alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcce18132e2e6b84b8b4567/karena-berbeda

Karena berbeda

Cinta itu datang dengan sendirinya, gak ada yang tau cinta itu akan datang dan pada siapa cinta itu akan berkembang. Seperti serbuk bunga yg dibawa oleh lebah, serbuk bunga tak tau ia kan di bawa kemana dan dimana ia akan tumbuh.
Nama ku Cicilia, panggil saja Cicil. Ini cerita kisah ku sendiri namun juga ada beberapa yang ku fantasikan.
Tak terasa umur ku tak lama lagi sudah menginjak umur 21 tahun, ya mungkin sudah cukup dewasa untuk memulai sebuah hubungan yang serius. Dan entah kenapa setiap kali aku ingin mempunyai hubungan yg serius selalu dipatahkan oleh perbedaan.
Urutan Terlama
agama : iya susah karena sudah jadi darah daging di masyarakat kita kalo agama itu dinomer satukan dlu trs baru yg kdua cinta

ras : ini sebenernya udah gak jaman lagi , tp karena generasi bapak dan ibu kita masih berpikir tertutup maka ini jg bs jd salah satu penghambat hubungan kamu
Asal gak dipatahkan oleh perbedaan kelamin aja emoticon-Hammer2

Cinta bisa tumbuh dan berkembang tapi manusia dikasih akal juga buat mikir dan nentukan mana cinta yang akan dibiarkan tumbuh dan mana yang mau dibiarin mati.

Selama hidup akal sehat dan prinsip hidup itu harus terus dipakai, jangan cuma pake perasaan. Akibatnya penyesalan dan sakit hati kalau cuma pake perasaan aja.
perbedaan kadang bagus, contohnya perbedeaan kelamin emoticon-Leh Uga

yang jadi masalah emang perbedaan agama sih, kalo suku kayanya udah kaga deh di Indonesia
makanya cari yang se agama saja emoticon-thumbsup
bangun bedeng dulu nungguin lanjutannya
Quote:


21 mah jalan2 aja dulu cil
Seriusnya ntar aja
kamu "minoritas" di lingkungan mu?
selagi keluarga kamu dan keluarga si pasangan bisa mentolerir perbedaan itu, why not? bicarain aja dulu sama keluarga masing2, lagian di msh muda gt, ngapain udah pusing sama hubungan serius? emoticon-Kiss (S)
Kalau agama ane maklum lah. Sebagai minoritas susah juga mencari wanita yang seagama.


Kalau soal ras, kuno.
Quote:


Aku jg beda cil ... Perbedaan itu bukan tembok penghalang hubungan kita tapi tantangan yg harus kita taklukkan, cil.

Kamu paham kan? Yuk ah emoticon-Ngacir2
Diubah oleh batmanluck99


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di