alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Haram! Fantastic Beast Film LGBT
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd0b85c0cb173b418b4567/haram-fantastic-beast-film-lgbt

Haram! Fantastic Beast Film LGBT

Haram! Fantastic Beast Film LGBT

Quote:

Diubah oleh lembuganteng
Halaman 1 dari 4
ente baru tau bray... emoticon-Leh Uga
Haram! Fantastic Beast Film LGBT
Haram harim harum
selamat pagi ,
selamat ber-aktivitas semuanya emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17


Haram! Fantastic Beast Film LGBT
Boikot film ini


Hub nya lebih dari bromance Gan?
"lebih berfokus kepada masalah kriminalistas dari pada kriminalitas dari pada Grindelwald"

😵🤔🤔emoticon-Bingung (S)
lha terus kenapa ?
brokeback mountain aja gua tonton ini

emang ts bakal auto LGBT gitu kalau nonton adegan lGBT?
Diubah oleh meisyamisa88
Gimana gimana??
Kagak ngarti gua
emoticon-Bingung
Yang muncul di erised mirror versi Albus itu wajah Grindelwald?

Kirain keluarganya, Ariana, dan Aberforth.... emoticon-EEK!

Dalam sekali perasaannya kalau begitu. emoticon-Jones
dih hombreng....
najissssss
emoticon-Betty
Standar ganda ya. Kalo gay haram, kalo adegan lesbian pasti pada sukaemoticon-Wakaka
bodo' ane nonton cuma di 21cs
Dulu laki ngelirik laki = ngajak Brantem!
sekarang laki ngelirik laki = Jatuh Cinta
emoticon-Wow


.
.
.
.
Anyiiingggg
Masih belum paham knp ada unsur LGBT nya ?

nggak ikutin novelnya.
nggak ikutin filmnya.
nggak tau bagus apa nggak filmnya.

nggak tau harus berkata apa...
Balasan post charmelots
Quote:


ya gan...telah terjadi pergeseran nilai dan makna....
P*rn hub noh banyak LGBT emoticon-Ngakak
Quote:




emoticon-Ngacir Tubrukan
Quote:


Udah lama dikonfirmasi sama Tante Rowling Gan kalau Albus itu gay.. kenapa baru sekarang ributnya....???
kalau enggak setuju ya gak usah nonton.... gitu aja kok repot...
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di