alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dikejar Korbannya, 2 Jambret Tabrak Trotoar dan Tiang Listrik
3.46 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bccfb50925233911a8b4568/dikejar-korbannya-2-jambret-tabrak-trotoar-dan-tiang-listrik

Dikejar Korbannya, 2 Jambret Tabrak Trotoar dan Tiang Listrik

Dikejar Korbannya, 2 Jambret Tabrak Trotoar dan Tiang Listrik

Dua perampok bermotor kini dalam kondisi kritis di rumah sakit, akibat menghantam trotoar jalan dan sebatang tiang listrik di Jalan AR Hakim, Medan, Minggu (21/10/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal ketika keduanya merampok di Jalan Sejati, tak jauh dari persimpangan Jalan AR Hakim.

Saat itu seorang gadis bernama Jessica (19) baru keluar dari mobil bersama orangtuanya, Gunawan (48) dan Mimiarti (47), dari Jalan Sambas No 41, Medan Kota, untuk mengunjungi keluarga mereka di sana, sekira pukul 06.00 Wib.

Jessica tak menyadari saat bersamaan, 2 pria tengah mengamatinya dari kejauhan. Begitu keluar dari mobil dengan berjalan kaki ke rumah kerabatnya tersebut, kedua pria itu langsung merampas tas warna pink yang Jessica.

Selanjutnya, kedua orang itu langsung kabur ke Jalan AR Hakim menuju arah Jalan Aksara. Kaget tasnya dirampas, Jessica pun langsung berteriak,’Rampok, rampok!’.

Mendengar jeritan putrinya, Gunawan pun spontan masuk kembali ke mobilnya dan langsung tancap gas mengejar kedua jambret itu.

Aksi kejar-kejaran pun sempat terjadi meski tak berlangsung lama. Tak jauh dari lokasi, pelaku yang coba kabur diduga gugup dan akhirnya tak mampu mengendalikan motornya.

Sepeda motor tersebut oleng ke kiri dan menghantam trotoar lalu menabra tiang listrik di sana. Brakkk!!!, keduanya langsung terkapar di tepi jalan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian spontan berkerumun, mengira keduanya masih berusaha melarikan diri. Namun, ketika mengetahui keduanya sudah sekarat, warga kemudian hanya melihat dan menghubungi polisi.

Tak berapa lama, Gunawan pun tiba lalu menghampiri kedua pria itu dan mengambil tas ransel milik putrinya.

Dikejar Korbannya, 2 Jambret Tabrak Trotoar dan Tiang Listrik
Polisi mengevakuasi kedua tersangka dan kondisi sepeda motor usai kecelakaan. (ist/metro24jam.com)

Selang beberapa menit, personel dari Polsek Percut Sei Tuan tiba di lokasi dan membawa keduanya ke Rumah Sakit Pirngadi Medan, sementara Jessica ditemani orangtuanya membuat laporan resmi ke kantor polisi.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan kejadian perampokan tersebut.

“TKP awal, dari rumah teman ayah korban di Jalan Sejati. Pelaku merampas tas milik korban yang bernama Jessica lalu kabur ke arah Jalan Aksara dan dikejar ayah korban hingga menabrak trotoar serta tiang listrik. Saat ini keduanya masih kritis,” ungkapnya.

Menurut Faidil, bahwa saat ini pihaknya belum bisa menginterogasi untuk melakukan penyelidikan terhadap kedua pelaku.

Identitas kedua pria itu menurut Kapolsek adalah Rizki Ananda (26) dan Hamdani (21), keduanya diketahui beralamat di Jalan Pimpinan Gang Langgar Padang No 7 serta Gang Suka Famili, Kelurahan Sei Kera Hilir 1, Kecamatan Medan Perjuangan.

“Korban sudah membuat laporan resmi. Sementara kita amankan barang bukti tas ransel milik korban yang berisi uang tunai sebesar Rp 350 ribu dan ATM,” katanya.

Atas perbuatan mereka, kedua pria itu, menurut Kapolsek Percut Sei Tuan, dijerat dengan pasal 365 yo 363 ayat 2 KUHPidana. “Ancaman hukuman 9 tahun,” pungkas Kompol Faidil Zikri. (asn)

https://news.metro24jam.com/read/201...-tiang-listrik
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Daerah wilkum polsek medan kota lagi seperti biasa emoticon-Traveller

Dan seperti biyasah, di setiap pemukiman cimed, pasti ada putera parkir boru ngangkang bermata elang (menu wajib), kalau lihat cimed starter motor dari rumah sendiri di ujung jalan, langsung ngejar tereak PARKIR, tapi waktu tukang jambret hape dan tas, yang starter motor buat jambred, PURA2 KAGAK LIHAT, MATA DICIPIT2 IN seperti biyasah emoticon-Betty

Dari berbagai info warga medan, dari berbagai wilayah, aktivitas jambred and palak berjalan lancar seperti biasa

Di jalan Bandung, wilkum polsek medan kota, sopir pickup ngeluh ke pemilik toko, katanya sekarang mau turun atau tidak turunin barang, tetap pickup musti bayar 50k uang SPSI

Di jalan semarang, wilkum polsek medan kota (lagi), pengemudi mobil bertengkar dengan jukir, karena dipalak parkir 3000, dan saya peribadeh buktikan kemaren hari minggu, memang saya dipalak parkir 3000 oleh bani taktak gendut tanpa identitas jukir

Di jalan lebong dan jalan yoserizal,wilkum polsek medan kota (lagi lagi) parkir rumah sendiri naik jadi 3000 dan uang keamanan dinaikkan kepling, walau tetap tidak aman, karena banyak ruko dicongkel

Di jalan pemuda, pegadaian, palangkaraya, katamso, wilkum polsek medan kota (lagi lagi lagi) seperti biasa, putera boru ngangkang sei taik deli (Kampung AUR, Kampung BADUR, dst) malak duit spsi, parkir terutama menjelang jam 5 sore ke atas, dan bocah2 boru ngangkang, seperti biyasah melempari rumah2 warga dan mencuri dari halaman rumah warga (yang kerudung juga ikut2 an, jangan tertipu, sekali taktak, seumur hdp taktak, apapun pakaiannya)

Di jalan tembaga, jalan tilak, jalan asia, jalan thamrin, dan jalanan dalam ruko asia megamas, wilkum polsek medan area, sekarang parkir putera boru ngangkang naik jadi 5000 terutama sore jelang malam (jam2 parkir resmi berakhir, pemilik rumah sendiri juga kena), japrem putera boru ngangkang SPSI naik jadi 150k, utk setiap turunin barang gede punya sendiri dengan tenaga sendiri tentunya, juga berkeliaran bandit gembos ban di sekitar parkiran bank BCA megamas (dimana tentu saja pelaku nya selalu luput dari penglihatan putera boru ngangkang sumut yang berprofesi sebagai Security Bank dan palak parkir) emoticon-Jempol

Dimana tentu saja tulisan2 ane ini minim bukti, karena banyak warga yang sudah jenuh lapor ke polisi medan, jadi semua tulisan2 ane ini tolong jangan diindahkan, siapa tahu HOAX belaka, seeeeppp ? emoticon-Jempol

Demikian sekilas info, dari kota medan yang selalu aman,nyaman dan kondusif, walaupun banjir Bo-Kang (boru ngangkang) sumut emoticon-Shakehand2

Petisi #2019SaidIqbal,PKS,SPSI,TAJIRHASILMALAK
Halaman 1 dari 2
Jadi inget mobil yg nabrak tiang listrik mobilnya ringsek dan penumpangnya benjol segede bakpo emoticon-Ngakak
Quote:


kalo yg ini nggak disengaja,beda sama yg itu emoticon-Leh Uga
coba cek segede bakpow juga atau kagak

















emoticon-Cool
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

Berita dr Gotham City!!!! emoticon-Takut (S)
Mampus kaw bodat emoticon-army
Modyar cocotmu mbret jambret. kencing blom lurus kelakuan udh kayak bandit besar. mampus lo njiiiinnng.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
klo ga pake helm ud bocor ndasne
boru yg satu ini masih amatir

harus belajar sama boru yg di senen

adrenalin terkendali

sunyi senyap", tau" barang hilang sudah
jidatnya benjol segede bakpao ngk??
makanya pake fortuner biar benjol aja tuh kepalaemoticon-Big Grin
sumut...


emoticon-Turut Berduka
ku rate 5 dulu lah ya lek..

emoticon-Shakehand2
bujang inam SPSI 50ribu dan 150ribu mending kuhantam aja tukang palak spsi nya pake linggis.

waktu itu kawan aku pernah dipalak 40ribu uang SPSI (jelas SPSI engga perlu bayar soalnya engga ada kewajibannya/ yang wajib itu iuran retribusi sama pajak) karena kesal dibentak2 sama premannya (padahal apa yang dianggar premannya) sekalian dia panggil kawannya tentara nyamar, nyaho semua dibonyokin kluar kecap emoticon-Big Grin.
Rizki dan Hamdani, elu tahulah ini peranakan mana dari namanya...
emoticon-Leh Uga
MISSION FAILED
Mampos kau rampok emoticon-Wowcantik emoticon-thumbsup
Hahaha kaya yg kmren nabrak tiang listrik,sampe berdarah-darah dan benjol Segede bakpaoemoticon-Ngakak
kalo lapor polisi tetap ditangkap cuma prosesnya engga langsung, polisi nanganin banyak kasus dan banyak masalah.

cuma cara kerja polisi kan sesuai alat bukti dan nangkapnya ga bisa semua.

jadi siapa di TKP, ditangkaplah itu.
Mammposss kalian kaum hina...emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh anti.perusuh
kasian tiangnya emoticon-Mewek
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di