alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Rabbit Town, Wisata Bandung Dengan Spot Foto Kekinian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc45021dbd770126a8b4567/rabbit-town-wisata-bandung-dengan-spot-foto-kekinian

Rabbit Town, Wisata Bandung Dengan Spot Foto Kekinian

Rabbit Town, Wisata Bandung Dengan Spot Foto Kekinian
Pernahkah Anda mendengar tentang tempat-tempat fotografi yang meniru serangkaian karya di luar negeri, seperti Pink Ice Cream, Love Light, dan Patricco Rides? Ya, hanya itu yang bisa Anda temukan di Kota Kelinci yang terletak di Jalan Ranca Bentang 30, Ciumbuleuit, Bandung.

Dari 2018, itu menjadi berita kontroversial karena menjadi plagiarisme dari serangkaian karya yang dikenal di luar negeri. Sekarang menjadi salah satu tempat wisata Bandung yang paling populer. Cerita panjang tentang objek wisata ini, awalnya adalah rumah mewah yang dimiliki oleh Henry Husada, CEO dan ketua grup Kagum.

Rabbit Town, Wisata Bandung Dengan Spot Foto Kekinian
Dan sekarang rumahnya dalam sihir menjadi objek wisata dengan tema kelinci, selalu dipenuhi pengunjung setiap hari. Tempat wisata di Bandung membentang sekitar 2 hektar. Bahkan, tempat ini dibangun untuk wisata keluarga, tetapi karena banyaknya foto dan pengunjung yang menarik dari asal yang berbeda.

Termasuk orang-orang muda yang suka foto untuk diunduh di Instagram, tempat ini adalah instagramable, jadi tidak mengherankan bahwa tempat ini telah menjadi tempat favorit bagi para instagramer. Salah satu tempat paling terkenal untuk difoto adalah museum es krim, yang meliputi dinding bertema pisang, lampu warna-warni dengan es krim berbentuk cornet.

Rabbit Town, Wisata Bandung Dengan Spot Foto Kekinian
Ada juga pilar tinggi yang sangat fotogenik. Selain ini, ada juga dinding yang menempel dengan stiker bulat dan warna yang berbeda. Ada juga dinding persegi yang dihiasi dengan warna pelangi. Ini adalah salah satu tempat wisata di Bandung, surga bagi situs fotografi yang dapat ditemukan.

Selain berbagai jenis spot foto instan, Anda juga dapat melihat beberapa koleksi kelinci dan memberi mereka makan secara langsung. Bagi Anda yang ingin mengunjungi Kota Kelinci, Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang, cukup hanya Rp. 25.000 orang sudah dapat menikmati berbagai jenis perjalanan ke tempat ini, tetapi uang itu akan digunakan sebagai uang elektronik.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di