alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Sista Pernah Suka Banget sama cowok Brengsek? Sama!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bccbee6d44f9fa2688b4567/sista-pernah-suka-banget-sama-cowok-brengsek-sama

Sista Pernah Suka Banget sama cowok Brengsek? Sama!!!



Banyak cewe bilang kalau cowok didunia ini hanya ada dua jenis, ya kalau ga melambaiya brengsek , jadi kalau sista sista sekalian nemu cowok ganteng terus dia baik banget jangan langsung percaya  “ OHHH he is my boy!! “ dibalik kepolosan doi, tersimpan banyak misteri !!!

emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


Sepengalamanane kenal sama cowo, kebanyakan cowo baik baik itu mukanya biasa biasa aja, ya memang benar kita ga bisa menilai orang dari tampang saja, dulu ane juga sependapat dengan teori ini. Sampe ane ketemu sama cowo ganteng imut cakep cuek cuek gemesin pokoknya tipe lelaki idaman ane banget emoticon-Kiss (S). Kita ketemu di sebuah bimbingan bahasa di daerah Pare sana, berawal dari ngefans sampai kita bisa jadi temen dan ngobrol karena dipertemukan dalam satu project saat masih bimbingan belajar bahasa, dan dari situ kita mulai akrab , sampe ane inget banget pernah cari instagram Doi sampe 2 hari ga ketemu temu, dan akhirnya temen ane bantuin nanyain langsung ke Doi akun instagramnya, untung ga bawa nama nama ane, MALUUU dong emoticon-Cape d...


emoticon-clockemoticon-clockDetik berganti jam, jam berganti hari, hari berganti minggu kita makin akrab, sering sapa, ngobrol walaupun ga lama, sampe makan bareng, udah kek pacaran lah tapi kita menikmati hubungan ini, yahhh walopun ga jelas si, yang penting HAPPY.

Dua minggu terlewati selesailah ane kursus di Pare dan harus kembali ke Jogja untuk meneruskan dunia perkuliahan yang sudah menunggu nunggu, kebetulan ane ke Pare saat liburan semesteran. Sedangkan si cowoyang ane idam-idamkan ini masih betah di Pare, karena emang dia ngambil bimbingan selama 3 bulan full.


Baliknya ane ke jogja ngebuat kita juga jauh emoticon-Frown, udah jarang kontakan satu sama lain, cuma emoticon-heartInstagram doang. Tapi karena mungkin kita masih berjodoh, tiba tiba dia ngehubungin ane lagi setelah sekian lama, bisa bayangin kan senengnya ane kek apa?? emoticon-Om Telolet Om! Udah kek macem dapet jatah uang bulanan dobel dari emak, saking senengnya. Si Doi bilang mau ke Jogja karena ada project buat practice langsung sama bule yang ada di Jogja. Dan ketemulah kita, first impression setelah lama ga ketemu bikin melting banget emoticon-Wowcantik, gegara Doi tambah cakep (oke mungkin ini persaan ane aja sih), saat itu ane nyamper Doi di Malioboro sama temen-temen yang lain. 


Gegarapertemuan di malioboro tersebut kita malah makin deket, tiap hari chatan, tiap abis ishak sampe tengah malem telfonan mulu kadang video call-an, selama 2 mingguan kita jalanin aktivitas kek gitu terus gada bosennya, udah macem pacaran emoticon-Pasangan Smiley, obrolan kita pun masih asik asik aja, kek gada habisnya. Disini kita udah sayang sayangan tapi engga pacaran ya, karena menurut ane pacaran ya diobrolin “ oke kita pacaran” kek gitu, padahal ane berharap pacaran sih. emoticon-Blue Guy Bata (S)


Sampai Ga tau kepikiran apa, ane liat liat Instagram Doi, padahal tiap hari juga ane liatin, dan baru ngeh kalo di bio Instagram Doi ada nama seseorang, awalnya ane pikir itu nama merek sepatu coba emoticon-Hammer (S), saking miripnya ama adidas, untungnyaane kepo ama tu nama, search lah di Instagram tuh, eh ada akun yang namanya sama kek di bio Doi, dan di bio cewek tu ada nama Doi juga SHOCK dong ane, bingung mesti gimana, ngerasa dibohongin banget, udah kecewa banget, tapi udah terlanjur sayang berasa “ Ditinggal pas lagi sayang sayangnya”. Sama pacar pacar ane dulu aja ga segininya sayang sama cowo. Saat itu ane Cuma bisa nangis dan baru bisa sedikit lega pada hari ketiga, ebushett nangisin cowo 3 hari say. Saat itu ane masih chatan and telponan ama Doi padahal hati ane dah hancur emoticon-Turut Berduka, ane bingung mesti bersikap gimana, sampe kadang ane singgung singgung masalah pacar, Doi masih ngelak gada, pacarnya katanya dijogja, tiap ditanya siapa, “KAMU” itu jawaban Doi, nyampe frustasi ane.


Akhirnya ane mulai ngurangin kontakan ama Doidikit dikit, dan yaaa Doi protes dong sama sikap ane, dan minta ngobrol serius, jujurlah ane disitu, karena yang ada dikepala ane saat itu gimana kalau ane jadi posisi tu cewek yang ada di bio liat kelakuan Doi sama ane, sakitnya lebih lebih mesti, dan ane juga takut karma sih. Doi pun Cuma bisa pasrah dan mengakui kesalahannya, dan you knowwww alasan Doi pas ditanya kenapa setega itu permainin ane, katanya Doi udah terlanjur sayang sama ane, dan ga bisa lepas dari ane, dan ane juga nanya kapan Doi ngehubungin pacarnya itu kalau selama ini selalu telfonan sama video call-an ama ane, ehh dia seenaknya bilang jarang ngubungin pacarnya, padahal mereka baru pacaran satu setengah bulanan (ini ane niat nyari tau kapan mereka jadian sih), ga mungkin dong Doi lagi bosen, biasanya umur pacaran segitu lagi anget angetnya tuh. Udah gatau lagi sama Doi , ganteng tapi brengsek, pengen ane gampar rasanya. emoticon-Blue Guy Bata (L)



Setelahkejadian itu si Doi masih sering ngechat ane walopun ane anggurin (padahal ni tangan dah ga tahan pengen ngetik bilang gimana udah makan? Udah sholat? Belajar apa tadi?) emoticon-Cek PM (S) dan akhirnya Doi nyerah juga dan menerima dengan pasrah keputusan ane.



Yahhh itu sedikit pengalaman ane dengan cowo ganteng tapi you know lah emoticon-thumbdown, semoga sista semua ga ngalamin seperti yang ane alami, ati ati sama cowo ganteng !!!




×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di