alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc4d106582b2e9f058b4568/cie-cie

CIE CIE

Aku mau tanya respon kalian kalo di "cie cie in" Itu gimana sih marah, biasa aja, atau kaya gimana?

Jujur aku akhir-akhir Aku sering di cie cie in terus sama tmn-tmn aku drumah karna dibilang lagi deket sama cowo ini. Padahal dia teman ku sekaligus temannya mereka juga makanya kita dekat. Jadi aku agak risih dan sebel kalo gituin karna jujur ya emg aku ga ada perasaan apa" Sama cowok ini, dan karna sering di cie cie in aku jadi menghindar dri cowok itu. Aku menghindar karna males di cie cie in trs yaa gimana si kalo di cie cie in trus sama org yang ga kita sukai kan jadi gimana gitu emoticon-Lempar Bata

Gimana ya cara ngebuat orang-orang Berhenti nge cie cie terus?
Diubah oleh yunita460
Halaman 1 dari 3
cie cieeee..
Ciee cieee cieeee emoticon-Stick Out Tongue
ciee cieee
cie cieee prikitiw
g tau dh.
Diubah oleh yoko.1224
Kalo kamu merespon "cie" tadi, artinya menunjukkan kalio emang ada hubungan tertentu diantara kalian.
Dan itu yang dicari oleh penutur "cie" tadi, sikap salting kamu.

Seperti tulisan "jangan tekan tombol ini", pasti penasaran kan pengen tekan emoticon-pencet

Gimana caranya hindarin situasi itu? Abaikan saja.

Dan juga...

Code:
for(int i=0; i <= 100; i++){
System.out.println("cie");
}
kenapa di cie ciein?
ada kemungkinan si cowo pernah curhat ke teman kamu kalau si cowok suka sama kamu....

Menurut aku cie cie nya itu lebih ke cowok itu dibandingin kamu...
Coba kamu tanya ke teman kamu...
skidipapap sawadikap biskuit ahoy
Quote:

CIE CIE

emoticon-Leh Uga
Kalo emang beneran gak ada apa2 mah cuekin aja, jangan dimasukin hati
emoticon-Traveller
Cieeeeeee.. Cieeeeee..
cieeee cieeeee
piwitttt
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
ini reaksi ane kalo di "cie cieen"
CIE CIE
cieee cieee
Balasan post edoha
Quote:


Sungguh tiada kerjaan dirimu gan emoticon-Leh Uga
abaikan....
dengan tanpa adanya respon dari kamu maka semua akan hilang dengan sendirinya....
karena udah ngga seru lagi......
Balasan post edoha
Quote:


BASICA.COM (microsoft dos 3.0)

10 CLS:Color 15
20 while inkey$<>"" then 30 else 50
30 print "CIE ... "
40 goto 20
50 print "The stupid has dare to pressed the keyboard"
60 END

emoticon-DP
Balasan post artwing
Quote:


udah dibantu run code ente malah bilang kurang kerjaan
cendolin dong hahaha

emoticon-Leh Uga
Balasan post mibmobz
Quote:


online python compiler

PHP Code:
from base64 import b64decode

b64decode("c3R1cGlkIHBlb3BsZSBhcmUgcnVubmluZyB0aGlzIGNvZGU=")
2**9

for i in range(y):
 print (
x


emoticon-DP
Cie cie emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di