alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Hadiri HUT ke-54 Golkar, Airlangga Sebut Pertanda Baik
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bccefe796bde64e238b4567/jokowi-hadiri-hut-ke-54-golkar-airlangga-sebut-pertanda-baik

Jokowi Hadiri HUT ke-54 Golkar, Airlangga Sebut Pertanda Baik

Jokowi Hadiri HUT ke-54 Golkar, Airlangga Sebut Pertanda Baik
Partai Golongan Karya (Golkar), Minggu 21 Oktober 2018, menggelar hajatan puncak perayaan Hari Ulang Tahun yang ke-54 di Hall D Jakarta International Expo. Perayaan tersebut mengangkat tema 'Bersama Rakyat, Kita Raih Kemenangan Pemilu 2019'.

Acara ini pun dihadiri Presiden Joko Widodo beserta para pejabat negara maupun petinggi partai politik lainnya. Tampak di lokasi, hadir Mantan Presiden Republik Indonesia ke-5 Megawati Soekarnoputri, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, serta Menkopolhukam Wiranto.

Mendampingi mereka turut hadir Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Perindo Hari Tanoesoedibjo, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen PPP, Arsul Sani, serta Ketua Tim Kampanye Jokowi – Ma’ruf Amin, Erick Thohir.

Sejumlah pejabat tinggi partai Golkar yang hadir, di antaranya, Ketua Umum Airlangga Hartarto, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Wakil Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tanjung dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono.

Dalam sambutannya, Airlangga menegaskan, dengan hadirnya Jokowi dan sejumlah pejabat negara lainnya, berarti hal itu sebagai pertanda kemenangan sebagai pertanda baik bagi kebangkitan Partai Golkar dalam merebut kembali kejayaan pada Pemilu tahun depan.

"Di tengah jadwal yang begitu padat, Bapak Presiden masih menyempatkan diri untuk hadir di tengah kader dan fungsionaris Partai Golkar. Hal ini tentu merupakan sebuah kehormatan bagi kami, dan kami anggap sebagai pertanda baik bagi kebangkitan Partai Golkar dalam merebut kembali kejayaan pada Pemilu tahun depan," kata Airlangga di lokasi.

Selain itu, lanjut dia dengan memasuki 54 tahun, partai ini akan semakin solid, kuat dan matang, bagaikan pohon beringin yang tumbuh dengan akar yang semakin kokoh.

"Sudah lebih setengah abad Golkar mengabdi serta mengawal perjalanan republik kita. Bagi Partai Golkar, tidak ada kata berhenti, atau seperti kata Bung Karno, ‘For a fighting nation, there is no journey end’. Insya Allah, kami akan terus setia, dan menjadi faktor pendorong bagi kemajuan seluruh bangsa Indonesia," ungkap Menteri Perindustrian itu.

Dia pun menegaskan kehadiran Jokowi dan sejumlah elit partai koalisi lainnya pun memberi semangat bagi kader Golkar untuk memenangkan Pemilu 2019.

"Tentu kehadiran pak Jokowi memberi makna untuk memberi semangat bagi kader-kader partai Golkar,".
pertanda ganti presiden ya pak
Golkar pasti mewah klo udh acara beginian. Golkar partai hebat dam kaya.
emoticon-2 Jempol
Partaik Juara korupsi emoticon-Recommended Seller
Hbd.
Ya baiklah, masa presiden gak mau dtng di undang partai. apa kata koalisi nnti. di undang oposisi aja datang, apalgi di undang koalisi. Berak sekebon lo airlangga.

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di