alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Kuis ini Cuma Buat Fans Game of Thrones Sejati. Hadiahnya Mangstab Gan!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
This Mighty Love. Strictly from the bottom, Simply from the head.
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc601c960e24b80648b4573/this-mighty-love-strictly-from-the-bottom-simply-from-the-head

This Mighty Love. Strictly from the bottom, Simply from the head.

This Mighty Love. Strictly from the bottom, Simply from the head.



Halo agan - agan. Mau share cerita nih dari buku gua dulu. Buku yang isinya moment - moment yang gua anggep penting di hidup gua. Gua gasuka nyebut diary. karena kesannya jadi lenjeh..Hahaha. Dan gua tulis ulang dengan format cerita. Semoga pas nulis ini bisa nginget ulang momentnya, biar lebih detail. emoticon-Big Grin Sorry kalo ngebosenin. Cuma untuk berbagi moment indah dan numpahin tulisan emoticon-Smilie




Hi nama gua tomo, umur gua 21thn. Gua mahasiswa di salah satu pts di Jakarta. Gua lagi magang dan sekarang sekalian nyuci nilai yg blm lulus akhirnya gua ngambil kelas malem. Biar cepet lulus Hahaha.

Hari ini hari kamis. Gua ada mata kuliah jam set 7 sampe jam 9 malem. Gua puh meluncur dari tempat magang gua dibilangan bintaro sekitar jam 5 dan nyampe kampus gua sekitar jam 6. "ah lumayan nih masih ada waktu dulu buat sebatang". Akhirnya gua putuskan untuk ke kantin.

Sampe kantin ternyata rame banget. ada yang kelas reguler lagi pada nongkrong, ada juga kelas karyawan yang emang lagi nunggu kelas juga kayak gua. Dan banyak muka - muka asing soalnya ada maba di semester ini. Enaknya maba jaman sekarang, udah boleh nongkrong di kantin. Jaman gua dulu udah di ospeknya parah, trus gaboleh ke kantin 1 semester penuh.

Karena rame banget jadi bingung mau duduk mana. Dan temen - temen nongkrong gua juga ga keliatan. Gua mutusin buat beli minum aja di mpok inah. Pas gua lagi beli minum "tom sini!" ada yang teriak manggil gua. Gua nyari - nyari suara dari mana. Clingak clinguk ternyata yang manggil si fira. "Kenapa?" "udah sini aja dulu!". Gua liat dia duduk sendiri. Tumben banget. Biasanya dia pasti selalu sama gengnya yang hits abis di kampus. Pokoknya geng cewe - cewe cantik, pinter, berduit, dkk. Pasti di kampus atau sekolah lo juga ada kan geng cewe yang modelan gitu?

"Iya bentar gua beli minum dulu". "abis itu cepetan kesini!" "iya bawel"

si Fira ini, teriak - teriak kyk yang punya kampus aja. Selesai gua beli minum gua pun nyamperin fira dan duduk di depannya.
Quote:

Quote:

Tiba - tiba dia meluk lengan gua dan nangis.
Quote:

Dia naikin kepalanya dan ngeliat ke gua.
Quote:

Hmmm..yang begini nih bikin males. Bukannya apa - apa. Gua udah jauh - jau ke kampus masa malah cabut. Tapi kalo ngeliat cewe nangis begini gategaan juga jadinya.
Quote:

Oh iya Fira ini bukan pacar gua. Dia emang deket aja sama gua. Sebatas temen. Gua udah punya gebetan tapi anak kampus lain. Temen sma gua dulu, namanya Kania. Fira juga tau gua lagi ngegebet Kania. Sedangkan Fira ini pacaran sama anak salah satu sekolah pendidikan gitu. Vino namanya. Lo tau lah sekolahnya. Gua gamau nyebut nama. Ntar ditangkep yang ada... Hahaha

Sedikit gambaran tentang Fira. Fira ini ga tinggi - tinggi amat orangnya. Dia ada keturunan  chinese dan orangnya rada chubby gitu, trus berponi. Tapi walaupun ada keturunan chinese dia ga sipit - sipit amat. Walaupun kalo dibandingin sama orang yang ga campuran ya tetep aja sipit. Hahaha

Setelah gua tanyain geng dia, tiba - tiba dia ngerogoh tas dan ngambil sebungkus malboro menthol. Pas dia mau nyalain gua ambil rokoknya.

Quote:


Gua bukannya rese tau gimana. Gua juga perokok. Tapi si Fira ini suka sakit - sakitan dan udah beberapa kali masuk rs. Salah satu penyebabnya ya rokok. Kalo ga salah ada penyakit asma gitu.

Quote:


Akhirnya gua nanya sama dia.


Quote:

Pas dia nengok matanya mulai berair lagi.

Quote:


Akhirnya gua peluk. Kasian juga nih anak. Walaupun temennya banyak, tapi pas dia lg kyk gini malah ga ada yang nemenin.
Quote:


Dia senyum - senyum ngeliatin gua

Quote:

Kitapun jalan ke parkiran.

Quote:


Ngasih konci mobil dan langsung nyelonong ke pintu seberang.


Quote:


Ini dia nih yang gua sebel. Moody banget orangnya. Cepet banget seneng tapi cepet juga marahnya. Kadang cuma gara - gara hal sepele. Kebayang ga kalo lg pms kyk gimana?

Quote:


Gua pun jalankan mobil. Sampe gerbang kampus gua bilang dulu sama satpam buat nitip motor. Gua turunin kaca mobil

Quote:


kita pun jalan menuju kemvil.
Diubah oleh btrflycigarette
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Kemvil

Kita pun jalan ke kemvil.

"Kamu tuh ya kalo ngobrol sama orang suka keasikan.lupa sama orang lain"

"Bukan gitu. dia kan baik. trus juga kenal deket"

"Kamu juga. kok punya nomor satpam sih?"

"Ya kan dulu suka pulang malem. kalo gerbang depan tutup dianya lagi piket tinggal tlp minta tolong bukain"

"Pulang malem mulu. mabok mulu"

"Ga mabok. kan anak - anak yg minum"

"Trus ngapain sampe ikut pulang malem?"

"Ya kasian dia pada kalo mabok ntar ga ada yang jagain"

:"Udah tau minum. mabok. malah nyusahin orang lain"

"Kok lo yang sewot?"

"Abis kamunya jadi ikut ikutan pulang malem"

"Ya kan ga setiap hari"

"Ya tetep aja"

"Maksudnya?"

"Pikir aja sendiri"

"Iya iya.."

"Kamu kalo ngomong liat ke aku juga dong!"

"Ya kan lagi nyetir! mau emang nabrak tukang bakso tuh?!" kata gua sambil nunjuk tukang bakso yang udah lewat

"Hahaha iya iya! gausah marah gitu dong!"

Sampe lah di kemvil. Jalan kesana kemari. Masuk tempat make up. Nungguin dia milah - milih taunya beli satu item doang. Cewe emang.


"Udah?"

"Udah" sambil senyum

"Kyk kambing congek gua nunnguin lo belanja"

"Ih ngedumel aja deh..ayo jalan lagi"

Gua cuma bisa mengehela nafas..


"Gamau? yaudah aku nangis lagi nih!" ngancem

"Jangan gitu dong..ntar dikira orang gua ngapa ngapain lo"


Gua ambil tangannya gua tarik keluar store. Tapi sampe luar tangannya Fira masih genggam tangan gua. Mau ngelepasin gaenak juga.


"Mau kemana sekarang?"

"Terserah kamu"

"Kok terserah?"

"Ya terserah.."

"Yaudah pulang aja yuk. kan udah belanjanya"

"Ga!"

"Udah jam sembilan loh. nanti lo dicariin"

"Aku udah bilang pergi sama kamu. pulangnya malem"

"Trus?"

"Gapapa kata mama"

"Kok? percaya banget"

"Iya tadi kan aku foto kamu pas beli make up. nih" sambil nunjukkin chat dia sama nyokapnya Dan dia ngirim foto gua.

"ih foto foto orang ga izin"

"Biarin! weee" sambil melet

"Kok lo kirim ke nyokap?"

"Emang kenapa?"

"Ya gapapa sih..trus percaya aja gitu?"

"Iya"

"Kok bisa?"

Dia senyum doang.


"Yaudah ayo jalan. udah makan?"

dia geleng kepala


"Yaudah ayo makan dulu. jangan yang mahal ya. doku lagi tiris nih"

"Iya aku tau. kamu kan cerita. yuk!"

kitapun jalanm ke area avenue of the stars. Kalo yang pernah ke kemvil pasti tau. Isinya tempat makan semua. Cafe, bar, sama ada sofa gitu. Trus ada panggung, biasanya ada band - band gitu yg manggung. Kita pun masuk ke salah satu cafe.

"Kok disini? mahal kan"

"Ssst" telunjuknya ke mulut gua.

"Udah kamu mau mesen apa? aku mau lasagna"

"Minum aja deh"

"Ga! Makan!"

"Yaudah lasagna juga boleh"

"Ngiktuin! gamau yg lain?"

"Ga. lagi pengen juga"

"Yaudah. mba! order yaaa" kata dia sambil ngangkat tangan

Gua pun ngeluarin rokok sebungkus dari kantong. Pas gua mau bakar rokok gua diambil.


"Kalo aku ga ngerokok. kamu ga ngerokok" kata Fira

"Yaah..gua blm ngerokok nih dari siang. tadi banyak kerjaan jadi gasempet. buat sebatang aja gasempet" kata gua memelas

"Ga. gaboleh"

"Yahh boleh dong ya?"

"Ih.. jurus"

"Boleh ya?"

"Yaudah. kasian aku sama kamu"

"hehehe"

Gua ambil lagi sebatang yang diambil Fira. Gua bakar dan. Indahnya duniaa bisa ngerokok. Licik ya gua? Fira ga gua bolehin. Tapi gua nya maksa boleh Hahaha


Tiba - tiba Fira ngambil bungkus rokok gua trus ngeluarin satu batang. Satu batangnya dimasukin ke kantong kemeja gua. Sisanya yang sebungkus dia simpen di tasnya.

"Kamu cuma boleh ngerokok sebatang lagi. kurangin rokok kamu"

"Yahh kok gitu?"

"Kamu tuh ya dikasih taunya"

"Iyaa iyaa.."

Ga lama makanan dateng. Kita pun makan sambil ngobrolin magang kita di tempat magang masing - masing. Gua ceritain hal lucu dikantor pas temen gua ketawan lagi nonton highlight bola sama pimpinan. Pas ada pimpinan lewat refleks langsung nutup laptop trus pura - pura nulis, tapi pake tangan kiri. Padahal dia ga kidal. Trus temen gua yang jadi rajin Sholat tiba - tiba, padahal biar bisa santai di mushola. Dia ketawa trus. Gua juga jadi seneng.

"Aku nyaman deh setiap sama kamu" kata dia tiba - tiba

"He eh" gua jawab sambil ngambil rokok yang di kantong kemeja

"Kalo ngomong tuh dengerin kek!"

"Iya denger kok"

Gua liat dia

"Aku bilang. aku nyaman setiap sama kamu"

"Iyaa"

"Udah? iya doang?"

"Yah trus apa?"

"Ih kamu!" langsung buang muka

Bete lagi.

"Iya gua juga nyaman"

Dia senyum lagi ngeliat gua.

Kemvil [2]

Gua sebenernya bingung juga kok jadi romantis banget gini. Biasanya sih emang kalo lagi ada maunya ya manja, cuma blm pernah semanja ini. Padahal kan gua juga masih ngegebet orang. Dan udah deket. Oh iya! Gua dari tadi ga ngecek hp.

"20 New Message"
"1 Missed Call"

Gua cek missed call dari nyokap. Akhirnya gua tlp.

"Halo assalamualaikum ma. knp tlp? tadi hp mas di silent"

"Tadi mama mau minta tolong transfer ke nisa. mama lagi meeting jadi gabisa transfer"

"Oh yaudah mas ke atm dulu nih"

"Gajadi mas. Itu kan tadi sore jam 5. Jadi udah mama transfer"

"Oh gitu.."

"Gimana magang tadi?"

"Yagitu. sibuk sih tadi. sampe ga sempet megang hp"

"Kamu pulang jam brp?"

"Blm tau nih ma. rada telat kayaknya. mas bawa kunci duplikat kok"

"Yaudah. udah makan?"

"Ini lagi makan sama temen"

"Siapa?"

"Ada. fira namanya" kata gua sambil ngeliat Fira. Ternyata dari tadi dia nyimak gua tlp sama nyokap.

"Perempuan mas?"

"Katanya sih perempuan. gatau deh bener apa ga" gua ngeliat Fira dia nya melotot. Kayaknya ngerti gua lg ngomongin dia.


"Ada ada aja kamu. yaudah jangan kemaleman. bsk kan mas masuk pagi"

"Iya ma"

"Hati hati pulangnya. Assalamulaikum"

"Waalaikumsalam"


"Mama gimana kabarnya tom?"

"Alhamdulillah sehat. Cuma ya gitu kyk yg gua ceritain. kondisi perusahaannya lg susah"

"Kamu kuliahnya yg bener makannya. biar cepet lulus"

"Look who's talking here..yang nyuruh cabut kelas siapa yaa.."

"Ih! aku kan cuma ngasih tau!"

"Iya bercanda! pundung bgt ih!" sambil ngacak - ngacak poninya

"Ih kamu tuh knp sih?! suka banget ngacak ngacak rambut!"

"Biar lo bete"

"Dasar.."


Wait, wait. Mungkin lo ngerasa aneh. Gua ngobrol tetep lo gua tapi Fira pake aku kamu. Tapi beneran begitu adanya seinget gua. Mungkin karna Fira lingukan pergaulannya elit, selalu dijaga omongannya. Kalo gua kan bar - bar..Hahaha

Gua buka hp lagi buat ngeliat ada bbm dari siapa aja. Ada chat group tongkrongan, ada anak - anak komplek. Tapi yang paling penting ada dari Kania. Iya gebetan gua.

"Tom?"
"Tom? sibuk ya?"
"Udah nyampe kampus? semangat ya kuliahnya emoticon-Smilie"
"Kalo udah nyampe rumah kabarin yaa"

Akhirnya gua bales chatnya Kania.

"Sorry ya kan. Baru sempet megang hp nih. Aku masih diluar blm dirumah. lg makan dulu"

Akhirnya gua matiin silentnya. biar kalo ada tlp atau chat masuk kedengeran.


Nah kalo sama Kania emang udah pake aku kamu. Soalnya gua pdkt udah jalan 1blnan. Dan kita juga kenal dari sma. Ya walaupun ga kenal deket banget. Dia Ipa 2 gua ips 1.

"Tom masa ya, si rena di kemvil juga"

"Oh ya?"

"Iya.. ini lagi aku chat"

"Chat ngapain? suruh kesini?"

"Iya"

"Riweuh deh"

"Kenapa sih emangnya?"

"Ga..dia kan orangnya bawel. sama kyk..."

"Siapa? aku?"

"Ya yang merasa aja"

"Firaaaaaa!!!"

Kedengeran suara cewe teriak


"Renn!! sini sini!!"

Langsung pelukan.


Rena ini masih satu geng sama Fira. Orangnya bawel parah. Tapi pinter banget gitu. Pernah sekelas pas kelas perkenalan akuntansi. Gua kadang kalo udah ketemu itung - itungan suka lemot. Kyk nolak aja gitu. Nah waktu itu gua minta ajarin deh sama si Rena ini. Dia dapet A dan gua dapet B-. Ya lumayan lah. Lulus.

"Eh ada tomo!|

"Heeyy"

"Lagi ngedate ya tom? hehehe ya kan ya kan?"

"Yeehh gosip aja lo"

"Boleh gabung kan tom?"

"Boleh boleh!"

Sekitar setengah jam kita ngobrol - ngobrol. trus Rena pamit duluan.

"Fir..balik yuk. udah malem"

"Ah gamau.."

"Besok kan magang. Pagi lagi. Gua juga masuk pagi"

"Ahhh.. muter muter dulu yuk"

"Muter kemana lagi? mallnya udah mau tutup tau"

"Maksudnya jalan jalan aja dulu. kemana kek gitu. jangan pulang dulu"

"Yaudah bentar aja ya"

"Iya"

"Janji?"

"Iyaa..."

"Minta bill dulu. Mba inta billa yaa.." kata Fira


"Nih fir" kata gua ngasih dua lembar seratus ribu.

"Kamu gausah bayarin aku hari ini. Biar aku yang bayar"

"Ah ga ga. apaansih. udah ini"

"Nurut kek kalo dibilanginnya!" tiba - tiba ngegas

"Yaudah deh. tapi seenggaknya gua bayar makanan gua sendiri ya?"

"Ga" dia nyelonong ke kasir.

Kita pun jalan - jalan. Gua arahin aja kearah rumahnya di daerah pasar minggu.

"Kok kearah rumahku?"

"Kan ga harus kerumah lo juga. yang penting jalan - jalan kan?"

"Hehe iyaa"


Sebenernya sengaja. Biar nanti gua sekalian aja nganter dia pulang. Trus nanti gua naik ojek dari rumahnya ke kampus. PR banget sih emang. Tapi gimana ya, kasian juga kalo dia nyetir sendiri. Cewe pula.

Akhirnya jalan - jalan. Muter sana - sini. Jajan ini - itu.


"Ke kampus lagi aja yuk. sekalian ngambil motor kamu"

"He eh"

Tiba - tiba dia diem. Trus ngomong


"Aku ngantuk deh"

"Yaudah tidur aja"

"Kalo udah sampe bangunin aku ya"

"Iyaa.."

Ganyampe 5 menit dia udah tidur. Gua pun ngarahin mobil ke rumahnya Fira.

Sekitar 25 menit udah nyampe rumah Fira. Gua tau rumahnya soalnya beberapa kali nganter dia pulang. Nganter doang ga masuk. Kyk ojek ya?"



"Fir udah sampe nih"

"Fir.." Gua goyangin badannya.

Eh, maksudnya gua goyangin pake tangan. Kalo gua yg goyang kesannya erotis banget.


"Udah dikampus?" kata Fira pelan

"Udah dirumah lo"

"Ha?! kok ga ke kampus? motor kamu gimana?"

"Nanti naik ohjek aja di depan"

"Ih kamu mah!"

"Kalo ke kampus lagi kasian lo nyetir sendiri"

"Ini mobil parkir depan rumah aja?" tanya gua

"Iya sini aja"

Akhirnya kita turun. Ternyata ada ibu - ibu yang keluar buka pager.


"Tom. salam dulu sama mamaku"

Gua langsung buru - buru nyamperin dan salim


"Tomo tante. aduh maaf ya tante ngajak fira pulang malem"

"Iya gapapa kok tom. tadi kan fira udah ijin ke tante. tante juga tau fira perginya sama kamu. jadi tante percaya"

"Oh gitu..maaf ya tante"

"Iya gapapa..trus kamu naik apa?"

"Oh aku naik motor tan"

"Motornya mana?"

"Dikampus tan"

"Duh fira kamu ngerepotin tomo aja" kata nyokapnya ke fira

"Aku udah suruh ke kampus dulu ngambil motornya. dianya yang malah nganter kerumah|

"Ah gapapa kok tante. aku naik ojek aja nanti ke kampus"

"Masih ada kan tapi yang dipangkalan depan gang?"

"Masih kok tante"

"Syukur deh kalo gitu..makasih ya tom udah nganter fira pulang. tante yg jadi gaenak, si fira malah jadi ngerepotin kamu"

"Haha gapapa kok tan"


"Yaudah aku pamit ya tan" kata gua sambil cium tangan

"Iya hati hati yaa"

"Fir balik yaa.."

"Hati hati"

"Iyaa.."

"Assalamualaikum" kata gua

"Waalaikumsalam.."

Gua pun naik ojek ke kampus. Ditengah jalan gua minta abangnya buat mampir kewarung buat beli rokok. Asem bgt coy. Mana rokok tadi masih banyak yg disimpen fira.

Lagi asik - asik ngerokok diatas ojek. Eh maksudnya diboncengin naik motornya kang ojek. Masa naik abang - abangnya, dikira sirkus dadakan yang ada malem - malem begini..

*Ping*

Hari Jadi

*ting*

Chat dari Kania. Masih bangun nih anak.

"Kirain hp kamu mati. Udah dirumah?"

Gua langsung bales

"Td hpnya di silent dari siang. Trus gasempet megang hp. Blm, ini lg dijalan"

"Loh kok bisa bales? Bukannya kamu biasa bawa motor sendiri?"

"Aku lg naik ojek hahaha"

"Eh kan kamu sabtu pergi ga?" Lanjut gua

"Ga sih kyknya. Kenapa?"

"Jalan yuk"

"Ayuk aja. Nonton?"

"Kamu emang lg ada yg mau di tonton?"

"Gajuga sih..emang mau kmn?"

"Blm tau mau kemananya hahaha"

"Yaudah sabtu ketemuan aja dimananya"

"Gamau bareng aja? Nanti aku jemput"

"Boleh kalo ga ngerepotin emoticon-Smilie"

"Ok siap"

Udah sampe kampus ternyata..

"Eh kan aku bawa motor dulu ya"

"Nanti kabarin kalo udh dirumah"

"Siap tuan putri!"

"Apasih!! Hihihi..hati hati bawa motornya"

Akhirnya gua tlp Pak Rahmat minta tolong bukain gerbang. Dan gua pun cabut pulang


~

Sabtu pun tiba. Deg - degan mah pasti ya kalo ngedate. Walaupun bukan pertama kalinya gua jalan sama kania berduaan. Tapi gatau, mungkin karena gua ngerasa kyknya hari ini gua bakal nembak kania. Rasanya tepat aja hari ini.


"Mama ada rencana pergi ga?"

"Paling nanti pergi kerumah mba pipit, mau ngeliat anaknya yang baru lahir. Kenapa emg mas?"

"Oh ga sih. Tadinya mau minjem mobil, cuma kalo mama make ya mas naik motor aja"

"Emang mas pergi ke daerah mana?"

"Jemput temen dulu sih di daerah selatan"

"Selatan mana?"

"Deket terogong situ"

"Yaudah drop mama aja kalo gitu di pim. Nanti mama naik taksi"

"Yatrus mama pulangnya?"

"Gampang nanti bisa dianterin mas bima" mas bima itu suaminya mba pipit

"Boleh deh kalo gitu"

Sekitar jam set 3an gua udah siap. Nyokap juga udah. Tinggal nungguin nih cunguk satu masih dandan.

"Woi! Lama amat dandan! Kayak kondangan aja" teriak gua

"Iya sabar apa sih!"

"Ntar kesorean keburu macet!"

"Iya iya! Bawel bgt" keluar juga nih anak

"Woilah..kirain dandan lama lama cakep.."

"Apasih!"

"Mas..kamu tuh bercandain adekmu mulu"

Gua keluarin mobil. Dan masih juga nunggu si kampret ini keluar. Gua ngabarin Kania kalo gua udh pengen jalan.

"Kan aku nganter nyokap dulu ya..paling nyampe rmh kamu jam 4an"

Galama langsung di bales

"Ok! Kabarin lg ya kalo udh deket rumah"

"Siap bu!"

"Hahaha emoticon-Big Grin"

"Let's go!" Kata si nisa duduk kursi belakang. Si kunyuk ini ikut nyokap juga ternyata

"Rumah udh dikunci?" Tanya nyokap

"Udah.."

"Tv apa semua udh dimatiin?"

"Udah mamaku..."

"Udah? Ga ada yg ketinggalan?" Tanya gua

"Udah masku..."

Jalanan jakarta itu emg najis ya. Kalo lo punya playlist 50 lagu durasinya 3 menit semua mungkin lo blm tentu nyampe tujuan lo. Segitu parah ya lah jalanan jakarta.

"Mau pergi sama siapa mas?"

"Kepo bgt"

"Ih! Orang nanya"

"Mau pergi sama temen..knp sih?"

"Temen apa temen??" Tiba - tiba palanya nongol ke kursi depan

"Kepo"

"Baru lagi nih ma.." Kata Nisa ke nyokap

"Biatin toh. Masmu kan udah gede"

"Kok ga cerita mas?" Tanya Nisa

"Ya kan belom.."

"Traktir ya kalo jadian.."

Gua diem aja. Biar ga jadi janji.

"Kamu masih ada duit kan mas?"

"Ada kok ma"

"Yaudah hati hati ya bawa mobilnya"

"Iya..aku jalan ya ma"

"Iyaa" kata nyokap sambil nutup pintu

"Dah jelekk!" Si Nisa sambil nyubit pipi gua

Ini anak bener - bener. Untung cewe..

Akhirnya nyokap sama nisa gua drop di lobby pim yg bisa langsung ngantri taksi.

Gua pun langsung meluncur kerumah Kania. Untung ga jauh - jauh amat dari pim.

"Kan. Aku udah deket nih"

"Ok. Aku tunggu depan rumah yaa"

Tinggal belok trus nanti perumahannya Kania aja masih macet. Gila ga tuh jakarta?

Setelah berjibaku dengan mobil dan motor yg serampangan. Akhirnya nyampe. Kania duduk di kursi depan. Coba kursi belakang. Gua kenain argo langsung.


"Hi..lama ya? Maaf ya tadi di depan belok aja ngantri"

"Haha iya gapapa kok"

"Trus kita mau kemana?" Tanya Kania

"Hmm kami udah makan?"

"Blm sih. Tapi blm laper juga.."

"Kemana ya...hahaha jadi bingung juga"

"Ehh ke gramed dulu aja yuk! Aku mau nyari novel!"

"Boleh boleh..gramed mana?"

"Yang deket aja. Pim gimana?"

"Pim? Seriusan mau ke pim?"

"Emang kenapa? Kok nanyanya gitu?"

"Yagapapa sih..cuma pim rame banget tadi parkirannya. Males juga kalo ketemu orang yg kenal, pim kan tempat sejuta umat"

"Ih! Kayak artis aja deh..udah pim aja deket. Kalo ketemu yg kenal kan kamu jalannya sama aku. Jadi ga sendirian"

"Oh nyindir nih?"

"Sensi deh kamu! Hihihi"


Pim kalo sabtu tau kan ramenya gimana? Pasar malem juga kalah ramenya.

Akhirnya gua ke pim. Lagi. Setelah 15 menit muter - muter cari parkir akhirnya dapet di lobby yang samping. Kalo sekarang ada yg bisa parkir diatas.

Bener aja sampe dalem rame bgt.

Kita langsung menuju ke tujuan awal. Gramed.

Kania nyari novel. Novelnya terkenal bgt sekarang. Padahal dulu pas Kania beli gua pikir gajelas bgt ini novel.

Gua malah ngiterin tempat komik. Nyari lanjutan slamdunk. Siapa tau terbit lagi. Soalnya gua iri bgt dulu temen gua punya semua sampe tamat. Dan gua juga namatin baca komik slamdunk numpang dirumah dia. Sedangkan komik gua cuma sampe eps. 20 dan gramed ga nyetok lg.

"Nyari komik apa tom?"

"Ahh gaa..cuna liat liat aja. Kamu udh dapet bukunya?"

"Udah nih" ngeliatin kantong gramed.

Ternyata gua lama juga di tempat komik. Sampe dia udh bayar novelnya.

"Oh iya bentar, aku kesana dulu mau nanya senar gitar"

"Yaudah ayuk sekalian aja"

Akhirnya kania beli novel, gua beli senar gitar. Sedihnya beli senar di gramed gabisa di keteng kyk di kang potokopi. Yang copot senar satu, belinya semuanya. Sepack.

Diubah oleh btrflycigarette
Update selanjutnya siang ya para agann/sist/suhu baik yg dilent reader ataupun aktif emoticon-Smilie

Susah juga kalo dihp. Udh ngetik panjang panjang ke tab lain pas balik lg ke refresh dan ilang tulisannya..hahaha emoticon-Big Grin

Hari Jadi [2]

"Mau kmn lg kan?"

"Makan yuk! Laper deh"

"Mau makan apa?"

"GM gimana? ngidam nih dari kemarin"

"Kamu ga berbadan dua tapi kan?"

"Maksudnya hamil? Ihh!!" kata dia sambil nyubit

"Aduh!! yahaha abis bilangnya ngidam"

"Ya itu lebih dari kepengen..makannya ngidam"

"Yaudah yuk kemon"


Gua reflek gandeng tangan dia. Gua nya langsung salting. Dan Kania kyknya ngerasa juga. Mungkin karena gua suka sama Kania makannya jadi salting. Kalo gandengan sama Fira beda. Kyk diglantungin anak. Anaknya anakonda. Anakondanya Anakondangan.


"Eh maaf..reflek"

"Hahaha gapapa kok tom"

Kemudian gandengan lagi. Seneng bgt rasanya. Kyk dunia milik kita semua. Milik aku, kamu, dan dia. Halah apasih..

Kita makan sambil nyeritain magang masing - masing. Tapi kalo Kania dia bukan magang sih, koas lebih tepatnya. Dia jurusan kedokteran. Untung koasnya masih di sekitaran jakarta. Koasnya kedokteran itu banyak bgt seinget gua. Gua gatau deh dia udah koas yg keberapa. Koasnya juga gatau koas oblong apa koas band metal. Kaos maksudnya. Maksa? Biarin! Hahaha


Ngobrol ngalor ngidul ga kerasa udah setengah 6 dan gua ijin sama Kania buat sholat ashar. Sekalian maghrib

Setelah sholat gua buka Hp ada chat dari Kania

"Tom aku tunggu depan GM yaa"

Gua pun nyamperin Kania


"Kok kamu ga nunggu di dalem aja?"

"Gaenak udah rame..banyak yg mau makan"

"Oh iyaa blm bayar!"

"Udah aku bayar kok"

"Yaudah aku ganti"

"Gausah.."

"Ga. Pokoknya aku ganti"

"Kamu gantinya yg kamu aja"

"Yaudah brp?"

"lima puluh"

"Boong..."

"Yaudah nanti aja ya.. kita jalan jalan yuk!"

Setelah jalan - jalan keliling mall ujung - ujungnya nyangkut di starbucks. Si Kania yg ngajak. Gua mah ngikut aja. Sesekali gpp deh. Kalo keseringan tekor juga. Besok - besok starling aja deh. Starbuck keliling. Yg biasa naik sepeda.

"Nih mas" kata gua sambil ngasih duit ke kasir.

"Nih tom"

"Ga. Aku yg bayar sekarang"

"Ih kan ga sebanding"

"Udah diem. Nih mas"

Mas - mas nya dari tadi ngeliatin kita ribut mau bayar. Akhirnya langsung gua kasih duitnya..

"Atas nama siapa kak?" Kata masnya

"Kanto aja"

"Ok ditunggu ya mas pesanannya..ini kembaliannya" ngasih kembalian dan sekalian ngasih croissantnya Kania

"Saya duduk diluar, bisa tolong dianter ga ya mas?"

"Oh iya bisa mas"

"Ok makasih ya mas"

Gua ngajak duduk diluar ya alesannya cuma satu. Biar bisa ngerokok..hahaha


"Kamu kok jadi bayarin aku?"

"Ya kan biar adil"

"Kan mahalan ini"

"Gapapa udah"

"Ih ga adil" kata dia

"Bawell"

"Btw kanto siapa tom?"

"Kania tomo.. Hahaha"

"Ih corny abis!hahaha"

Galama pesanan dateng. Gua ngeluarin rokok.


"Gasehat tau ngerokok. Aku gasuka" kata Kania tiba - tiba

"Kalo ga ngerokok nanti aku gila. Kamu mau jalan sama org gila?"

"Mau, asal org gila nya kamu"

"Ihh..cewe ngegombal!"

"Biarin weee.."

"Tapi aku beneran gaseneng kamu ngerokok. Coba usaha berenti" lanjut dia

"Iya bu dokter.."

"Kalo dibilanginnya"

"Siap bu!" Kata gua sambil hormat. Kania cuma geleng - geleng kepala aja.


*plak*


Pipi gua tiba - tiba digampar..

"Hai jelek!"

"Bener bener ya kamu. Kalo bukan cewe udh mas gampar balik tau ga" ternyata si Nisa

"Hehehe..eh ada temennya mas tomo"

"Halloo" sapa Kania

"Kenalin kan, pembantu aku" kata gua

"Sembarangan.." Si Nisa langsung duduk trus ngajak Kania kenalan.

"Aku nisa kak"

"Kania...adeknya tomo ya? Cantik! Ga kayak mas nya"

"Kalo aku cantik aku cewe dong"

"Galucu tau" kata Nisa nyerobot

"Siapa juga yg ngelucu. Eh! Kok kamu ga sama mama?! Mama mana?"

"Dirumah mba pipit kan.."

"Lah trus kamu ga nemenin? Gimana sih.."

"Ya abis aku udh janjian sama tmn aku di pim. Kata mama mas mau ngedrop mama di pim jadi aku nebeng deh"

"Bodor! Trs mama naik taksi sendirian?"

"Ga kok. Mama jadinya sama om dana sama tante ami. Pada mau ke rmh mba pipit juga. Jadi mama dijemput deh sama om dana. Aku nemenin mama kok sampe om dana nyampe.."

"Oh gitu..baguslah. Tadinya kalo mama pergi sendiri kamu mau tak suruh tidur di luar"

"Ih gitu..kyk kakak tiri. Jahat"

Biar ga bingung nih emoticon-Big Grin. Om Dana ini adeknya nyokap. Jadi nyokap anak pertama, om Dana kedua, dan mba Pipit ketiga. Selisih umurnya nyokap ke om dana 2 tahun, kalo ke mba Pipit 7 tahun. Berpakah umur mba Pipit? Jadi soal mtk ya...

Oh iya tante Ami itu istrinya om Dana.


Kania dari tadi nyimak sambil senyum - senyum ngeliatin gua berdua ngobrol.

"Kenapa kan? Kok senyum senyum?"

"Lucu hahaha"

"Makasih kak" Nisa nyaut

"Bukan kamu! Ge er. Trus kamu ngapain nih nimbrung disini? Katanya janjian sm temen kamu"

"Temen aku mendadak gabisa. Trus aku main timezone deh. Eh kebetulan ngeliat mas! Hehehe"

"Tuh, tau gitu mending kamu nemenin mama"


"Yaudah kalo gitu gabung sm kita aja! Gimana?" Kata Kania

"Boleh!"

"Orang mah basa basi dulu kalo diajak..nolak kek apa kek"

"Yee biarin sih mas..kan yg ngajak kak kania! Wee!" Sambil melet.

"Gapapa kan tom?"

"Justru harusnya aku yg nanya. Gapapa emg?"

"Gapapa kok..biar rame" kata Kania

Akhirnya malah gua jadi kambing congek. Emang kalo sesama wanita itu ya, kalo udh bersatu..

Gua jadi penyimak. Bener - bener nyimak. Diajak ngobrol juga ga. Kania nyeritain koasnya ke Nisa. Nisa nyeritain dia ikut cheers disiksa. Sampe dateng bulan pas puasa diomongin sama mereka. Katanya sial tp berkah disaat bersamaan. Apeu!


"Mas makan yuk!"

"Makan apaan? Mas udh makan tadi"

"Yah..makan bubur barito! Yuk!"

"Mas mah ngikut aja..coba tanya ke yg itu tuh"

"Kak suka bubur ga?" Tanya Nisa ke Kania

"Suka suka aja"

"Yaudah ayo mas!"

Kita pun jalan ke parkiran. Si Nisa tiba - tiba nyampingin gua.

"Mas...udh ditembak?"

"Ga"

"Loh knp?"

"Ya ada kamu..gmn ngomongnya coba"

"Kirain udah..maaf deh"

"Gapapa..mas juga yakin ga yakin"

"Knp emgnya?"

"Ya takut ditolak lah"

"Yaampun..optimis lah mas"

"Bawel..udah tuh temenin kania sana" nyuruh Nisa nyusulin Kania yg jalan di depan.

Akhirnya kita makan bubur barito. Pas lg makan ada temennya Nisa. Ya maklum, deket kandangnya. Jadi pasti ada aja temennya disini.

"Mas aku misah aja ya..pulangnya sama tmnku aja nanti"

"Seriusan?"

"Iya.."

"Kak kania! Makasih ya udh ngajak aku! Kapan kapan kita jalan bareng lagi yaa!" Kata Nisa sambil meluk Kania

"Iyaa! Nanti kita chat chat an aja!"

"Okaay!"

Tiba - tiba nisa ngedeket trus bisik - bisik ke gua..

"Mas, jgn lupa tembak. Aku yakin diterima. Seratus persen. Sayang bunganya kalo gajadi nembak"

Oh iya! Gua kan beli bunga tadi pas arah rmh Kania. Bisa sampe lupa gua taro belakang mobil..

"Yaudah dah kak dahh mas!!" Nisa cabut sama temennya..

Akhirnya dia misah..

"Adek kamu seru! Rame!"

"Kamu blm ngerasain aja hidup bareng dia.."

"Ih jahat.."

"Hahaha bercanda.."

Tiba - tiba gua kepikiran omongan si Nisa tadi. Soal nembak Kania. Si kampret ini sotoy bgt. Katanya gua bakal diterima seratus persen. Tau darimane coba..dukun juga bukan.

"Tom...kamu denger ga sih?"

"Ha? Iya knp?"

"Ih kamu bengong yaa daritadi"

"Ga kok.."

"Emg aku ngomong apa?"

"Apa yaa.."

"Tuh kan! Mikirin apa sih? Tanya dia.

"Mikirin kamu"

"Ih gombal!" Kata dia sambil senyam senyum

kitapun ngobrol lg. Setiap ngobrol gua tipikal orang yg harus ngelakuin kontak mata. Karna menurut gua itu artinya menghormati lawan bicara. Tapi setiap kontak mata sama Kania. Rasanya masih percaya ga percaya gua bisa jalan bareng dan deket sama dia.

Kania ini kalo dibilang cantik pake banget. Makanya gua bingung dia mau jalan sm gua. Padahal dulu pergaulannya beda jauh. Gua ips dia ipa. Sempet sih beberapa kali ngobrol, cuma ya seadanya aja. Kalo menurut gua dia tipikal yg milih - milih bgt temennya. Walaupun sebenernya supel orgnya. Gimana ya? Hahaha

Dan dia bisa dibilang pinter. Buktinya di kedokteran. Sedangkan gua, anak ips. Yg slalu di cap brandalan. Walaupun gua ips satu tetep aja msh dibilang brandalan. Stigma negatif sialan! Hahaha

Kania ini orangnya putih sangat. Lumayan tinggi untuk ukuran perempuan. Sebahu gua tingginya. Rambutnya panjang, hidungnya mancung, dan matanya dua. Kalo cantik aja biasa. Tapi Kania ini selain cantik dia good looking menurut gua. Cantik bisa ngebosenin ngeliatnya. Tapi kalo udh cantik dan good looking pasti ga bosen - bosen ngeliatnya. Beneran. Suer.

Liat aja raisa. Bosen ga? Ga. Kalo liat jessica iskandar, ya cantik juga. Tapi ngebosenin. Ya ga sih? Pendapat gua sih. Bisa aja salah emoticon-Smilie

"Pulang yuk tom..aku ngantuk deh"

"Yaudah kamu ke mobil duluan gih" gua buka kunci mobil dr jauh.

Gua bayar bubur. Termasuk buburnya si kunyuk yg numpang ngerusuh.

Setelah gua bayar gua jadi keiget bunga dan kata - kata Nisa. Jadi deg - deg serr.

Pas jalan ke mobil gua tekadkan diri untuk nembak. Udh deket mobil gua buka bagasi dan ngambil bunga. Tutup bagasi dan ngaca dikit. Siapa tau ada upil kering nempel dibawah idung. Kan ga asik.

Bismillah.

Gua masuk mobil dan langsung ngasih ke Kania.

"Kan ini buat kamu"

"Loh tom..makasih yaa"

"Kan..aku pengen ngomong sesuatu sama kamu"

Dia ga ngomong apa - apa. Cuma ngeliatin sambil megang bunga yg gua kasih


"Sebulan ini aku ngerasa kita udh deket bgt. Chatting sampe malem, jalan bareng. Dan kamu perhatian sama aku. Aku sayang sama kamu Kan. Kamu mau ga jadi pacar aku?"

"Tom.."

Nah ini..deg degan.

"Aku kira kamu mau nembak aku minggu lalu tau pas kita jalan"

Waduh..jgn bilang gua ketikung org lain nih..

"Trus kamu malah nembak skrg. Aku sebel tau"

"Sebel knp?"

"Sebel, aku kira kamu phpin aku!" Dia langsung nyubit lengan gua dan meluk gua.


Duaarr!!

"Jadi aku diterima?"

Dia ngelepasin pelukannya trus ngeliat gua..

"Menurut kamu?"

"Diterima.."

"Ya iya!! Hahaha" kata dia meluk lagi.


Indahnya dunia..beneran deh. Rasanya lemes semua badan. Kalo gua berdiri nih. Mungkin langsung geletak di tanah. Kyk lirik lagunya the panas dalam bandnya kang pidibaiq. Tulang lunak ini mah.


Unreal. Ga nyangka gua diterima sama Kania. Mungkin kalo lo liat Kania bentukannya kyk apa dan lo liat dia jalan sama gua, lo bakalan bilang "nih kampret gamungkin cowonya. Pasti supir"


"Pulang yuk..aku ngantuk"

"Yuk.."

Gua pung mengarahkan mobil lewat radio dalem.

"Gausah buru buru bawa mobilnya"

"Siap bu!"

"Kok ibu?"

"Kan bu dokter..trus apa? Pak?"

"Katanya sayang.."

"Iya deh..siap bu dokter sayang!"

"Hehehe" nyengir dia..

Pas lewat radal ternyata masih macet. Dan gua inget waktu itu lagu di mobil gua daft punk - digital love. Dan Kania meluk tangan kiri gua. Tanpa ngomong apa - apa. Kita bener - bener nikmatin momen berdua. Itu sih yg gua rasain.

"Ohh.i don't know what to do"
"About this dream and you"
"I wish this dream comes true"

Dan mimpi gua jadi kenyataan. Jadian sama Kania.


Diubah oleh btrflycigarette
Nitip sendal ya gan..


Mulai menarik ceritanya nih
Balasan post kudanaikorang
silahkan suhu..hati hati sendalnya hilang emoticon-Big Grin


terimakasih suhu. semoga menikmati ceritanya emoticon-Smilie

btw terimakasih untuk agan dan sist yg sudah ngasih ijo ijo emoticon-Smilie
Diubah oleh btrflycigarette
update selanjutnya mohon di tunggu ya para agan/sist/suhu/silent reader emoticon-Smilie
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
ga sabar lanjutannya gan!
tandain dulu untuk baca ntar malem
Yahhh thread nya terbengkalai nih, bookmark dulu deh kali aja tiba-tiba update
auto nyanyi pas baca judulnya emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
izin baca gan, nais story
emoticon-Shakehand2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di