alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang bosan lihat Prabowo selalu pakai baju safari krem dan putih
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd059bdac13ec86e8b4571/orang-bosan-lihat-prabowo-selalu-pakai-baju-safari-krem-dan-putih

Orang bosan lihat Prabowo selalu pakai baju safari krem dan putih

Orang bosan lihat Prabowo selalu pakai baju safari krem dan putih

Pengamat Politik dari Universitas Paramadina Hendri Satrio menyarankan, gaya berpakaian Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto diubah jika ingin dipilih milenial di Pilpres 2019. Menurutnya, masyarakat bosan melihat Prabowo terus mengenakan seragam safari berwarna cokelat.

"Kalau saya jadi timsesnya Pak Prabowo hal pertama yang saya ganti dengan dari Prabowo itu adalah kostum, jangan lagi putih, krem, cokelat, orang bosen ngeliatnya, masa dari tahun 2014 itu itu lagi, berusaha lah ganti misalnya sering-sering pakai batik, sering sering pakai baju koko, kek biar orang ngelihatnya fresh, this is Prabowo," katanya di Anomali Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (21/10).

CEO lembaga survei politik Kedai Kopi tersebut menyarankan, Prabowo mesti punya kemasan baru jika tidak ingin jalan capres petahana Jokowi lenggang mencapai dua periode.

"Maksudnya kalau kompetisi nya mau ketat ya ubah gaya, kalau gini gini saja saya rasa sekarang kita udah tahu Aprilnya," ucapnya.

Lebih lanjut, Hendri juga menyoroti soal pidato Prabowo yang kerap berbicara soal kekayaan negeri. Menurutnya, para pemilih akan kabur bila Prabowo terus mengkritik soal hal tersebut. Pasalnya, narasi kekayaan negeri sudah dikritisi Prabowo sejak Pilpres 2014 silam.

"Pesan komunikasi Pak Prabowo ini harus diubah, kalau hanya gitu gitu saja kekayaan negeri harus dinikmati harus bisa dinikmati anak negeri, gitu gitu terus, orang tuh juga akan bingung dan malas, karena kok tidak ada solusi yang lebih presisi untuk melakukan itu," imbuhnya.

"Padahal dua capres ini sudah paham bahwa permasalahan terbesar negeri ini saat ini masih tentang ekonomi, artinya harga-harga bahan pokok, barang, listrik kemudian BBM, kedua lapangan kerja, bicaranya lebih banyak kesitu sebetulnya. Kita kan belum pernah mendengar Pak Prabowo bicara begitu," tutur Hendri.

https://www.merdeka.com/politik/oran...dan-putih.html

PENAMPILAN WOWO ICONIC

Orang bosan lihat Prabowo selalu pakai baju safari krem dan putih

Orang bosan lihat Prabowo selalu pakai baju safari krem dan putih
Diubah oleh nevertalk
Halaman 1 dari 3
jadi gini.. boring...liat si gembrot gitu2 aja

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Orang bosan lihat Prabowo selalu pakai baju safari krem dan putih
4 kali pilpres org bosen dengan tampangnya bukan sama pakaiannya.. emoticon-Traveller
trserah beliau saja mau pakai pakaian kayak apa... emoticon-shakehand
BOSAN = praBOwo SANdi
Diubah oleh app.developer
Orang bosan lihat Prabowo selalu pakai baju safari krem dan putih

Orang bosan lihat Prabowo selalu pakai baju safari krem dan putih
Quote:


Ini mah gbr si hasim woi emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post hawk
Quote:


oh salah yah, gw kirain gambare presiden pks emoticon-Cape d...
Pake baju apa saja klo haters mahh akan bosan terus
..

Namanya juga cebong....

Orang bosan lihat Prabowo selalu pakai baju safari krem dan putih
Diubah oleh failprophet
Setelah anaknya, sekarang pakaian wowo pun dikomentari para cebong ireng
Pdhl anaknya kn desainer terkenal gitu, tp baju bapaknya itu mulu
bebaslah mau pake apa
Bener juga sih
bosen lah owek..

mending liat yg make kemeja putih waa...
melakyat sekali waa..

emoticon-Imlek
Penampilan wowo bisa jdi trendsetter nih klo di bahas terus. Bisa jdi mode thn 2019.
emoticon-Leh Uga
Itu kan sbenarnya mau niru gayanya sukarno

Jd image yg ditampilkan nasionalis gitu....
Jgn di ubah pak ....Uda pas itu.....itu termasuk brand pak Prabowo ya safari, safari ya pak Prabowo.....begitu usulannya, ganti baju suara bisa gembos.
yang saya rasakan, kalo punya istri tuh kita mau pake baju apa itu dipilihin dan disiapin
Ga bosen boongin titid? emoticon-Ngakak
mbok ya penampilannya diubah di era milenial ini kek atasan kemeja kombor warna pink bawahan celana ketat latex warna hitam emoticon-Betty
itukan baju paling militer yg sipil bisa pake
masih ga nerima sikampret dipecat sebenernya
ga ngerasa berdosa die nyulik dan bunuh anak orang.
biarpun uda dihukum tuhan anaknya homo dan ga bakal punya keturunanpun, tetep ga nyadar
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di