-Big Grin
bisa punah manusia

emoticon-Marah
Dan LGBT pun mulai naik daun, ketika sang presiden ikut membicarakanya. Hmmm
Quote:


Share link data nya gan..biar gak terkesan asal ngomong..
untung mas didit diluar negeri ya gan. emoticon-linux2
Ini pasti masukan dari maruf amin
Nasbung blm baca brita, abis baca judul lgsg colay, lgsg bilang rezim yg melindungi lgbt emoticon-Leh Uga
Diubah oleh Ady Dirnt
Yaaa no komen deh, apa2 menjelang pilkada pilpres pemilihan pada naik semua yang dibahas pro kontra emoticon-Ngacir
Diubah oleh amikurnia
Jadi pak yai wakilnya pendukung sodomisme

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di