alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Naik, Pembayaran Bunga Utang Tahun Depan Capai Rp 275,9 Triliun
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd137f9e7404a6738b4567/naik-pembayaran-bunga-utang-tahun-depan-capai-rp-2759-triliun

Naik, Pembayaran Bunga Utang Tahun Depan Capai Rp 275,9 Triliun


Quote:


mana tuh nastak guoblog yg bilang nggak apa2 negara ngutang kan dari dulu juga udah ngutang ???!!

tuh bunga nya aja udah 82,91 persen ... lu pikir sampe kowi kodok 2 periode bisa lunas itu bunga utang ??

terus kalo blm lunas siapa yg lunasin ? pasti dihibah buat presiden selanjutnya kan ??

siapa yg dibebani bayar hutang ?? buapak lu ?? mamak lu ??

ya pasti rakyat lagi yg dibebani ... nanti ada tipu2 penarikan pajak lagi pake istilah yg aneh2 ..

MIKIR TUH PAKE OTAK, BUKAN PAKE DENGKUL !!!

nb : gua bukan nasbung.
GAK PERLU JADI NASBUNG BUAT SADAR KALO PRESIDEN YG SEKARANG GAK BISA KERJA.


Naik, Pembayaran Bunga Utang Tahun Depan Capai Rp 275,9 Triliun   
Naik, Pembayaran Bunga Utang Tahun Depan Capai Rp 275,9 Triliun

nasbung bisa jadi beg0

tapi nastak kemungkinan lebih beg0
Gila bunganya aja 275,9 T, Laah kalo sama cicilannya mau brp T itu yg hrs di bayarkan.
emoticon-Mewek
Quote:

Ane stuju sama pendpat ente gan.
emoticon-Ngakak
Quote:
Makanya buruan bergabung dengan 40000 pengusaha sukses via Okeh Ngoceh, supaya bisa bantu bayar utang negara..
emoticon-Malu
bbrp thn kedepan apbn khusus hanya utk bayar bunga utang.

buat rakyat apa ? ............ derita lo.


sblm kejadian ... musnahkan bongers. selamtkan NKRI. bener ga ????
Diubah oleh kellyrp
kerja kerja kerja
kerjanya ngutang sama nipu
KPK mesti periksa nih ...
alasannya buat biaya infrastruktur ...
infrastruktur muka lu kaya kodok coli ?!!!

tapi KPK mana berani selama mamak banteng berkuasa
nanti kalo udah ganti penguasa baru kita liat
berapa banyak gerombolan ini ngerampok duit "infrastruktur" ...
itu juga kalo nastak masih pada idup ...
Pentingnya ganti rezim....kalo 2019 ganti rezim..gue yakin kpk bakal banyak nangkap banteng dan cs nya.sekarang aja uda banyak yg kena...
Quote:


Ya jgn cendol jg klo mau ksih, bata aja cukup buat ane.
emoticon-Malu
gas poll


emoticon-Marah

emank kalo prabowo jadi presiden utang langsung lunas ?
hah?!
pokoknya gak papa utang asal jokowi presiden


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di