alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Realme, Smartphone Baru nan Aestetik dengan Desain Diamond Cut
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bcbfa281a9975ff2a8b4567/realme-smartphone-baru-nan-aestetik-dengan-desain-diamond-cut

Realme, Smartphone Baru nan Aestetik dengan Desain Diamond Cut

Realme, Smartphone Baru nan Aestetik dengan Desain Diamond Cut


Desain sudah menjadi pertimbangan yang enggak kalah pentingnya kalo milih smartphone. Dulu memang orang-orang cenderung memilih smartphone dengan mngutamakan fungsi, tapi dalam perkembangannya, desain justru menjadi prioritas utama. Idealnya desain smartphone itu harus memiliki nilai estetika, ramping, dan cantik. Saat ini smartphone dengan desain Diamond Cut berhasil mencuri perhatian ane. Smartphone apa aja sih yang memiliki desain Diamond Cut?


Oppo F7

Realme, Smartphone Baru nan Aestetik dengan Desain Diamond Cut


Terkait desain, Oppo F7 hadir dengan bodi solid dan menampilkan keseluruhan sisi depan tampak hitam pekat yang elegan. Cover belakang jugai menggunakan bahan glossy yang mampu merefleksikan pantulan warna dan cahaya dari berbagai sudut. Ane sangat tertarik dengan Oppo F7 yang warna hitam pekat.  Selain Diamond Black, Oppo F7 memiliki varian warna lain yakni Solar Red dan Moonligh Silver.


Realme 2

Realme, Smartphone Baru nan Aestetik dengan Desain Diamond Cut

Wah ini smartphone yang langsung jadi perhatian ane, udah wara-wiri di sosmed juga tentang kehebohan merek ini. Disebut sebagai anak-nya Oppo, walaupun pada akhirnya Realme resmi berdiri sendiri secara independen. Realme mengadopsi bodi diamond cut seperti yang dimiliki smartphone Oppo kekinian. Pola diamond cut-nya bikin Realme 2 terlihat glossy dan elegan. 



Realme, Smartphone Baru nan Aestetik dengan Desain Diamond Cut

Wow diantara 3 pilihan jujur aja ane paling minat sama smartphone ini! Dari segi desain bodi belakangnya memakai desain diamond-cut yang memberikan efek kaca unik kekinian. Ditambah lagi dengan poni waterdrop yang terletak di atas layar 6,3 incinya, membuat Realme 2 Pro terlihat seperti smartphone kelas atas dengan harga kelas menengah! Ada tiga pilihan warna untuk Realme 2 Pro, yaitu Black Sea, Blue Ocean, dan Ice Lake.

Bagi Agan yang tertarik banget sama desain diamond cut Realme, cus langsung beli aja di Lazada karena tanggal 23 Oktober 2018 akan ada first sale Realme 2 Pro yang udah ditunggu-tunggu nih gan!


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Realme 2 pro tuh kinclong bener bree
mana ane ga dibagi masa
siapa nih yang kebagian pas flash sale realme 2 pro kemarin?
realme lebih berkelas
desain diamond sangat menarik menurut ane
besok beli realme
dari ketiga itu ane pilih realme 2 pro aja
diamond cut emang bagus sih
makanya banyak dicari
realme harga 2 jutaan?
bungkus ah satu
desain hanyalah salah satu faktor
faktor lain ane tetep milih realme
smartphone baru tapi realme ini berani banget ngasih kejutan
desain begitu anak muda biasanya pada suka
ane takjub dengan penjualan perdana realme
sukses besar ternyata
nah ini alasan kenapa ambil realme
desainnya
smartphone baru rilis dengan fitur-fitur gak kalah tapi harganya murah
kalau pertimbangannya desain
masuk akal juga sih
baru tau kalau realme ini anaknya oppo
gpp deh ane tetep pilih realme aja, lebih terjangkau
pilihan warna realme lebih mantap
selain desain ane fitur kamera sih perhitungannya
ts telat ngasih taunya
tanggal 23 kan udah lewat emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di