alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Tanjungbalai, 2 Ditembak
4.33 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcd0421d9d77016388b4567/densus-88-tangkap-5-terduga-teroris-di-tanjungbalai-2-ditembak

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Tanjungbalai, 2 Ditembak

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Tanjungbalai, 2 Ditembak

Tim Densus 88 dikabarkan telah menangkap 5 terduga teroris di Tangjungbalai. Dalam penangkapan itu, 2 terduga teroris ditembak di Jalan KL Yos Sudarso, dekat Simpang PT Timur Jaya, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjunbalai, Selasa (15/5/2018), sekira jam 16.45 Wib.

Informasi yang dihimpun Selasa (15/5/2018) sore, penangkapan itu berawal dari penggerebekan sebuah rumah di Dusun V, Desa Sei Apung Jaya, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, Selasa pagi sekira jam 7.00 Wib.

Dari sana, tim Densus Anti Teror dilaporkan berhasil menahan seorang pria. Selanjutnya, Tim Densus 88 melakukan pengembangan ke arah Kota Tanjungbalai.

Selasa (15/5/2018) siang, personel Densus 88 kemudian melakukan penangkapan terhadap dua lagi terduga teroris di Jalan Mayjen Sutoyo, persis di depan RSUD Tengku Mansyur yang persis bersebelahan dengan Gereja HKBP Kota Tanjungbalai.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar rumah sakit mengatakan, kedua pria yang ditangkap tersebut masih terlihat berusia remaja.

Setelah menangkap kedua remaja tersebut, Densus 88 dikabarkan melanjutkan pengembangan ke Jalan PT Timur Jaya.

Dari sana, diketahui bahwa seorang Kepling di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, mengalami cedera pada tangan kanannya. Kepling yang cedera tersebut kemudian dibawa ke RS Dr Tengku Mansyur Tanjungbalai.

Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Tanjungbalai, 2 Ditembak
Penggerebekan terduga teroris di kawasan Jalan KL Yos Sudarso, Teluk Nibung, Tanjungbalai. (ist/metro24jam.com)

Sementara itu, di jalan besar Teluk Nibung-Tanjungbalai sore itu terjadi kemacetan panjang akibat insiden penangkapan teroris tersebut.

Informasi terakhir yang diperoleh, satu terduga teroris dipastikan tewas akibat terjangan peluru yang menembus dadanya. Sementara satu lainnya, ditembak di bagian kaki.

Selanjutnya, ambulans polisi membawa kedua terduga teroris yang ditembak menuju ke arah Medan.

Sementara 3 lainnya dibawa oleh Tim Densus 88 ke arah Medan dengan menggunakan mobil berbeda. (tim)

https://news.metro24jam.com/read/201...lai-2-ditembak
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yep, lagi2 daerah nya "melayu" pardembanan, salah satu daerah produsen maling, begal sadis, pembakar vihara yang mengrangkap sebagai pemakai narkoba, perampok dan pemerkosa anak bawah umur yang tersohor

https://www.hetanews.com/article/140...i-didor-polisi
https://www.kaskus.co.id/thread/5b7e...-cuma-1-bulan/
https://www.kaskus.co.id/thread/57a3...sitif-narkoba/
https://www.kaskus.co.id/thread/5b96...alai-ditembak/
https://news.metro24jam.com/read/201...lisi-di-asahan
https://news.detik.com/berita/420637...-ditembak-mati
https://medansatu.com/berita/tag/ber...palanya-benjol
https://news.detik.com/berita/d-3582...annya-di-sumut
https://daerah.sindonews.com/read/13...han-1531508292
http://www.taslabnews.com/2018/07/in...aku-begal.html
https://www.metrokampung.com/2017/11...nan-begal.html
https://www.sayacapecopasnyakarena terlalubanyak.com

Dan tentu saja daerah "ideal" seperti ini menjadi daerah favorit bagi PKS,dkk untuk berkhutbah dan berdakwah mengenai Khilafah, sambil maki2 pemerintah dan negara, berhubung merekalah jenis yang paling minus sumbangan nya ke negeri, pajak rendah, devisa rendah, bacod volume paling gede, khas taktak banget emoticon-Ngakak

PKS dkk yang suka berdakwah anti pemerintah di sumut, selalu punya selera sama dengan dishub medan, dalam mencari SDM

Baik SDM jukir maupun SDM calon mujahid sumut, selalu diambil dari golongan2 favorite:
1. Pecandu narkoba
2. Penggarap lahan negara
3. Residivis (Konon sudah tobat)
4. DPO alias buronan (buronan di sumut,adalah buronan terbahagia di seluruh Indonesia, bahkan bisa malak bertahun2 depan mapolsek medan)
5. Putera boru parkir
6. Putera boru ngangkang ormas
7. Putera boru ngangkang penyumbat kali setempat
8. Putera boru ngangkang bantaran rel kereta api setempat
9. Putera boru GOT setempat
10. Dst

Petisi SDM SOMOT IDEAL
Halaman 1 dari 7
Berkurang lg pemilih wowok

emoticon-Sorry
Terduga klo teroris udh boleh di doorrr ya, tpi klo terduga koruptor naik mobil mewah sbgai tahanan.
emoticon-Leh Uga
Balasan post dungdungprets
Quote:


gile yah , ... pendukung prabowo dihabisi oleh rejim ini emoticon-Takut
Balasan post dungdungprets
Iyahhh... Teroris pada dihabisin oleh rejim ini,,
Trima ksh densus yg selalu sigap & siaga membasmi curut teroris dr penghayat kepercayaan radikalisme itu emoticon-Smilie
Kerja bagusemoticon-Recommended Seller
Densus 88 Tangkap 5 Terduga Teroris di Tanjungbalai, 2 Ditembak
Quote:
Balasan post dungdungprets
Quote:


emoticon-Leh Uga
gue gak yakin gembong kartel kokain meksiko bisa tahan seminggu di gotham city
bulan 5????
pantes hobinya bakar wihara
Kaum nasbung idiotic, mental illness tak berakhlak.. Bawa-bawa ideologi tolol ke Indonesia..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
daerah sana memang fanatiknya ngak ketulungan, lahan subur buat merekrut si burit
Quote:


Soalnya terduga teroris melawan membahayakan nyawa... Kalau terduga koruptor, ga melawan saat ditangkap
Quote:


Cuma alasan itu, terus gimna klo gak terbukti membahayakan sedikitpun. Semntara si terduga udh modar.
emoticon-Cape d...
Balasan post twintower911
Quote:


halaqoh/pengajian/aliran mrk itu biro jodoh
Densus mah penghulunya emoticon-Wkwkwk

itu menurut gw emoticon-Toast
Balasan post gastor
Quote:


Melempar pisau itu gak membahayakan ya?
Terus gimana kalau rupanya dia pake rompi bom & meledak, sehingga warga sekitar tewas bergelimpangan.
Ente mau tanggung jawab?
Quote:


Jarak brp meter melmparnya, polkis kan klo nyergap di pelajari dulu semua. Bukan asal main sergap. Merka di latih untuk itu. Yg main hajar dan sergap itu cuma warga biasa tnpa dasar pendidikan dan latihan. Aya aya wae ah
Quote:


Kalau pun mau di tembak kan bisa kakinya, atau daerah lainya yg gak membahayakan nyawa si pelaku. Polkis gudangnya sniper kok. Apalgi densus bnyak dri brimob, brimob yg nota bene jago tembak rata2.
Quote:


Hrusnya melumpuhkan, bukan membunuh. Klo membunuh ente aja bisa lakukan tanpa hrs latihan. Tinggal kasih senjata, tarik pelatuknya pasti salah satu peluru ada yg mengenai pelaku.
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di