alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Kampoeng Tulip, Wisata ala Belanda di Bandung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc45128c0d770d72d8b4573/kampoeng-tulip-wisata-ala-belanda-di-bandung

Kampoeng Tulip, Wisata ala Belanda di Bandung

Kampoeng Tulip, Wisata ala Belanda di Bandung
Bandung terkenal akan kota wisata yang modis dan keindahan alamnya yang tak terbantahkan. Salah satu tempat wisata Bandung yang bisa Anda kunjungi adalah Kampoeng Tulip. Kampoeng tulip ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di Bandung saat ini.

Sebuah taman dengan 1 hektar diubah menjadi replika atmosfer kincir angin negara itu. Ini salah satu tempat wisata Bandung mungkin pilihan yang tepat untuk mengisi liburan Anda. Anda ingin berjalan dan memiliki hobi dengan pengalaman di Belanda, itu pasti sangat menarik. Selain itu, harga tiket ke Kampoeng Tulip sangat terjangkau membayar 6.000 rupiah per orang yang bisa pindah ke tempat wisata ini.

Kampoeng Tulip, Wisata ala Belanda di Bandung
Pada akhir minggu, biaya masuk sedikit meningkat dalam Rp. 9.000 per orang. Di Kampoeng Tulip, Anda dapat memotret beberapa tempat yang tersedia. Salah satunya adalah replika kincir angin khas Belanda, di mana Anda dapat memotret dengan latar belakang kincir angin untuk membuat Anda merasa seolah-olah Anda berada di Belanda.

Selain itu, fasilitas yang disediakan oleh administrasi Kampoeng Tulip juga cukup lengkap. Taman ini dirancang untuk taman hiburan keluarga. Di taman ini, ada berbagai jenis atraksi yang dapat Anda coba, seperti perahu, sepeda air, area bermain untuk anak-anak, burung atau ikan untuk memberi makan dan fasilitas pendidikan bagi anak-anak lain.

Kampoeng Tulip, Wisata ala Belanda di Bandung
Untuk remaja dan orang dewasa, Anda dapat mencoba memanah, ini akan sangat menarik! Namun, sayangnya, tidak ada bunga tulip di taman wisata ini. Manajemen telah mencoba menanam benih impor langsung dari Belanda. Tapi, bunga-bunga ini tidak bisa tumbuh di tempat wisata ini. Selain rumah-rumah bergaya Belanda, ada juga rumah-rumah elegan dan elegan.

Gadis-gadis lebih suka tempat ini. Desain ruangannya sangat feminin dan indah. Tidak heran bahwa tempat ini telah menjadi tempat favorit bagi wisatawan dan banyak dari mereka juga melakukan pemotretan untuk pra-pernikahan. Dan juga dilengkapi dengan kostum sewa sebagai noni-noni Belanda.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sayang banget ya gan, kampung tulip yang tak bertulip, coba bikin replika bunga tulip yang bercahaya di malam hari.... ulalalla.... pasti tiketnya meningkat tajam (harganya)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di